Jasa Pembelian Barang dari Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Sebagainya

Beberapa Marketplace terkenal dan Terbesar Di Indonesia

Jasa Pembelian Barang dari Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Sebagainya

Kenapa ada jasa pembelian dari marketplace seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak? Gak apa-apa sik.

Karena berdasarkan survey dan analisa saya, banyak orang yang ingin belanja ke marketplace, tapi mengalami banyak kendala:

>> Tidak mempunyai akun dan malas bikin akun.

Bukan rahasia umum lagi, kalau ingin beli di tokopedia, lazada, bukalapak dan marketplace lainnya harus mempunyai akun.

Gimana akun didapat? Ya harus  daftar dulu. Nah, masih banyak orang yang malas bikin akun di marketplace, ada juga yang emang belum bisa membuat akun di marketplae.

>> Punya akun, tapi gak tau cara belinya.

Masih banyak yang belum bisa shoping di marketplace. Padahal marketplace di design sedemikian rupa rupa warnanya agar kastemer mudah berbelanja.

Tapi ya itu, sebagian orang masih menganggapnya ribet, takut, dan banyak juga yang bingung.

>> Malas ke ATM.

Bisa beli di marketplace tapi malas banget pergi ke ATM. Selain males ngeluarin motor, malas jalan (bagi yang tidak ada kendaraan dan Mesin ATM agak jauh), cuaca yang tidak mendukung buat keluar ke mesin ATM, Malas ngantri di ATM, malas parkir dan lain sebagainya. Hehe.

Ini berlaku bagi yang tidak ada internet banking ya, kalau ada internet banking tinggal transfer dari atas kasur saja. Gak perlu ke ATM

>> Ada internet banking, tapi gimana konfirmasinya?

Nah loh, jangan dikira kalau udah transfer urusan beres. Harus melakukan konfirmasi pembayaran untuk barang yang dibeli.

Kalau gak ada konfirmasi dari kita, pihak marketplace kan bingung, mereka setiap hari menerima ratusan bahkan ribuan transaksi, dengan adanya konfirmasi maka pembayaran kita akan mudah diidentifkasi.

Kayak kita aja, tau-tau dapat pulsa nyasar, kan bingung ini pulsa dari mana, siapa yang kirim, tujuannya apa.

Kalau ada pulsa nyasar dan ada yang ngaku bahwa tadi salah kirim, kita jadi tau, owh ini pulsa nyasar toh, jadi kita bisa mengembalikannya.

Nah, dengan berbagai pertimbangan tersebut, maka saya akan membantu teman-teman untuk berbelanja di marketplace, baik di tokopedia, bukalapak, lazada, elevania, dan lain sebagainya.

Bahkan saya juga bisa membelikannya di instagram, dengan catatan penjual/seller di instagram sudah terpercaya dan punya nama.

Saya tidak melayani pembelian ke perorangan. Bukan apa-apa, namanya beli ke perorangan dan belum kenal betul, khawatir ntar barang tidak dikirim-kirim.

Bagaimana prosedurnya?

Gampang kok, anda tinggal nyari barang apa yang mau di beli, terus konfirmasi ke saya, terus saya akan chek barangnya berikut ongkos kirimnya, setelah itu teman-teman bisa transfer ke saya sejumlah harga barang dan ongkir. Naah, ntar saya yang akan membelikannya untuk teman-teman.

Jadi teman-teman tinggal tunggu barang datang aja. Gak perlu ribet beli marketplae.

Sama aja donk, pergi ke ATM-ATM juga. Iya, makanya ini berlaku bagi yang belum punya akun di marketplace, bingung cara belanjanya, dan malas untuk konfirmasinya.

Terus harga jasa pembelian ini berapa?

Murah kok, cukup Rp 10,000 aja. Wah mahal, mending beli sendiri dah. Rp 10,000 banyak loh, bisa buat beli bensin satu liter lebih.

Iya deh, saya juga akan jawab, ini untuk benar-benar yang mebutuhkan barang, udah kepincut dengan barang tersebut dan tidak bisa cara membelinya.

Daripada anda beli ke orang lain yang ambil barang dari Marketplae, harga di marketplace 100,000 terus dijual anda 130,000 lha mending pakai jasa cuma nambahin 10ribu doang hehe

Jadi Total yang harus di transfer ke saya adalah.

HARGA BARANG + ONGKIR + Rp 10,000

Wa ke 089 516 302 003

 

Tengkiyuh for Wathing This Post.

Comments

comments

Silahkan Berpendapat Guys,,,