Skenario Dialog Sinetron yang Dibenci Oleh Kebanyakan Orang

>> Ekspresi bengis, penuh benci, sinis dan dipenuhi dialog-dialog yang kurang bermakna, monolog / dialog sendiri dalam hati dengan mata melotot-lotot, muka dizoom in dan zoom out.

Kalau lihat akting seperti ini bawaannya pengen nonjok si artis 😃. Atau enggak pengen banting TV nya, berhubung harga TV mihil, mending banting remotnya ajah

[Tante Leli Sagita akan mendapatkan Oscar untuk kategori yang satu ini]

>> Kesenjangan sosial, antara yang kaya dan miskin, dimana yang kaya mencintai si miskin.

Ini nih yang bikin jomblo semakin berkembang pesat. Pengennya dicintai yang lebih kaya, ganteng, baik hati, suka menolong wkwk.

Di sukai sama orang-orang yang sepadan, gaya banget pada ogah. Suatu waktu berharap menemukan pangeran tampan, kaya, baik yang mau menintai sepenuh hati.

Helooo mblo, jangan terlalu dibawah kendali sinetron lah. Ntar tau-tau umur udah matang dan masih jomblo sementara sang pangeran gal datang-datang

[Naysila Mirdad tidak tersaingi untuk adegan orang terzolimi]

>> Berantem dengan Naga, Burung atau ular yang besar atau trik-trik 3 Dimensi lainnya.

Idenya ada ada saja. Tapi kurang cantik mainnya. Gak masuk akalnya warbiyasah hehe.

>>Kejar-kejaran di padang rumput dan taman bunga dengan langit buatan, sambil nyanyi-nyanyi, dilengkapi dengan teks lagu seperti di film India dan dengan dubbing suara yang mempesona.

[rasakan sensasi home theater di rumah anda dilengkapi 7 surround sound dengan suara yang menggelegar dan tambahan fasilitas karaoke]

duuuhh, ini nih yang bikin saya ngakak ! wakakakakakkakaka, bener banget tuh, ga penting banget sih ada adegan kayak gini, emang ratingnya tinggi ya ? Ah namanya juga hiburan, selama gak diprotes masyarakat, gas terussssssssssssssssssssssss.

>> Ditabrak mobil, motor, atau kendaraan lainnya, yang seharusnya hanya keserempet sedikit tetapi membuahkan seember darah bagi yang tertabrak

>> Saat akan ditabrak, logisnya seorang manusia akan menghindar, yang di sinetron malah teriak-teriak aja, dan nunggu akan ada “pangeran” yang akan menyelamatkannya

>> Saat menghadapi masalah yang biasanya hanya masalah-masalah kecil dan biasa, seorang pemain utama sinetron pasti menghadapinya dengan air mata seember

>> Yang kaya bener-bener tambah kaya, yang miskin bener2 tambah melarat… ckckck… Indoensia banget nih hehe

>> Kebetulan yang terkadang terlalu “kebetulan” dan tidak masuk akal. Biasanya seperti seorang pemeran utama yang merupakan anak yang hilang tiba-tiba bisa dengan ajaib bertemu ibunya disuatu tempat

>> Saat sang pemeran tiba-tiba sakit keras, dan para dokter sudah menyerah, tapi akhirnya bisa hidup lagi [Cinta Laura, Naysilla Mirdad dan Rianti Cartwright adalah ratunya], benar-benar menentang alam

>> Bertengkar dengan pemeran lainnya, dengan pukulan-pukulan yang sudah jelas tidak kena, dan dihiasi dengan efek suara yang buruk [rasakan efek home theater dalam adu tinju dirumah anda dengan suara yang menggelegar]

>> Jalan-jalan keluar negeri dengan pemandangan buatan dan beberapa orang bule yang kualitas bahasa inggrisnya sangat buruk

>> Berkencan sambil menatap langit buatan yang terkadang sangat penuh dengan bintang2 [rasakan hebatnya kiamat dengan bintang-bintang yang berjejer kelewat banyak seperti itu]

>> Tampar-menampar yang jelas-jelas tidak kena, dan dihiasi oleh efek suara yang kelewat besar dan dilengkapi dengan jatuh-bangun yang terkadang terlalu dipaksakan

>> Kebakaran buatan yang sangat buruk efeknya, biasanya hanya membakar gorden atau membakar dinding saja, tapi hasilnya dapat membakar seluruh rumah tersebut

>> Ringtone handphone yang kadang terlalu “aneh”. biasanya hape jadul dengan layar yang belum berwarna, tapi dapat mengeluarkan ringtone bagus yang terkadang merupakan soundtrack sinetron tersebut..

>> Handphone yang benar-bener ketahuan milik sponsor. Biasanya yang miskin melarat dan tidak punya rumah tapi bisa punya handphone superior seperti nokia E63 atau Blackberry Bold

 

Comments

comments

Silahkan Berpendapat Guys,,,