Antara 9 Mimpi Nabi Muhammad SAW.

Ambillah hikmah dari kisah Mimpi Nabi Muhammad ini. Dengan hikmah ini kita bisa belajar, owh iya selama ini apa aku udah berbakti kepada orang tua? Bagaimana dengan wudhu ku? Apakah aku sudah sedekah dengan rutin dan Ikhlas?

Kenapa sih harus sedekah dengan rutin? Simple saja, akhirat itu kekal dan selamanya. Masa bekalnya Cuma 2 ribu perak setiap hari jumat doang? Wong kita aja kalau mudik lebaran, beuh, bekalnya kayak mau pindah ke Planet Pluto aja.

Lha ini masa mau hidup bahagia di akhirat yang selama-lamanya bekalnya seadanya? Atau tragisnya, gak pernah sedekah sama sekali sewaktu hidup. Mari kita ambil hikmahnya dan direnungkan terus diamalkan, Insya Allah hidup jadi berkah.

Baca juga Keutamaan dan Keajaiban Membaca Surat Al-Kahfi di Hari Jum’at

1. Aku telah melihat seorang dari umatku telah di datangi oleh malaikatul maut dengan keadaan yang amat mengerikan untuk mengambil nyawanya, maka malaikat itu terhalang perbuatannya itu disebabkan oleh KETAATAN DAN KEPATUHANNYA KEPADA KEDUA IBU BAPANYA.

2 . Aku melihat seorang dari umatku telah disediakan azab kubur yang amat menyiksakan, diselamatkan oleh karena WUDHUNYA YANG SEMPURNA.

3. Aku melihat seorang dari umatku sedang dikerumuni oleh syaitan-syaitan dan iblis-iblis lakhnatullah, maka ia diselamatkan dengan berkat ZIKIRNYA YANG TULUS IKHLAS kepada Allah.

4. Aku melihat bagaimana umatku diseret dengan rantai yang dibuat dari api neraka jahanam yang dimasukkan dari mulut dan dikeluarkan rantai tersebut ke duburnya oleh malaikut Ahzab, tetapi SOLATNYA YANG KHUSUK DAN TIDAK MENUNJUK-NUNJUK telah melepaskann ya dari sIksaan itu.

5. Aku melihat umatku ditimpa dahaga yang amat berat, setiap kali dia mendatangi satu telaga di halang dari meminumnya, ketika itu datanglah pahala PUASANYA YANG IKHLAS KEPADA ALLAH SWT memberi minum hingga ia merasa puas.

6. Aku melihat umatku coba untuk mendekati kumpulan para nabi yang sedang duduk berkumpulan- kumpulan, setiap kali dia datang dia akan diusir, maka menjelmalah MANDI JUNUB DENGAN RUKUN YANG SEMPURNA sambil ke kumpulanku seraya duduk disebelahku .

7. Aku melihat seorang dari umatku berada di dalam keadan gelap gelita di sekelilingnya, sedangkan dia sendiri di dalam keadaan bingung, maka datanglah pahala HAJI DAN UMRAHNYA YANG IKHLAS KEPADA ALLAH SWT lalu mengeluarkan nya dari kegelapan kepada tempat yang terang – benderang.

8. Aku melihat umatku coba berbicara dengan golongan orang mukmin tetapi mereka tidakpun membalas bicaranya, maka menjelmalah SIFAT SILATURRAHIMNYA DAN TIDAK SUKA BERMUSUH-MUSUHAN SESAMA UMATKU lalu menyeru kepada mereka agar menyambut bicaranya, lalu berbicara mereka dengannya.

9. Aku melihat umatku sedang menepis- nepis percikan api ke mukanya, maka segeralah menjelma pahala SEDEKAHNYA YANG IKHLAS KERANA ALLAH SWT lalu pahala sedekah ini menghalangi muka dan kepalanya dari bahaya api tersebut.

BERSABDA RASULULLAH SAW: “SAMPAIKANLAH PESANANKU KEPADA UMATKU YANG LAIN WALAUPUN DENGAN SEPOTONG AYAT”

Lafadz Dzikir Yang Mendapat Ampunan Allah

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe
%d blogger menyukai ini: