Apa Sih Sebenarnya Jomblo Itu?

Jomblo itu sebenarnya apa sih? Ini adalah pertanyaan susah di dunia nyata maupun di dunia ghaib.

Sudah banyak para ahli bahasa yang memecahkan pertanyaan ini, tapi sampai sekarang belum ada yang mengajukan jawaban yang tepat, tepat, singkat, padat dan berisi #halah

Ada yg bilangn JOMBLO itu Jajaran Orang Masih Belum Laku dan O’on! Hehe

Tapi ada juga yang bilang:

J = Jalan dengan siapaun

O = Online dengan siapapun

M = Makan dengan siapapun

B = Bersenang-senang dengan siapapun

L = Lebih bebas

O = Ooow..i’m very happy…

Ini adalah jawaban dari Jomblower dari Ngeri Atas Angin

J JIka

O Orang-Orang

M Merasa

B Butuh

L Lawan jenis

O oye ye yes

Kaarena JOMBLO terus terusan sampe tua menyebabkan:

J Jumlah

O Orang

M mati

B Bunuh diri

L Luaar biasa. Hehe

jomblo itu bukan nggak laku, tapi hanya belum mendaptkan pasangan atau mungkin menunggu seseorang untuk diajak lebih serius.

Oke kite SERIUS sekarang mblo #eh

Baca Juga apa arti jodoh yang sebenarnya ?

Bukan singkatan, Konon, menurut Kamus Bahasa Indonesia sehari-hari awal mula kata Jomblo adalah “Jomlo” tanpa menggunakan huruf b yang artinya perempuan tua.

Entah kenapa akhirnya mengalami metamorfosis dan berubah dari “jomlo” menjadi “jomblo” serta mengalami perpanjangan arti yaitu laki laki dan perempuan yang belum punya pasangan hidup walaupun sudah cukup umur.

Bukan cukup umur doang sih sebenarnya, anak SD kalau belum punya pacarpun dianggap Jomblo #sadis ya. Jaman sekarang emang aneh.

Jomblo yang kita ketahui adalah sebutan lain dari tidak punya pacar atau masih single. Seseorang yang tidak mempunyai ikatan atau hubungan dengan siapapun alias belum punya pacar.

Ternyata jaman dulu tuh kata ‘jomblo’ merupakan kalimat yang tabu. Katanya, kalau mengatakan seseorang itu jomblo, artinya orang itu sepanjang hidupnya tak pernah ada yang suka, dan kemungkinan besar ke depannya juga tak akan dapat pasangan.

Orang yang jomblo seakan-akan orang yang hina dan terkutuk, yang bakal menjadi perawan sampai meninggal. Usaha sekeras-kerasnya untuk mendapatkan pasangan akan berbuah kesia-siaan.

Jomblo adalah pacaran yang tertunda. Jomblo itu adalah makhluk Tuhan Yang belum dikasih Cinta Sejati.

Kata Jomblo terkadang mempunyai arti yaitu kata BAHAGIA atau dalam bahasa Inggris Happy atau lebih tepatnya FUN! Jomblo itu pilihan. Bukan kalah nasib atau kalah fisik.

Tiap orang punya pesonanya masing-masing untuk menarik lawan atau sesama jenis.

INTERMEZO

‘BANG, KENAPA KOK aye SUSAH BANGET YA DAPET JODOH?’

Begini, saya melihat banyak kasus SULIT JODOH itu kebanyakan bukan karena kurang cantik, kurang ganteng, kurang percaya diri, kurang duit, kurang tinggi, kurang ilmu, kurang tinggi status sosialnya dan segala jenis kurang kurang lainnya.

Faktanya, banyak kok yang mukanya ‘berantakan’ (hehe canda bang 😉 ), kerjaannya pemulung, tukang sampah, tukang becak, preman gila, pengangguran parah, miskin habis habisan juga bisa nikah kok? 😀

‘Jadi sebenarnya yang terjadi itu apa bang?!’

‘Aku nggak sanggup lagi baaaang bertahan dari tikaman kesendirian inih, tolong aku bang! Toloooong!’

Buseet, drama banget dah wkkkkk, ok ok sabar ya, kita jelasin dibawah ini 😀

Yang sebenarnya terjadi kebanyakan adalah blocking atau hambatan emosi yang terjadi sebab berbagai variabel seperti cara orang tuanya mendidik, lingkungan, omongan orang yang dianggap otoritas, trauma pelecehan serta banyak lainnya.

Jadi, tentang jodoh ini sebenarnya sederhana kalau blocking atau hambatan energeticnya dilepaskan lalu pikirannya di redukasi atau dididik ulang agar melihat dan berpikir bahwa urusan menarik jodoh itu sebenarnya sederhana, tapi ya kalau nggak atau belum tau ilmunya memang bisa jadi jomblo selama lamanya 😀

Ilmu tentang mendapatkan JODOH ada di mari:

TERAPI UNTUK MENDAPATKAN JODOH

Klik Terapi Mendapatkan Jodoh

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe