Background PowerPoint – Template PowerPoint untuk Bisnis Online

Apakah bisa PowerPoint dibuat Video Untuk Keperluan Bisnis?

Ayo siapa lagi yang mau bikin Video mudah dengan Template PowerPoint?

Background PowerPointSelama ini yang kebanyakan orang tau adalah PowerPoint hanya untuk Presentasi.

Ya gak salah sih, karena emang PowerPoint pada dasarnya adalah software untuk membuat presentasi mudah, simple, dan sudah menyediakan template template keren. Sehingga tinggal edit teks, gambar, atau animasi-animasi nya.

Kalau kita membuat Presentasi dengan PowerPoint, otomatis kita membuat banyak Template atau slide-slide dalam presentasi tersebut. Nah, slide-slide itu bisa kok di buat menjadi Video.

Caranya dengan pergi ke File – Export – Create a Video (PowerPoint 2016). Pertanyaannya adalah , apakaha slide-slide itu menarik untuk dijadikan Video?

Selain menarik apakah videonya nanti mampu menampilkan pesan yang jelas. Coba bayangkan ya, jika slide hanya berisi Tulisan/teks-teks yang panjang, dengan full sesak point-point atau bullet, yakin deh videonya ntar jadinya membosankan.

Membosankan? Mungkin iya, tapi yang jelas akan membuat mata keriting bro. Apalagi kalau durasi setiap slide terlalu cepat. Jadi bertanya tanya ini video kayak Kereta Api Jepang, cepat banget dan tidak ngerti apa yang disampaikan.

Apalagi kalau Video nya untuk keperluan bisnis. Tentu video harus rapi, terlihat professional dan tentu saja apa yang dipromosikan tersampaikan dengan jelas.

Perhatikan Video di bawah ini…

Video dibawah ini aslinya Template untuk seorang sales/wanita karir, tapi bisa dipakai untuk memasarkan Kue-kue lebaran 😀

Itu video hanya dibuat dengan PowerPoint. Kok bisa? Ya bisa donk..

Itu pakai Template yang hanya dibuat dari PowerPoint. Tidak memakai Software yang aneh-aneh.

Template itu apa sih? Template itu slide-slide dalam PowerPoint dalam bentuk ppt atau pptx. Nah file-file ini nanti sudah berisi slide-slide yang siap di edit teks, gambar, animasi, dan musiknya.

Jadi ndak perlu merancang sebuah template video dari awal. Pusing tau merancang ide dari awal, apalagi kalau tidak familiar dengan powerpoint.

Terus kalau sudah jadi video ngapain? Ya elah, ya gampang lah, tinggal upload ke Youtube. Kasih dah judul video sesuai dengan Produk anda. Tentu saja isi videonya mencerminkan dengan produk lho ya, bukan asal video.

Atau upload lah video ke Facebook, Twitter, Instagram. Tenang durasi video gak lama. Hanya kisaran tidak lebih dari 2 menit. Tidak akan nguras kuota hehe.

Sekalinya video nancap ke Youtube, ya udah sampai kiamat Video aka nada di Youtube. Kecuali Youtube tutup atau video anda melanggar hak cipta/peraturan youtube, maka video anda akan di banned.

Tapi tenang dengan memakai Template ini, tinggal ganti teks, gambar, animasi-animasi, itu artinya video anda termasuk original. Meski desainnya entar sama ama yang lain (iya lah kan yang makai Template ini banyak orang), tapi kan nama prdouk, tulisan-tulisan produk, gambar produk, kontak beda sama yang lain. Itu dianggap sama Youtube konten original. Insya Allah aman deh..

Dengan semakin seringnya utak-atik template ini, kemampuan bikin video untuk Bisnis akan semakin meningkat, otomatis akan semakin mudah berkreasi dan kreatif dalam membuat video marketing.

Bisa-bisa malah ntar jadi seorang pembuat jasa video marketing..tuing tuing..ahahayyyy. Namanya juga rezeki, iya gak mblo..#eh…

Dimana mendapatkan Template ini? Ya disini. Hehe…

http://solehlutiana.com/TemplatePowerPointVideoMarketing/

Di pasar Luar negeri itu terjual 1000 lebih dengan harga 27$ atau sekitar 27×13500 = 364.500

Rp 364.500 itu dapatnya 10 Template, salah satunya seperti yang dipakai untuk video di atas.

Sayangnya penjualan sudah di tutup hehe. What? Terus ngapain capek-capek nulis beginian?

Begini, untuk pasar Luar Negeri emang sudah di tutup, tapi untuk Anda-anda semua selalu ada kok, tenang aja. Namun, beda versi.

Beda Versi gimana? ya beda ama yang di jual di luar negeri. Kalau yang dijual di luar negeri dapatnya 10 Template PowerPoint, maka untuk Anda yang tidak punya paypal dan kartu kredit, belinya ke sini

Template Power Point Video Marketing

Anda akan dapat :

20 Template PowerPoint siap edit
20 Template Video Intro
10 Template Video Outro
95 DP BBM

Tuh malah dapatnya 20 Template, Bisa pakai Traansfer bank lokal, harganya lebih murah (Rp 219.012). Hemat Rp 150.000.

Ya, saya mau Template PowerPoint Video Marketing

Silahkan Berpendapat Gaes..