Bagaimana Cara Membuat Landing Page dengan Blogspot?

Bagaimana Cara Membuat Landing Page dengan Blogspot

7 Jam Jago Bikin Landingpage Di Blogspot.
Klik gambar untuk info lanjut.

Info:Ini adalah step by step Bagaimana Cara Membuat Landing Page dengan Blogspot untuk keperluan bisnis online. Ya iyalah, hampir semua landing page pasti untuk keperluan bisnis online.

Di dalam panduan ini anda akan menemukan cara termudah dan gratis untuk membuat landing page secara praktis, professional dan gratis tanpa harus mengerti  coding dan belajar dari nol.

Kok gratis? Iya gratis kalau pakai blogspot. Tapi nama domainnya pakai blogspot. Domain itu apa? Domain itu nama kita di internet, misalnya solehlutiana.com.

Nah kalau pakai blogspot kan gratis, jadinya solehlutiana.blogspot.com, kalau yang gratisan tidak bisa solehlutiana.com doang. Bisanya pakai blogspot.

Apakah yang gratisan Cuma blogspot? Tentu tidak, ada wordpress yang menyediakan gratisan. Jadinya nama domainnya ada embel-embel wordpress. Contoh solehlutiana.wordpress.com.

Nah kalau domain saya ini pakainya wordpress yang berbayar. Makanya bisa solehlutiana.com. Berbayar itu gimana? Ya beli domain dan sewa hosting. Untuk beli nama domain belinya cukup sekali dan bisa dipakai seumur hidup, sedangkan hosting bayarnya bulanan, bisa juga tahunan.

Enakan mana yang gratis atau berbayar? Kalau gratis kita gak berkorban uang buat beli domain dan hosting. Paling beli kuota internet buat posting dan segala macam.

Kekurangan gratisan adalah, nama domain ada embel-embel blogspot/wordpress. Misal solehlutiana.blogspot.com atau solehlutiana.wordpress.com

Kalau berbayar memang ada biaya domain dan hosting tapi nama domain terlihat lebih professional. Contoh: solehlutiana.com. Terlihat pendek dan professional kan?

Di era digital, promosi online bisa dilakukan dengan sangat mudah, seperti promosi di media sosial, media sosial yang berbayar (fb ads misalnya) dan website.

Salah satu media yang sangat penting dalam promosi online adalah Landing Page / halaman penawaran produk. Jadi website hanya berisi satu halaman dan fokus hanya pada salah satu produk.

Landing page memungkinkan Anda menjelaskan fitur dan benefit produk Anda dengan lebih detail dan terfokus di halaman khusus. Landing page merupakan tempat mendarat calon pembeli produk Anda untuk mengenal lebih jauh produk yang Anda tawarkan.

Dengan landing page, Anda bisa mempengaruhi orang dengan bahasa copywriting yang powerfull agar banyak orang yang tertarik dan akhirnya membeli produk Anda.

Permasalahnnya membuat landing page itu tidak mudah, apalagi bagi Anda yang sama sekali tidak mengerti dunia coding seperti HTML dan CSS.

Belum lagi bagi Anda yang minim modal tentu semakin menyulitkan, karena harus membeli domain dan sewa hosting tahunan. Apakah Anda saat ini mengalami masalah tersebut? Jika iya maka Anda tidak perlu bingung, sekarang sudah ada solusinya.

KABAR GEMBIRA bagi Anda yang saat ini ingin mempromosikan produk dan membutuhkan landing page sebagai media penawarannya, Anda bisa membuat landing page PROFESIONAL DAN ELEGAN secara GRATIS menggunakan BLOGSPOT. Dengan landing page Blogspot Anda tidak perlu keluar biaya sepeserpun.

Nah ini berarti seperti yang saya infokan di atas. Kalau gratis maka nama domain ada embel-embel blogspot.

Gak apa-apa sih, yang gratisan pun bisa powerfull. Toh ini hanyalah alat. Alat itu tergantung kitanya. Asal bisa mengoptimalkan yang gratisan pun bisa menghasilkan milyaran. Aamiin.

 

Ini dia beberapa keuntungan Membuat landing page pakai Blogspot:

Gratis selamanya. Kecuali google bangkrut? , karena blogspot adalah anaknya mbah Google.

Bisa membuat landing page sebanyak yang anda mau

Tidak perlu membeli hosting dan domain

Tidak perlu ngerti coding, HTML, program, desain website dll

Mudah digunakan (asal mau belajar dan praktek)

Cek selengkapnya di sini >> http://solehlutiana.com/lpblogspot/