Belanja Lebih Hemat di ShopBack saat Harbolnas 2017.

Intermezo…

Kamu meminta, ShopBack Kabulkan. Beuh ngerik tema-nya.

“Caranya dengan mengikuti kompetisi blog bertema “KAMU MEMINTA, SHOPBACK KABULKAN” 2017. Walaupun temanya seperti itu kita harus tetap percaya meminta kepada Allah dan Shopback menjadi perantaranya ya. Hehe”

Iya min (SERBAKUIS) aye setuju ama Kamuh, https://www.shopback.co.id  hanyalah wasilah, keputusan mutlak tetap di Kuasa Allah. Dan mencoba adalah tidak salah. Selain melatih kreativitas menulis, memeriahkan kompetisi, hati saya gak bohong bahwa saya mau “dibelikan barang dengan harga 1,2 juta!”.

Dua barang incaran saya adalah Smartphone dan Al-Quran pen.

Prioritas Pertama : Smartphone.

Kenapa smartphone. Ya karena saya gak punya smartphone. Adanya hp buat sms sama telpon aja. Alhamdulillah ya masih ada hp, bisa komunikasi sama orang-orang tercayang dan tercintah.

Sebenarnya kemarin-kemarin sih punya tablet. Tapi si tablet saya ini jatuuhhhhhhhh dan LCD nya pecah. Layarnya blank putih. Rusak dan gak bisa dipakai. Ya sudah, mau beli smartphone kok sayang ya uangnya hehe.

Kalau gak punya smartphone, terus gimana? Gak update socmed donk? Bisa kok update socmed via laptop. Alhamdulillah masih ada laptop, masih bisa buka Facebook, Twitter, Youtube, maupun Google Plus.

Cuma emang sayang, gak bisa wa (whatsap) an. Ketika punya tablet, kan bisa tuh akses wa, nah banyak banget tuh gabung dengan group-group wa. Group-group positif tentunya. Ada group Kesehatan, Group Internet Marketing, Group Bisnis Online, Group parenting, Group Islam. Banyak banget ya? Hehe. Itupun belum termasuk gorup Telegram 😀

Jujur dengan gorup-group ini banyak ilmu, informasi, wawasan, motivasi, dan tentu saja update kabar keluarga dan teman-teman. Yang saya suka dari group-group adalah tulisan-tulisan bermanfaat yang bisa di save.

Kenapa disave? Mungkin pada saat baca belum butuh-butuh amat tuh ilmu, makanya disave, agar suatu saat ketika butuh tuh ilmu bisa langsung ihat secara offline. Contohnya : tulisan tentang cara praktis menghilangkan sakit kepala, tuisan-tulisan tentang trik bisnis online, tulisan tentang seputar islam.

Sebenarnya ya, saya bisa saja kredit via lembaga pembiyaan. Sebagai informasi, saya mendapat plafon maksimal Rp 17.000.000, 00 (17 juta) dari suatu lembaga pembiyaan.

Kok bisa sebesar itu? Iya dulu saya kredit suatu barang di lembaga tersebut, nah karena bayar angsuran lancar, gak pernah telat sekalipun, tuh lembaga sampai sekarang suka nelpon atau kirim email menawarkan pembiayaan maksimla sampai 17 juta.

17 juta mblo, bisa buat beli smartphone selusin :D. Kenapa gak ngambil? Gak ah, dulu saya belum ngerti riba, sekarang dikit-dikit udah tau tentang riba. Jadinya kredit dengan sistem denda sebisa mungkin dihindari.

Ealahhhhhhhhhhhhh Kok malah tjurhat.

Semoga keinginan saya punya smartphone dikabulkan oleh Allah via ShopBack. Aamiin.

Saya gak mental gratisan loh ya 😀 , Kalau gratisan itu murni minta-minta. Ini kan gak minta-minta. Ini adalah kuis, butuh usaha. Gak semua orang bisa ngeblog :v

Prinsipnya ; dikasih terima, gak di kasih jangan minta-minta. Hehe.

Smartphone pilihan saya adalah REDMI 4A RAM 2 INTERNAL 16GB – GOLD, bisa di beli di https://www.shopback.co.id/bukalapak

Prioritas Kedua : Al-Qur’an Pen.

Saya gak sengaja lihat Al-Qur’an pens seperti ini waktu jalan-jalan ke Toko Buku. Eh, kok bagus ya. Ini itu Buku Al-Qur’an tapi ada suaranya. Makanya harganya mahal, hampir satu jutaan.

Saya pengen punya Al-Qur’an ini. Dengan AL-Qur’an ini Insya Allah interaksi dengan Al-Qur’an semakin intens.

Ini Al-Qur’an dilengkapi dengan tafsir, tajwid, bisa baca per kata, baca perhuruf, ada dzikir, asmaul husna, doa-doa dan banyak lagi.

Praktisnya dengan Al-Qur’an pens ini banyak ilmu agama yang bisa dipelajari. Ilmu agama adalah ilmu yang paling berharga didunia dan akhirat. Ilmu ini benar-benar investasi leher ke atas yang paling penting dibanding ilmu dunia lainya (menurut saya).

Dilengkapi iqro 1-6, dan iqro ini bisa dibunyikan dengan pens. Jadi ini investasi yang bagus buat latihan membaca al-Qur’an bagi anak-anak maupun pemula.

Jujur ya saya belum mahir baca al-Qur’an, banyak kekurangan sana-sini. Bisa baca sih, tapi asal bisa baca saja. Maklum waktu kecil saya orang kampung, gak pernah belajar iqro. Belajar Al-Qur’an pun secara otodidak. Makanya pengen punya Al-Qur’an ini agar tambah lancar membaca al-qura’n baik dari segi tajwid maupun makhraj.

Dilengkapi pula dengan asbabunnuzul, sehingga bisa tau surat ini turun karena ada peristiwa ini, surat ini turun karena ada sebab ini dan lain sebagainya. Asbabunnuzul itu sebab musabab turunnya surat atau ayat. Jadi ngerti sejarahnya. Gak asal baca, gak asal khatam. Gk ada kata terlambat untuk belajar.

Sebenarnya masih banyak manfaat Al-Qur’an pens ini. Intinya ini adalah investasi dunia akhirat dan bisa diwariskan kepada anak cucu 😀

Ini die penampakan barangnya Al-Quran New Al-Fatih Talking Pen (Quran Pen Digital) di https://www.shopback.co.id/bukalapak

Semoga permintaan saya di ijabah oleh Allah melalui wasilah/jalan https://www.shopback.co.id . Aamiin Ya Allah.

Belanja Lebih Hemat via ShopBack di Harbolnas 2017.

Harbolnas itu apa sih? Hari Belanja Online Nasional. Ini adalah event promo dan diskon jor-joran para marketplace kepada para pelanggannya. Jatuh pada tanggal 12 Desember setiap tahun.

Begini, ada cara baru belanja di marketplace. Kalau selama ini kita buka satu satu marketplace, maka sekarang gak perlu. Cukup buka shopback maka semua marketplace akan muncul di situs shopback.

shopback-harbolnas-2017
Halaman depan Situs Shopback

Di halaman depan shopback kita akan melihat berbagai macam marketplace lengkap dengan cashbacknya. Tenang semua marketplace favorit ada kok, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Elevania, Blibli dan lain sebagainya. Jadi gak perlu ngetik satu-satu nama marketplace di browser. Capek tauk!

cara-kerja-situs-shopback
Cara Kerja Belanja hemat di Shopback

Pada saat Harbolnas, Cukup buka shopback, klik marketplace yang anda suka, dan setiap anda belanja di marketplace melalui situs shopback maka anda akan mendapatkan cashback. Kalau kita gila belanja saat Harbolnas, maka cashback-nya pun akan gila juga 😀 .

Casback ini bisa diakumulasikan dan bisa dicairkan jika udah minimal 50,000. Enak kan?

Hanya di ShopBack Indonesia yang dapat membuat kita belanja hemat, belanja tetapi malah dapat uang! Dapatkan uang Cashback setiap kita belanja di ratusan e-commerce via ShopBack, uang cashback tersebut bisa dicairkan ke dalam rekening bank Anda (BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri).

Cashback adalah penawaran dimana kita sebagai pembeli akan mendapatkan persentase pengembalian berupa uang tunai atau uang virtual untuk pembelian dengan jumlah tertentu. Sekarang kita akan selalu untung dan hemat setiap kali belanja online.

Nah, itu gambaran singkat tentang shopback. Kembali lagi ke harbolnas. Apalagi kalau kita shopingnya pas Harbolnas. Harbolnas adalah ajang pencarian bakat #eh, ajang pembantaian diskon di marketplace. Belanja di marketplacenya aja diskon gede, lha apalagi kalau belanja via shopback. Anda akan lebih karena mendapat cashback.

Untung bertubi-tubi ini mah.

Owh ya kalau kita daftar di shopback, pastikan email yang kita pakai selalu aktif. Maksudnya email yang sering dibuka. Nanti akan selalu mendapat kejutan seperti ini:

penawaran-penawaran-shopback-harbolnas-2017
Dapatkan penawaran langsung via email dari Shopback

Yuk belanja via shopback, hari gini belanja di marketplace dengan buka browser satu-persatu?

daftar member Shopback gratis di ShopBack Indoensia

#Harbolnas2017, #ShopBackinAja, #KontesBlogShopBack2017

%d blogger menyukai ini: