Berapa sih Komisi dari Amazon itu?

Berapa sih Komisi dari Amazon itu?

Pengalam saya yah, setelah lihat-lihat dari komisi dari akun saya. Rata-rata komisi dari amazon itu empat persen sampai 8 persen(4%-8%) dari harga produk. Coba Perhatikan punya saya ini, saya ambil yang terbaru hehe

Berapa sih Komisi dari Amazon  itu?
Berapa sih Komisi dari Amazon itu?

Coba perhatikan gambar. Advertising Fees (Komisi karena telah berhasil menjual) adalah $3,20 dari penjualan sebuah produk seharga $79,99
komisi dalam persen adalah 3,20/79,99= 0,04= 4%

Advertising Fees (Komisi karena telah berhasil menjual) adalah $6,46 dari penjualan sebuah produk seharga $161,50
komisi dalam persen adalah 6,46/161,50= 0,04= 4%

komisi amazon berapa ya?
komisi amazon berapa ya?

Coba perhatikan gambar. Advertising Fees (Komisi karena telah berhasil menjual) adalah $9,66 dari total penjualan $241,49 berarti kan komisinya $9,66/241,49= 0,04000 = 4%

Rata-rata emang segitu kak, jarang yang ampe 8%.
Ya kalau mau penghasilan gede sih, jualah produk-produk yang harganya tinggi. Semakin tinggi harga semakin gede komisi kita.

Atau perbanyaklah jumlah penjualan. Misalnya kalau sehari pengen dapat 100 dolar, ya kalau komisi perproduk Cuma 5 dolar, kita bisa menjual 20 produk. Enak kan? 😀

Ya sekilas emang enak hehe. Tapi harus ada ilmunya, harus kerja keras di awal dan mau belajar. Itu hukumnya wajib.

Jangan mengharapa kesuksesan mendatangi kita
Kitalah yang menciptakan kesuksesan itu.

Enggg..Enggg…Ingg…

Amazon itu apa sih? Itu loh nama saah satu sungai di Benua Amerika hehe..
Nggak ding bercanda…Amazon itu apa yah, semacam Toko Online kelas dunia gitu lah gampangnya.
Kalau di indonesia itu kayak Lazada, Lha Lazada itu apa? Coba nanya Tante google hehe..

Kenapa ngomongin komisi dari amazon? Enak kok ngomongin komisi daripda ngomongin orang hiks.
Iseng aja, siapa sih yang gak senang kalau dapat komisi. Yang pasti komisi halal loh yah,,, bukan komisi dari jual sabu-sabu atau begal motor.

Kita bisa kok dapat komisi dari amazon. Syaratnya apah? Syaratnya kita Cuma membawa calon pembeli/buyer ke website amazon dan si calon buyer ini membeli barang di amazon. Lha kalau calon pembeli ini hanya lihat-lihat, klak-klik doang ya..kita ndak bisa dapat komisi kak..

Mirip-mirip kalau kita berhasil menjualkan sepeda motor punya teman misalnya, nah kita dapat komisi dari teman, tapi kalau gak ada orang yang beli tuh motor, nanya-nanya doang yah kita ndak dapat komisi. Paham? Kalau belum paham, ke rumah aye geh bawa gula, teh, ama kopi. Mau ngapain???? Ya ngopi, ngeteh bareng-bareng hehe.

Affiliate adalah Salah satu sumber penghasilan dari internet . Affiliate itu kayak studi kasus di atas, kalau di dunia offlline , di dunia nyata semacam penghubung, perantara.

Ketika kita mendaftar menjadi salah satu affilate marketer di salah satu merchant (yang punya produk), maka kita kan mendapat sebuah link khusus. Nah link khusus ini akan berbeda setiap orangnya (affilate marketer), jadi ndak perlu khawatir kalau link kita tertukar dengan yang lain.

Biasanya selain ada link khusus, ada juga banner. Nah, dengan link khusus dan banner ini kita sudah punya alat perang buat dapat dollar atau rupaih dari internet hehe.

Caranya ya dengan bikin blog, ngiklan di google adword, ngiklan di facebook, Video Markting (Youtube), dan lain sebagainya…

Kalau masih bingung, gugling aja kak hehe, dengan kata kunci misalnya:”bisnis online”, “internet marketer”,”cara dapat uang dari internet”,”belajar bisnis online bagi pemula” dan lain sebagainya.

Kakak pengen berbisnis online? Tapi tidak tau mulai dari mana?
Belajar bareng kami, bergabung dengan 10.000 member. Saya juga mulai belajar bisnis dari sini hehe

Belajar Bisnis Online Bagi para Gapteker dan Pemula

ATAU MAU yang gratisan dulu? Boleh boleh..itung-itung buat membuka cakarawala pembaca, ciehhh Download 3 ebook dan video gratis bagi para gapteker and pemula

Kalau saya sendiri lebih suka pakai video marketing kak. Bikin video, upload ke Youtube dapat deh komisi hehe. Selain dapat komisi dari amazon-nya, video kita bisa kok dipasangi Youtube Adsense.

Biasanya emang kalau video kita viewsnya banyak, sama google di tawari untuk dipasangi adsense. Yah lumayan lah, dari affilate dapat dari adsense dapat.

Enaknya Youtube Marketer itu adalah, kita bisa bikin video, karena tidak semua orang bisa bikin video loh…, dapat duit dari Youtube, tidak pusing bayar domain dan hosting, sekali upload ya udah kita udah gak ada biaya-biaya lain. Cuma keluar biaya kuota upload video doang.

Tapi, saran saya jangan belajar sendiri, karena akan pusing mau mulai dari mana, terus mau ngapain, habis ini terus apa, habis ini terus gimana dan bla bla…

Belajarlah dari orang yang telah berhasil, karena kita hanya tinggal mengikuti jalannya saja.
Belajar Youtube Marketing dari pakarnya , dari ahlinya.

DAPAT UANG DARI YOUTUBE-MITRA YOUTUBE
MITRA YOUTUBE – Form Order

Adsense itu apa? Gampangnya adalah..Kita akan di bayar oleh google kalau ada pengunjung, user, audiens yang ngklik iklan kita di blog ataupun di video youtube. Tapi awas yah jangan sekali-kali ngeklik iklan sendiri, karena akan mendapat semprit kartu merah dari Tante Google hehe.

Banyak sih panduan google adsense di Google, saran saya jangan belajar sendiri, karena akan puyeng, buang banyak waktu, energi, dan pusing sendiri karena belajar tidak terarah, plus bingung mau nanya ke siapa kalau bingung.

Salah satu yang saya rekomendasikan adalah Belajar adsense dari Si Tukang Tidur . Tukang Tidur? Ya kak, penciptanya dahulu adalah seorang pengangguran kelas kakap, kerjaaaanya tiduuuuuurrrrrr mulu, sampai-sampai jadi omongan tetangga hehe. Karena kasihan dengan kondisi keuangan keluarga, kasihan dengan kondisi istrinya, maka orang ini bangkit dari keterpurukan dengan fokus ke dunia bisnis online.

Berkat kerja keras dan ketekunannya, sekarang om yang satu ini udeh jadi jutawan atau bahkan milyarder dari internet. Bahkan sekarang biaya workshop Adsense nya aja jutaan. Sekarang om yang satu ini jadi mastah internet marketing, spesialis Adsense.

Tukang Tidur Main Youtube
Tukang Tidur Main Youtube – Form Order

Googling aja kak, supaya lebih paham google adsense itu apa.

Memang ya saya akui di internet itu banyak banget panduan, tutorial, trik, tips, cara-cara berbisnis online. Apa aja ada, kita tinggal pilih mana yang sesuai dengan bidang , hobi atau minat kita.

Saran saya sih FOKUS DAN TEKUNLAH!!! Banyak informasi bukannya membuat kita pinter malah kadang stress karena terlalu overload informasi.

2 Comments

  1. Haha saya malah gagal fokus sama bahasa adminya yg asoy geboy ketimbang keuntungan afliansi ?

    Bener2 emg hrs belajar sama yg ahlinya. Saya ngeblog otodidak sendiri loh, eh ga juga sih ikut2 tutorial sugeng. BTW kakak sy juga udah ngerasain manisnya solar dark YouTube may belajar puyeng padahal udh Ada gurunya. ?

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe
%d blogger menyukai ini: