Cara Live di Facebook Tanpa Live

Cara-Live-di-Facebook-Tanpa-Live

Software untuk live facebook dan youtube.
Klik gambar info lebih lanjut.

Maksudnya gimana sih Cara Live di Facebook Tanpa Live? Simpelnya  kita rekaman tentang sesuatu, terus edit-edit, terus di live kan via software.

Lah itu mah bukan live keless tapi upload video ke facebook 😃

Dengan software ini anda merekam dulu video presentasi atau tutorial Anda dan kemudian Anda publikasikan secara siaran langsung.

Tulisan ini hanya berupa artikel yang menyampaikan tentang software yang bisa live di Facebook dan Youtube tanpa live.

Bukan berupa tutorial step by step. Jadi kalau nyari tutorial step by step, cukup membacanya sampai di sini. Hehe.

Begini:

Kendala umum saat kita mau siaran langsung (live streaming) di Facebook & YouTube adalah berkaitan dengan persiapan untuk menyampaikan sebuah materi atau konten.

Bagi yang baru mau siaran, tentu bingung dengan berbagai macam persiapan. Belum dengan masalah koneksi internet. Gak lucu kan pas siaran live ujug-ujug koneksi internet lemot ata bahkan mati.

Wah penonton kecewah…

Tentang persiapan-persiapan: Terutama jika ini adalah sebuah video presentasi atau tutorial. Video jenis ini tentu membutuhkan persiapan yang ekstra. Dari intonasi suara, mimik wajah, penguasaan materi, koneksi internet yang wah dan lain sebagainya.

Berbeda jika kita menyiarkan sebuah liputan event yang memang tinggal siarkan aja tanpa perlu persiapan. Kalau liputan event mah tinggal menyampaikan apa adanya. Toh orang gak peduli dengan penampilan, yang penting apayang disampaikan.

Untuk video tertentu seperti presentasi dan tutorial tentu membutuhkan penyampaikan yang bagus dan tersusun rapi agar tidak menjatuhkan kredibilitas kita.

Bagi beberapa orang, ini menjadi kendala serius karena banyak yang tidak berbakat berbicara di depan kamera yang lagi siaran langsung atau bahkan grogi kalau mau siaran langsung di depan kamera…

Takut banyak kesalahan penyampaian narasi, mimik maupun body language saat siaran langsung. 🙂

Solusinya? Ya itu tadi, kita ive tapi tidak live. Bingung kan?

Deocaster merupakan solusi yang bagus untuk Anda yang memiliki kendala serius diatas.

Dengan Deocaster Anda dapat merekam dulu video presentasi atau tutorial Anda dan kemudian Anda publikasikan secara siaran langsung.

Selain itu, Anda pun bisa menggunakan video apapun yang sudah direkam alias sudah jadi kemudian dipublikasikan secara siaran langsung saat itu juga atau Anda jadwalkan dulu untuk waktu tertentu tanpa bantuan software pihak ketiga!

Software ini menjadikan video jadi alias yang udah direkam duluan bisa jadi sebuah siaran langsung di Facebook dan Youtube.

Bayangkan…siaran langsung tanpa Anda harus live saat itu juga. 🙂

Bahkan software ini bisa dijalankan di VPS/RDP untuk handle video-video yang panjang durasinya untuk Anda siarkan langsung.

…dan masih banyak berbagai manfaat dan keuntungan yang bisa  Anda lakukan jika punya software unik ini.

Dengan software ini, ini yang akan bisa Anda lakukan:

Import Video Tanpa Batasan Jumlah Dan Durasi

Install Hingga 3 Komputer/RDP/VPS

Siaran langsung hingga 10 fanpage

Siaran langsung hingga 6 Facebook Groups

Siaran langsung hingga 6 Facebook Profile

Siaran langsung hingga 10 Channel Youtube

2 Siaran Langsung Bersamaan

1x Penggantian lisensi Jika Instal Ulang.

Yakin masih gak mau live tapi tanpa live? Dengan cara ini anda gak perlu dandan necis dulu sebelum live. Eh, lagian buat apa dandan, emang mau live promo diri menari jodoh?

Dengan software ini, anda yang gak punya waktu panjang jadi serasa punya waktu banyak. Serasa kayak orang pengangguran sukses.

Lihat demonya di sini Cara Live di Facebook Tanpa Live

Oh ya dengan software ini anda juga bisa demo produk. Caranya rekam video, rekam berkali-kali, ambil video yang jos, terus upload ke software. Beres dah. Pelanggan anda akan terkesan 😃

Coba bayangkan kalau tanpa software, masa iya anda akan rekaman berkali-kali secara live? Keburu pendengar pada kabur cintttt…

Dapatkan softwarenya di sini:Cara Live di Facebook Tanpa Live

Leave a Reply

Your email address will not be published.