Cara Membuat Toko Online Gratis di Fanpage Facebook

Cara-Membuat-Toko-Online-Gratis-di-Fanpage-Facebook

Panduan Toko Online Fanspage Facebook.
Klik gambar untuk info lebih lanjut!

Info : Cara Membuat Toko Online Gratis di Fanpage Facebook ini diperuntukkan bagi pebisnis online yang suka facebook-an.

Simple aja, kalau orang suka facebook-an tentu setiap hari buka facebook dan senang oprek-oprek facebook.

Namanya juga fanspage facebook ya pasti bikin toko onlinenya di facebook via fanspage. Udah pasti pula harus punya akun facebook.

Di jaman tablet seperti sekarang, pebisnis online mau gak mau harus mempunyai Toko Online.

Agar produk anda bisa terkenal di seluruh Indonesia, bahkan dunia, bahkan dunia ghaib 😀

Kan bisa punya toko online di marketplace. Di tokopedia, bukalapak, di lazada misalnya, tinggal upload produk doang, beres, gak perlu rempong-rempong.

Iya sih, jeleknya buka toko online di marketplace adalah, pengunjung gak bisa fokus ke produk anda. Ketika mereka sedang melihat produk-produk anda, eh tiba-tiba pengunjung melihat produk orang lain.

Baca juga Toko Online dengan Blogspot

Bukannya membeli produk anda, eh malah beli produk ke toko orang lain. Nyesek kan? Kita yang bawa pengunjung, tapi malah beli kke toko orang lain.

Itulah salah satu kelemahan marketplace.

Produk-produk yang Anda jual bisa dikenal banyak orang di seluruh dunia dengan memanfaatkan toko online. Namanya juga online udah pasti sifatnya  mendunia, bisa dikases oleh orang di seluruh dunia. Selama toko online anda masih ada/belum expiried

Semakin banyak orang yang mengenal produk Anda, maka kesempatan Anda untuk closing semakin besar. Ibarat sebuah warteg di kawasan industri yang mempunyai ribuan karyawan, maka warteg tersebut berpotensi rame dan laris terus.

Bandingkan dengan warteg di tempat sepi, siapa yang mau lihat? Siapa yang mau beli? Ada tapi jumlahnya sendikit. Iya kan?

Jika Anda ingin membangun bisnis online yang profesional, maka Anda HARUS memiliki toko online sendiri sebagai sarana untuk memajang produk Anda dan membangun PERSONAL BRANDING.

Selain itu, ada beberapa keuntungan toko online yang mestinya Anda ketahui, di antaranya:

  1. Bersifat Mobile : Bisa bertransaksi kapan saja dan di mana saja.
  2. Tidak harus Face to Face : Proses transaksi jual beli tidak harus bertatap muka secara langsung.
  3. Menghemat waktu, tenaga, dan biaya.
  4. Jangkauan konsumen SANGAT LUAS : Mencakup seluruh dunia.
  5. Buka sepanjang waktu : Toko online buka selama 24 jam 7 hari. Meskipun yang punya tidur 😀

Sayangnya, Anda PERLU mengeluarkan UANG yang TIDAK SEDIKIT untuk membangun toko online, baik itu untuk membayar programmer, membeli domain, maupun menyewa hosting.

Hal tersebut seringkali menjadi kendala yang cukup SERIUS bagi para pebisnis online yang ingin mengembangkan bisnisnya. Terlebih lagi bagi para pebisnis online PEMULA.

Iyalah, mulai bisnis aja udah pusing kok udah mikir Toko Online ? , Iya gak apa-apa, mulai pelan-pelan. Semua hal bisa dipelajari kok asal mau saja.

Jangan mikir yang ribet-ribet: duh gimana bikin toko online, siapa yang akan urus, gimana transaksinya, blablabla. Karena mau gak mau kalau anda pebisnis toko online itu wajib hukumnya. Apalagi kalau anda punya banyak varian produk.

Ibarat rumah, Toko Online itu seperti rumah sendiri, sedangkan kalau di marketplaca itu kita seperti ngontrak. Namanya juga ngontrak, sewaktu waktu bisa di gusur sama pihak marketplace.

Saran saya mulailah dari facebook dalam membuat toko online. Meskipun masih numpang di facebook setidaknya toko online sepenuhnya anda yang kontrol.

Gimana Cara Membuat Toko Online Gratis di Facebook? Emang bisa? Bisa donk, dengan memanfaatkan fanpage facebook maka membuat toko online jadi mudah.

Masa, caranya gimana? Kan gaptek, bisa facebookan doang. Jualan di facebook hanya upload-upload produk di wall ?

Namun, sekarang Anda tidak perlu merasa KHAWATIR lagi, karena Anda sekarang bisa membangun toko online sendiri secara GRATIS langsung di Fanspage (Halaman Facebook).

Dengan toko online di Fanspage, Anda TIDAK perlu lagi MEMBELI DOMAIN tahunan dan juga TIDAK perlu MENYEWA HOSTING tahunan.

Keduanya disediakan secara GRATIS oleh Facebook. Penasaran seperti apa toko online di Fanspage dan cara membuatnya?

Segera temukan SEMUA jawabannya di ebook “Fanspage Store : Toko Online Gratis Jualan Laris” !!

DI http://solehlutiana.com/fanspagestore/

Silahkan Berpendapat Gaes..