Cara Mendapatkan Jodoh dengan Cepat Secara Islami

Mimin akan postingkan tips sederhana mendapatkan jodoh secara islami. Tentu setiap orang berbeda kondisi dan situasi ketika membaca postingan ini.

Nanti juga ada doa agar segera dapat jodoh. Intinya adalah: Karena ini secara islami, maka yang perlu diperhatikan adalah Jaga sholat lima waktu. Menurut saya percuma dikasih tip dan trik segambreng, kalau sholat aja ditinggal atau bolong-bolong.

Lebih mantep lagi kalau ditambahin sholat dhuha dan tahajud. Tahajud mungkin berat, oke lah. Kalau tahajud lewat, dhuhanya jangan sampai lewat.

Sholat dhuha adalah sholat rezeki. Lha jodoh kan rezeki, rezeki yang tak ternilai.

Udah gitu, anda punya gaji? Sedekah tuh. SEDEKAH yang terbaik. Bukankah pengen dapat jodoh yang baik? Ya udah sedekah rutinkan, kalau saya menyarankan minimal 10% dari gaji.

SEDEKAH jangan Cuma dua ribu perak setiap hari jumat. Lha pengen mancing ikan paus kok umpannya Cuma pakai belalang. Kan gitu logikanya.

Emang boleh sedekah ngarep? Dhuha ngarep? Sedekah dan dhuhanya sih lillahi taโ€™ala. Tetapi boleh kok habis sholat dhuha terus doa minta sama Allah, curhat sama Allah, ngarep sama Allah untuk mendapatkan jodoh yang baik.

Bukankah Allah seneng kalau ada hambanya yang berdoa kepada-Nya. Allah tau manusia itu makhluk yang suka berharap.

Sedekah juga gitu, habis sedekah terus doa sama Allah. Ya Allah dengan sedekah ku ini, aku pengen Engkau hadirkan aku jodoh yang baik, pendamping hidup yang menyejukkan hati.

Paham ya? Intinya berdoa dan ngarep sama Allah lewat perantara amalan-amalan yang kita lakukan.

Terus kalau gak ngarep sama Allah, ngarep sama siapa? Ente ngarep sama manusia, curhat sama manusia, bukannya solusi yang di dapat, malah gantian teman anda yang curhat.

Pergi ke orang pinter? Ke dukun? Ini jatuhnya udah syirik, dosa besar. Lagian aneh, ngarep sama Allah, gak mau, takut dibilang ibadah gak ikhlas. Giliran ke dukun hayuk aja.#beuh. Kebalik gan kebalikโ€ฆ

Kita memiliki pasangan masing-masing, mula-mula berjauhan, kemudian bergerak saling mendekat, lalu ada yang dipersatukan dalam jarak dan waktu.

Namun, ada yang berhenti dalam jarak yang tak terlalu jauh tapi tak bertemu atau bahkan ada yang makin menjauh.

Bahkan jodoh kita sebenarnya sudah ada di depan mata, tapi karena amalan yang buruk sehingga kita tak segera dipersatukan. Allah senantiasa memberi pasangan hidup bagi setiap orang.

Namun, tidak semua orang mudah menemukan belahan jiwanya, ada yang cepat ada yang lambat.

Bagi yang dilambatkan, ini menjadi latihan kesabaran, jika mampu menghadapinya dan berserah diri kepada Allah maka akan dimudahkan bertemu jodohnya dan segera menikah.

Di dalam Islam ada tip segera mendapatkan jodoh alias menikah:

1. Beramal shaleh, berbakti kepada orang tua, perbanyak shodaqoh, menolong orang dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan menjadi lebih baik agar Allah memberikan pasangan yang memiliki kualitas yang juga sama tingkat kebaikannya. “Dan perempuan baik adalah untuk laki-laki baik dan laki-laki baik adalah untuk perempuan baik pula” (QS. an-Nur : 26).

2. Kepada jodoh, hendaknya jangan terlalu ideal, setiap orang punya kekurangan. Jadikanlah kita sebagai kriteria yang ideal.

Jika kita mengharapkan jodoh yang baik maka jadilah orang yang baik, karena hati yang baik akan bertemu dan bersinergi dengan hati yang baik.

Hati yang buruk akan berhimpin dengan hati yang buruk pula.

3.Berdoa dan Berprasangka baik kepada Allah “Aku selalu sesuai dengan persangkaan hambaKU kepadaKU. Dan aku selalu menyertainya ketika ia berzikir kepadaKU.

Dan jika ia ingat padaKU dalam jiwanya, maka AKU pun mengingatnya dalam Zat-KU.

Dan jika ia ingat padaKU ditempat ramai, AKU pun mengingatnya ditempat ramai yang lebih baik daripadanya.

Jika ia mendekat padaKU sejengkal, AKU pun mendekat kepadanya sehasta. Jka ia mendekat sehasta, Aku pun mendekat kepadanya satu depa.

Dan jika ia datang kepadaKU dengan berjalan, AKU pun akan datang kepadanya dengan berlari cepat” (Hadist Qudsi)

Sahabatku, yuk..aminkan doa ini untuk mendapatkan jodoh yg terbaik dari sisi Allah.‘Rabbana hablana milladunka zaujan thayyiban wayakuna shahiban lii fiddini waddunya wal akhirah’

Artinya. “Ya Tuhan kami, berikanlah kami pasangan yg terbaik dari sisiMu, pasangan yg juga menjadi sahabat kami dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Bagikan tulisan ini kepada teman-temanmu dengan meng-klik ‘bagikan’/’share’

 

INFO PENTING! MOHON PERHATIKAN ๐Ÿ˜€

Terapi Untuk Mendapatkan Jodoh

Perhatian! Terapi Untuk Mendapatkan Jodoh ini berupa tutorial/panduan ebook dan Video. Sudah teruji di dunia nyata maupun dunia ghaib.

Terapinya berupa apa? Kenapa harus terapi? Jodoh kan di Tangan Tuhan.

Iya di tangan Tuhan, tapi kalau anda gak usaha, sampai kiamat jodoh anda akan tetap di tangan Tuhan.

‘BANG, KENAPA KOK SAYA SUSAH BANGET YA DAPET JODOH?’

Begini, saya melihat banyak kasus SULIT JODOH itu kebanyakan bukan karena kurang cantik, kurang ganteng, kurang percaya diri, kurang duit, kurang tinggi, kurang ilmu, kurang tinggi status sosialnya dan segala jenis kurang kurang lainnya.

Faktanya, banyak kok yang mukanya ‘berantakan’ (hehe canda bang ๐Ÿ˜‰ ), kerjaannya pemulung, tukang sampah, tukang becak, preman gila, pengangguran parah, miskin habis habisan juga bisa nikah kok? ๐Ÿ˜€

‘Jadi sebenarnya yang terjadi itu apa bang?!’

‘Aku nggak sanggup lagi baaaang bertahan dari tikaman kesendirian inih, tolong aku bang! Toloooong!’

Buseet, drama banget dah wkkkkk, ok ok sabar ya, kita jelasin dibawah ini ๐Ÿ˜€

Yang sebenarnya terjadi kebanyakan adalah blocking atau hambatan emosi yang terjadi sebab berbagai variabel seperti cara orang tuanya mendidik, lingkungan, omongan orang yang dianggap otoritas, trauma pelecehan serta banyak lainnya.

Jadi, tentang jodoh ini sebenarnya sederhana kalau blocking atau hambatan energeticnya dilepaskan lalu pikirannya di redukasi atau dididik ulang agar melihat dan berpikir bahwa urusan menarik jodoh itu sebenarnya sederhana, tapi ya kalau nggak atau belum tau ilmunya memang bisa jadi jomblo selama lamanya ๐Ÿ˜€

Bahasa sangarnya CUCI OTAK ๐Ÿ˜€

Nah, alhamdulillaah-nya, saya (Teraphist Jodoh) dan Kang Muhamad Gunarsah (yang kisah hidupnya sangat inspiratif, terutama dalam urusan percintaan, believe me he’s so cool) melihat masalah yang sangat sensitif dan sering juga sangat menyakitkan ini sebagai hal yang perlu dibantu ๐Ÿ™‚

Note: Muhammad Gunarsah adalah seorang internet marketer, juragan jengkol (pemilik cafรฉ Djengkol), dan Mantan anak Band, meski band nya gak terkenal hehe

Dengan pengalaman kami berdua yang lumayan penuh drama dan kegagalan dalam cinta (cailaaaah :v) dan kami alhamdulillaah berhasil melewatinya dengan sukses, kami akhirnya menuliskan pengalaman kami beserta Mindset yang insya Allah PROVEN untuk memudahkan mendapat Jodoh.

Buah dari pembelajaran kami (yang rata rata lebih banyak menyakitkan dalam urusan cinta dan jodoh dulunya :D) kami tuangkan dalam EBOOK TERBARU KAMI Yaitu:

‘THE QUANTUM JODOH: AN INNER JOURNEY TO MEET YOUR SOULMATE’

(Ilmu Quantum Jodoh: Sebuah Perjalanan Ke Dalam Diri Untuk Menemukan Pasangan Sejati Anda)

Info detail klik Terapi Mendapatkan Jodoh