Garis Tangan Jodoh dan Orang Sukses

Lihɑtlɑh telɑpɑk tanganmu. Ada tidak garis Tangan Jodoh dan Menjadi orang sukses? Hehe

Ada beberapa garis tangan utama yang menentukan nasib:

Ada garis kehidupan

Ada garis rezeki

Ada pula garis jodoh

Sekarang, menggenggamlah,  Dimana semua garis tadi ?semua garis tadi ada di dalam genggamanmu.

Apa artinya ??

Apapun takdir dan keadaanmu kelak, semua itu ada dalam genggamanmu sendiri, itulah rahasia sukses.

Baik sukses dunia maupun akhirat. Mutlak semua ada dalam genggangamu.

Pengen sukses dunia? Belajar, berdoa, kerja keras dan kerja cerdas, inovatif, gak malas, dan masih banyak variable-variable laiinya.

Sekolah malas, udah lulus malas kerja, malas nyari kesibukan, sukanya nongkrong, siang tidur, gak mau ibadah, terus kalau hidup blangsak nyalahin takdir? Nyalahin Tuhan?

Duh kok hidup gini amat ya? Ngeluh, frustasi, akhirnyya sewot ketika melihat orang lain maju.

Pengen Sukses akhirat? Ya meski akhirat adalah ghaib, tidak bisa dilihat kasat mata, tapi sudah ada panduannya, tinggal ikuti aja, kagak usah bikin agama, atau aliran yang aneh-aneh.

Saya berbicara sukses akhirat menggunakan kaca mata muslim, karena saya bergama islam. Gini, untuk sukses akhirat ya ikutin aja rukun islam, sesuatu yang wajib dalam agama islam.

Wajib jika ditinggalkan akan dosa. Ini bukan sok tau ya, kenyataannya begitu kan? Kita yang ngikutin agama, bukan agama yang ngikutin kita.

Sholat lima waktu jangan ditinggal, puasa ramadhan jalanin, zakat (kalau gak mampu zakat mal, minimal zakat fitrah), masa zakat fitrah aja gak mampu? Kebangetan!

Pergi haji jika mampu. Terus backing dengan yang sunah. Dhuha rutinkan, sedekah rutinkan, istighfar selalu, sholawat, tidak durhaka sama orang tua, baca Al-Qur’an dan banyak sunah-sunah lainnya dalam agama islam.

Jodoh? Jangan lihat garis tangan, jangan suka ramal-meramal. Owh kalau garis tangan lurus, jodohnya gampang, rezekinya bagus. Kata siapa? Gak ada tuh dalam Al-Qur’an begitu, Hadist Nabi Juga tidak ada yang membahasa garis tangan.

Baca Juga Terapi Cepat Mendapatkan Jodoh

Garis tangan sial, garis tangan rezeki, garis tangan miskin, garis tangan orang boros, garis tangan orang kaya, garis tangan darah biru, darah abu-abu, darah loreng-loreng itu mah hanya permainan saja.

Sudah di bilang di awal Ada garis kehidupan, Ada garis rezeki, Ada pula garis jodoh itu sepenuhnya ada dalam ‘kuasa’ anda.

Artinya Berjuang dan berusaha lah dengan keras untuk menentukan nasib sendiri. Titik!

Bill Gates emang tau garis tangannya seperti apa? Kagak tau, yang dia tau, kerja keras, inovativ, kreatif, dermawan, toh menjadi orang paling kaya di dunia.

Sekali lagi jangan percaya garis tangan, zodiak, weton, sio, dan lain sebagainya. Nasib anda tergantung kemauan anda. Hidup anda, anda lah yang menentukan, bukan garis nasib.

Tapi, eitttssss ada tapinya lho ya..

coba lihat lagi genggamanmu itu…

Ternyata masih ada garis yang tidak ikut tergenggam ?

Sisa garis itulah yanǥ ada di luar kendalimu.

Di sanalah letak kekuatan TUHAN yang tidak akan mampu kita lakukan.

itulah bagianNya TUHAN

Maka, genggam dan lakukan bagianmu dengan kerja keras dan dengan kesungguhan hati.

tapi, jangan lupa… bawalah semua itu pada TUHAN karena tidak semua hal mampu kita lakukan.

Orang yg hebat tidak dihasilkan melalui…

kemudahan

kesenangan

ketenangan

Mereka díbentuk melalui

keSUKARan

TanTanGan dan airmata

Ketika engkau mengalami sesuatu yg sangat berat dan merasa dítinggalkan sendiri dalam hidup ini.

“Angkatlah Tangan dan Kepalamu ke atas.Tataplah masa depanmu..”

Ketahuilah…

Engkau sedang dipersiapkan TUHAN untukmenjadi… Orang yg Luar Biasa…

… Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci …

Tuhan tidak melihat garis tanganmu, tidak melihat zodiakmu. Tuhan melihat kesungguhanmu. Sungguh-sungguh dalam berdoa dan ikhtiar.

 

Ngomongin soal jodoh ( lha iki):

‘KENAPA KOK SAYA SUSAH BANGET YA DAPET JODOH?’

Begini, saya melihat banyak kasus SULIT JODOH itu kebanyakan bukan karena kurang cantik, kurang ganteng, kurang percaya diri, kurang duit, kurang tinggi, kurang ilmu, kurang tinggi status sosialnya dan segala jenis kurang kurang lainnya.

Faktanya, banyak kok yang mukanya ‘berantakan’ (hehe canda bang 😉 ), kerjaannya pemulung, tukang sampah, tukang becak, preman gila, pengangguran parah, miskin habis habisan juga bisa nikah kok? 😀

‘Jadi sebenarnya yang terjadi itu apa bang?!’

‘Aku nggak sanggup lagi baaaang bertahan dari tikaman kesendirian inih, tolong aku bang! Toloooong!’

Buseet, drama banget dah wkkkkk, ok ok sabar ya, kita jelasin dibawah ini 😀

Yang sebenarnya terjadi kebanyakan adalah blocking atau hambatan emosi yang terjadi sebab berbagai variabel seperti cara orang tuanya mendidik, lingkungan, omongan orang yang dianggap otoritas, trauma pelecehan serta banyak lainnya.

Jadi, tentang jodoh ini sebenarnya sederhana kalau blocking atau hambatan energeticnya dilepaskan lalu pikirannya di redukasi atau dididik ulang agar melihat dan berpikir bahwa urusan menarik jodoh itu sebenarnya sederhana, tapi ya kalau nggak atau belum tau ilmunya memang bisa jadi jomblo selama lamanya 😀

Bahasa sangarnya CUCI OTAK 😀

Nah, alhamdulillaah-nya, saya (Teraphist Jodoh) dan Kang Muhamad Gunarsah (yang kisah hidupnya sangat inspiratif, terutama dalam urusan percintaan, believe me he’s so cool) melihat masalah yang sangat sensitif dan sering juga sangat menyakitkan ini sebagai hal yang perlu dibantu 🙂

Note: Muhammad Gunarsah adalah seorang internet marketer, juragan jengkol (pemilik café Djengkol), dan Mantan anak Band, meski band nya gak terkenal hehe

Dengan pengalaman kami berdua yang lumayan penuh drama dan kegagalan dalam cinta (cailaaaah :v) dan kami alhamdulillaah berhasil melewatinya dengan sukses, kami akhirnya menuliskan pengalaman kami beserta Mindset yang insya Allah PROVEN untuk memudahkan mendapat Jodoh.

Buah dari pembelajaran kami (yang rata rata lebih banyak menyakitkan dalam urusan cinta dan jodoh dulunya :D) kami tuangkan dalam EBOOK TERBARU KAMI Yaitu:

‘THE QUANTUM JODOH: AN INNER JOURNEY TO MEET YOUR SOULMATE’

(Ilmu Quantum Jodoh: Sebuah Perjalanan Ke Dalam Diri Untuk Menemukan Pasangan Sejati Anda)

Untuk lebih lengkapnya bisa baca di:

The Quantum Jodoh

 

 

 

 

%d blogger menyukai ini: