Inilah Gambaran Pacaran Anak Jaman Sekarang.

Artikel ini gak detail njelasin ngapain aja sih anak-anak jaman sekarang kalau pacaran. Emang mimin selalu nguntit orang yang lagi pacaran apah? Sembarangan! Kadang-kadang sih #eh

Jujur saya gak tau, orang yang pacaran itu ngapain ajah. Yang pasti sih saya belum tau orang yang pacaran sama-sama membangun candi, mbangun jalan tol, benerin jembatan rusak, maupun nggali galian kabel PLN.

Wong pacaran itu apa aja mimin gak ngerti hihi. Umumnya orang dainggap pacaran kalau mereka sering jalan bareng, sering mojok bareng. Kata orang sih begitchu..

Kenapa sering jalan bareng? Ya lah kalau jalannya Cuma sekali dua kali, siapa tau mereka emang kebetulan lagi ketemu di jalan, terus jalan pulang bareng. Siapa tau mereka sedang ngerjain tugas sekolah atau kampus.

Baca juga Sabar dan Tawakal Menunggu Jodoh Menurut Islam

Perhatikan percakapan di bawah ini:

Cewek: “Ayah, dress yang ini bagus gak buat Bunda?”

Cowok: “Bagus kok, Nda. Beli aja, nanti Ayah yang bayar.”

Kamu: “Wah, mesra banget sama istrinya, Mas. Udah nikah berapa lama?”

Cowok: “…Oh, kami baru aja jadian 2 minggu lalu kok.”

Percakapan di atas, bagi yang pacaran sih merasa udah paling keren, bangga, ini lho gue punya pacar #hattchimmm

Bagi saya melihatnya aneh. Yah tiap orang beda-beda kali ya, kesannya gimana gituuuuuu, ayah bunda, haishhhh, terus yang manggil ayah bunda bentuknya kayak makhluk astral #pis hehe

Itu salah satu contoh gambaran anak-anak jaman sekarang kalau pacaran. Gak tau kenapa dulu awalnya gimana kok bisa manggil ayah bunda gitu. Papi Mami, ayank beb, kok gak kakek nenek ya? Hah!

Terus kemana mana pakai baju kople. Tau kople? Tulisannya couple, saya gak tau artinya apah. Pokoknya apa-apa kople. Kalau yang satu pakai rok, maka cowoknya juga harus pakai rok, biar koplenya mantep hihi.

Lalu setiap bulan ngerayain aniversary, hebat bingits in mah. Di mana mana yang namanya aniv itu tahunan, ini bulanan. Udah kayak bayar angsuran ajah. Bayar angsuran aja kadang telat-telat, tapi buat acara aniv kagak boleh lewat seharipun. Kalau perlu pasang lonceng di hp buat tanda alarm. Hari sekian bulan sekian, aniv bersama beb. Ewh.

Pacaran. Makanan apa sih ini. Kenapa orang seIndonesia tau kata ini. Emang ini bahasa baku apa? Emang ini ada dalam Kamus Bahasa Indonesia? Kenapa kebanyakan cowok-cewek kaku ketika ditanya udah punya pacar belum? Emang harus punya gitu? Kalau gak punya kok dianggapnya aib. Herman!

Pacaran, sepertinya telah dinobatkan oleh remaja saat ini sebagai satu-satunya ekspresi cinta kepada lawan jenis. Otomatis ikatan baku syahwat ini sedikit banyak mempengaruhi jalinan persahabatan cewek-cowok.

Makin sulit ditemukan hubungan dekat remaja-remaji yang murni pertemanan. Selaluuu aja ada benih-benih cinta di hati yang tersemai tanpa mereka sadari. Nggak heran kalo banyak remaja yang terprovokasi oleh komplotan Project Pop dan Chrisye dalam hits terbaru mereka, ‘burkat’ Buruan deh katakan. Makanya Yovie dan Nuno juga nggak tahan untuk bilang, inginku tidak hanya jadi temanmu ataupun sekadar sahabat ‘.

Pengennya jadi apa dong?

Baca juga Cara Mendapatkan Jodoh dengan Cepat Secara Islami

Pacar. Yup, status pacar yang banyak diburu kaum jomblo sebagai simbol kemenangan dan kebanggaan. Begitu pentingnya status ini hingga dijadikan ‘mata pelajaran’ rutin oleh media massa bagi para pemirsanya.

Walhasil, para pelajar berseragam putih biru donker pun menjadikan tempat belajarnya sebagai Sekolah Mencari Pacar (SMP). Parah tenan iki! Apa lagi kalau SMA (Sekolah Mencari Anak) Tape Deh!!!!!

Sobat, banyak remaja yang ngerasa kalo jadi pacar atau punya pacar bikin hidup terasa lebih indah dan bikin hidup lebih hidup. Katanya sih, mereka udah nemuin soulmate alias belahan jiwanya.

Seseorang yang memanjakan perasaan cintanya; yang menjaga dan melindunginya; yang begitu perhatian dan peduli padanya; yang menyediakan a shoulder to cry on ; yang mengulurkan tangannya saat salah satunya down ; hingga rela berkorban untuk memenuhi permintaan sang buah hati. Pokoknya romantis abis!

Selanjutnya, hari-hari mereka lalui dengan kebersamaan. Acara jalan bareng sambil gandengan tangan atau mojok berdua untuk saling bertukar cerita jadi menu wajib. Di kampus, sekolah, mal, halte, bioskop, atau di bawah guyuran hujan nggak masalah. Kalo nggak bisa jalan bareng, minimal mengobral kata-kata cinta via SMS, wa, telegram, fb, instagram, friendster, telepon koin #eh

Inilah penyakit orang kasmaran. Enggan berpisah walau sesaat. Bawaannya kangen mulu. Padahal doinya cuma permisi ke toilet. Waduh!

Tapi sobat, apa bener pacaran itu selamanya indah?

 

Silahkan Berpendapat Gaes..