Kado Pernikahan untuk Sahabat Apa Ya?

Orang yang mau nikah biasanya butuh modal untuk mandiri. Benar tak? Bukan berarti mau dikasihani lho ya, Biasanya juga orang yang setelah nikah pengennya hidup terpisah dari orang tua dan mertua.

Oleh karena itu, kado atau hadiah baiknya yang bermanfaat dalam menunjang kehidupan rumah tangga kedua mempelai.

Berikut ini kado atau hadiah yang umum diberikan oleh orang-orang Indonesia ketika sahabat atau temannya menikah.

-Peralatan Dapur.
Untuk alat dapur, jangan beli barang dari plastik, kesannya murahan hehe
Contoh alat masak : pemanggang roti, magic jar, dinner set, cooking set stainless steel, dispenser, coffee maker, blender, juicer, Mixer, Kompor
Atau peralatan makan/minum (panci, tea set, dinner set, mangkuk, dsb)

-Interior rumah/Futniture : rak atau almari dg warna netral hitam/putih/coklat muda knocked down, filling cabinet, air purifier (buat perokok), jam dinding.

-Jangan membeli barang yang sifatnya pribadi, apalagi anda mantan pacar. Hindari misalnya kalung, baju, selimut, karena suami gak suka lihat istrinya pakai pemberian mantan, meskipun sudah berlalu (kecuali suaminya tidak tahu).

-Jangan membeli untuk satu orang saja. Misalnya handuk, selimut, harus sepasang, belinya dua 😀

-Hiasan (vas, keramik, pigura lukisan, hiasan dinding, jam dinding dsb)

-TV yang ukuran 14 nchi aja buat taruh di kamar

-Mesin cuci, Kulkas, AC, Dispenser

-Tupperware satu set

Kado atau hadiah di atas hanya sekedar ide atau saran lho ya,,
Kita bisa liha kondisi keuangan kita dan kondisi pasangan pengantin.
Ya kalau gak ada dana cukup jangan beli yang mahal-mahal, masa iya kita mau ngasih kado Kulkas, sementara kita sendiri belum punya kulkas hehe.

Sebenarnya sebagai seorang sahabat, kita ngado aja mereka udah seneng kok. Dulu saya punya pengalaman ikut buka-buka kado pernikahan bibi saya. Isinya barang-barang kecil-kecilan yang beragam, mulai dari Sajadah, mukena, jam dinding, bunga plastik (hiasan), setrika, berbagai macam gelas dan piring dan mash banyak lagi.

Oh ya, satu lagi kado pernikahan untuk sahabat apa ya? Hmm, mungkin bisa dicoba parfum. Parfum? Why Not? Parfum yang bukan parfum murahan atau pasaran hehe.

Parfum Cinta dari inti mawar yang beraroma lembut dan non alkohol.
Parfum choirose misalnya, parfum YANG JIKA lawan jenis kamu mencium wanginya, akan berinteraksi ke fikiran yang akan menyebabkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta. Jadi dia akan sangat nyaman dekat kamu, dan tambah lengket hehe. So, cucok buat kado pernikahan juga.

Namanya juga parfum cinta, ya parfum ini dirancang khusus secara alami untuk mendekatkan suami dan istri yang sedang renggang menjadi sangat dekat, dan yang dekat akan bertambah sangat dekat…

Inti mawar? Kalau dipakai pengantin cowoknya gimana dong? Ya it is fine-fine ajah, aromanya kan lembut, gak lebay dan tahan lama. Asal makainya sesuai kebutuhan ya no problem. Banyak kok customer kami yang cowok, malah jumlahnya hampir sama dengan pemakai cewek.

Lagian harganya juga gak mahal, gak sampai jutaan. Parfum cinta kado unik lain daripada yang lain hehe.

Parfum Choirose

1420957560924

6 comments