Kapan Saya Dapat Jodoh? Mencari Jodoh Lewat terapi

Mecari jodoh lewat terapi? Apa itu? Terus kapan saya dapat jodohnya? Apakah saya bisa dapat jodoh dalam waktu 1(satu bulan)

Baca juga Terapi Mendapatkan Jodoh

Jodoh sudah ada yang ngatur,  ntar kalo sudah waktunya juga ketemu walau kadang kita sudah ngerasa ga mungkin. Di saat kita pasrah kepada Allah, justru Allah malah mengahdirkan jodoh kita.

Pasrah lho ya, bukan pustus asa. Pasrah itu kita udah berusaha dan berdoa dan menyerahkan semua kepada Allah. Udah aku serahkan semua kapada-Mu Ya Allah, hidup, mati dan jodohku aku relakan semua kepada-Mu

Kalau Allah sudah berkehendak akan ada saja jalannya kadang malah diluar dugaan.

Gimana mau dpat jodoh, kalau kamu diam saja miusalnya hehe

Emangnya jodoh bisa datang sendiri pow?

Berusaha & berdoa, Insya Allah jaminan deh kalau kmu berusaha psti bulan depan dapet jodoh!

Terus berusaha jagan menyerah, KAMU PASTI BISA.

Jodoh di tangan Allah, kalau di tangan Allah maka dekatin Allah. Bukan sibuk tebar pesona ke semua lawan jenis.

Carinya lewat jalan Allah juga, bukan jalur konvensional.

Jalurnya Allah itu sperti apa? Jaga sholat lima waktu, dhuha, sedekah contohnya. Terus habis sholat usahakan minta jodoh sama Allah. Doa gak perlu panjang-panjang, simple aja yang penting konsisten.

Jodoh memang rahasia Allah. Siapun tidak dapat memprediksikannya (memperkirakan) siapa yang akan menjadi jodoh kita. Jodoh sangat tidak mungkin untuk dirumuskan. Ibarat hidup, kita tidak pernah tahu kapan kita akan mati.

Mungkin saja kita bisa memperkirakan bahwa kita akan mati kalau kita sudah tua. Tapi siapa orang yang bisa menjamin bahwa kita akan mati setalah kita sudah tua. Dan dengan lantaran apa ? di mana ? umurnya berapa ? Tidak akan ada seorangpun tahu tentang akhir hidup seseorang.

Mungkin, kita akan tahu dan dapat memperkirakan seseorang akan berakhir hidupnya. Jikalau ada informasi yang cukup falid (kuat dan nyata) bahwa seseorang tersebut menderita suatu penyakit yang memang mematikan. Walaupun masih ada kemungkinan salah. Tapi paling tidak kita memang bisa memperkirakan hal tersebut. Namun dengan syarat kita tahu bahwa seseorang tersebut menderita penyakit yang memang mematikan.

Aneh memang yang namanya jodoh itu. Sebagian besar terjadi (mendapatkan jodoh) dengan tidak disangka-sangka. Semua seakan terjadi begitu saja.

Tidak ada jaminan bagi mereka yang sudah pacaran sekian lama dan kemudian akan berakhir di pelaminan. Tidak ada jaminan bagi kita yang sudah menjalin persahabatan dengan sekian banyak orang, kemudian kita berjodoh dengan salah satu diantaranya.

Tidak ada jaminan seseorang yang cantik/ganteng, kaya, dan mempunyai karier yang baik, kemudian dengan mudahnya mendapat jodohnya.

Tidak ada jaminan bagi mereka yang tidak cakep, miskin dan tak memilki pekerjaan yang tetap akan kesulitan menemukan jodohnya. Semuanya tak akan pernah bisa dirumuskan.

Jodoh memang sebuah rahasia hidup bagi siapa saja. Siapa yang bisa menyangka bahwa jodoh kita ternyata gadis dan jejaka yang biasa saja.

Teman atau tetangga yang dulu sama sekali tidak pernah kita perhatikan. Seakan mereka datang begitu saja. Siapa yang bisa menyangka bahwa jodoh terjadi dengan tumbuhnya cinta yang begitu kilat, atau pandangan pertama yang telah menumbuhkan kekuatan cinta yang begitu kuat.

Jodoh yang hanya mempunyai kesan yang sangat sederhana dan begitu cepat terjadinya. Jodoh dan cinta yang terjadi tanpa banyak melakukan reserve atau pertimbangan yang pelik dan rumit.

Jodoh yang terjadi karena panggilan nurani dan kebutuhan hati.

Suatu saat jodoh pasti akan datang pada anda ,yang harus anda lakukan saat ini hanyalan berdoa n berusaha semampunya, Insya Allah billa dah waktunya akan datang sendiri tanpa di cari-cari.

Semoga paham

Terapi Mendapatkan Jodoh

bit.ly/TerapiJodoh

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe