Kelebihan Orang Gendut Dibanding Orang Kurus

Salah satu kelebihan orang gendut dibanding orang kurus adalah; Lebih enak jadi orang gendut karena ukuran hatinya pasti lebih besar ๐Ÿ˜€

Gendut itu ngangenin dan mudah dipeluk #eaa

Gendut itu montok yang kebablasan. Cewek montok itu menarik perhatian kaum pria. Apalagi kalau montoknya kebablasan, wuih semua laki-laki tertarik. Tertarik pengen nampol #eh

Orang gendut dosanya lebih sedikit, jarang orang gendut yang jadi maling, karena mereka sadar gampang ketangkep.

Apalagi jadi copet, orang gendut kagak bakal bisa lari kenceng. Lagian orang gendut susah menyusup diantara kerumunan orang. Baru juga mau nyusup, orang se kampung pada roboh jatuh terkena badannya yang gendut.

Orang gendut rata-rata lebih kaya daripada orang kurus, lihat boss-bos, konglomerat, mafioso, dan sejenisnya. Mana ada yg kurus?

Besarnya lingkar pinggang mereka menandakan tingkat kesuksesan hidup mereka. Ya juga sih, badan gendut tentu saja makannya berlimpah. Gak mungkin kan kurang makan, badannya melar? Masa iya badan gendut isinya air doang.

Emang sapi yang digelonggong?

Orang gendut banyak amal:
-ketikaย mereka terlihat lucu dan orang kurus tertawa, itu amal.

-ketika orang kurus naek mikrolet terus duduknya kegencet orang gendut dan orang kurus menggerutu, amalnya pindah.

-ketika orang kurus bisa merasa langsing diantara orang gendut, amal buat si endut-

-Orang gendut sholatnya pelan-pelan, soalnya ngos-ngosan jika sholatnya ngebut. Ini luar biasa sekali, karena sholat harusnya pelan-pelan, bukan seperti ayam mematok beras-

-Orang gendut bawa motornya pelan-pelan, soalnya emang susah nyelap-nyelip. Bermotor pelan-pelan itu akan menciptkan kondisi jalan yang harmonis, minimalis, ekonomis, membuat para pengguna jalan jadi nyaman, dan ini amal bagi si gendut.

Orang gendut mempunyai tingkat kebisingan yg rendah: orang kurus ketika menubruk tembog akan menghasil suara
“BRAAAKKKKKK…!!!”,

Sedangkan orang gendut hanya menimbulkan suara “mmmbuugghh…” lalu “tooeeenk” ๐Ÿ™‚ *membal*

Pertanyaannya adalah kenapa pada nubrukin tembok? Jajal ilmu apa? Atau kurang kerjaan?

Tapi bener lho, orang gendut kalau nabrak apa gitu kagak sakit, malah yang ditabrak yang hancur berantakan. Badannya kan elastis, seperti bola bekel.

Kalaupun jatuh dari pohon mangga, orang gendut mah enjoy aja. Paling mental seperti bola bekel.Toeng toeng toeng.

Orang gendut punya suara indah: lihat penyanyi seriosa yg punya suara tenor dan sopran, rata-rata endut kan? Contoh: Pavarroti. Kalau di indoensia ada Mike Indonesian Idol

Orang gendut gak mungkin bersuara nyempreng kayak seng jatuh dari mobil pickup. Coba orang kurus, kalau teriak, etdah, udah kayak suara seng yang kelindes truk puso

Orang gendut mempunyai daya tahan lebih. Contoh: Ketika tersesat tanpa makanan selama 2 minggu di kutub utara, orang kurus pasti udah ko’it duluan jadi santapan beruang kutub.

Sedangkan si beruang tidak memakan orang gendut karena: “WaH ada friend nech” ๐Ÿ™‚

Orang gendut menyejukkan dunia: Ketika upacara ditengah terik matahari, pasti orang kurus berlindung dibalik bayangan orang gendut ๐Ÿ™‚

Orang gendut mampu menghemat waktu:
Ketika ada angkot ngetem penumpang dan yang naik hanya orang kurus, pasti gak jalan-jalan, lha dianggapnya belum ada penumpang

Tapi beda ketika orang gendut naik, belum buka pintu, angkotnya udah kaboer duluan, takut ditonjokin

Orang gendut save the water. Ketika makan yg pedes-pedes dan panas-panas, orang gendut akan menghasilkan keringat lebih banyak, so biasanya itu mampu menghemat air minum dan MCK. Ya lah kan badannya udah dingin, karena banyak air keringat yang menyelimuti tubuhnya.

Orang gendut itu rata-rata berjiwa lembut. Hayo ngaku siapa yang punya pacar endut?!!
pasti sering tiduran di peyut pacarnya ๐Ÿ™‚

Orang gendut cape juga ngetik status lebay ini, istirahat dulu ah… *benerin posisi jari-jari yang bentuknya jempol semua ini*

Orang gendut go green. Ga pernah lihat kan orang gendut berguling-guling di rumput yang ada tanda dilarang menginjak? *takut ga bisa bangun*

Orang gendut lebih disayang ortu. Liat aja balita gendut lebih disukai ketimbang yg ceking: “Aduch anak capa nie, koq endut bangeet” *cubit2 pipi*

Coba kalau anak kurus, ibunya pasti begini: duh anakku makan banyak, tapi kurus terus, heran deh makanan lari kemana kali ya?

Anak kurus juga rawan boros, untuk beli obat penggemuk badan lah, penambah nafsu makan lah, beli susu ini, susu itu. Ewh..

Orang gendut itu keren, ketika orang gendut, botak lagi, keluar dari sedan mewah, pasti langsung dikira juragan. Tapi kalo orang kurus yg keluar dari sedan mewah, “halah palingan supirnya…

Ada yang mau nambahin? Silahkan di komentar nanti akan saya update di post ini hehe

Hidup Enduuuttt….!! Big Is Beautifull…

Silahkan Berpendapat Gaes..