Kenapa Aku Jomblo? Apakah Stok Cewek Di Indonesia Sudah Habis?

Kenapa Aku Jomblo? Apakah Stok Cewek Di Indonesia Sudah Habis? Curhatan dari seorang antah berantah

Masa sih setiap cewe yang saya kenal rata-rata udah punya pacar! Jadi males mau Hidup.? Xixi

Kenapa di Indonesia terlalu banyak laki laki? Udah gitu stok cewenya lebih sedikit dari laki laki. Apalagi kalo ada laki-laki yang serakah udah punya pacar 1 pake nambah lagi sampe 2 atau lebih, kan yang belom pernah pacaran jadi gak kebagian?

Have mercy! Kasihanilah kami yang dari dulu gak dapat dapat cewe. Karena apa? Karna dinegara ini kebanyakan laki laki daripada perempuan. Saya sudah keliling pulau jawa dan semua cewe yang saya kenal udah punya pacar. Harapan pun jadi hilang.

Harusnya laki laki dipindahin aja ke negara lain yg kekurangan populasi laki laki. Jadi adil. Kadang ada juga 1 cewe direbutin cowo-cowo jomblo akut. Bayangin aja BROOOO cewenya cuma 1 yang ngantri sampe 5 atau bahkan lebih.

Jangan bilang kalo di negara ini populasinya seimbang. Saya yakin kalo di negara ini kebanyakan laki laki .1000 persen yakin. Kenapa? Liat ajah jarang kan lo liat cewe cewe malem minggu yang tetep stay di rumah? (kecuali dilarang ortu).

Coba bandingin betapa banyaknya Jomblo akut laki laki yang stay di warnet, dirumah tiap malem minggu. Bahkan kadang ada juga yang kurang kerjaan,  saking kesepiannya buat akun facebook cewe klonengan trus pamer ke temen biar gak malu sama temen, padahal poto cewenya nyolong dari poto orang lain, mengenaskan bukan?

Ada juga yang sampe hampir gila karena dia punya pacar hayalan. Dia bisa ngajak ngomong cewe hayalannya trus ngomong ngomong sendiri gak jelas gitu.

Trus kenapa Expektasi cewe Indo begitu tinggi? Maunya sama cowo yg mirip aliando doank yang jelek di abaikan. Mengenaskan!

Owh ternyata cowok kalau jomblo bisa melow jugak yak 😀

Kirain cewek doang yang nangis kejer kejer kalau jomblo xixixi

Asal tau aja mblo, populasi jomblo cewek cowok itu sama saja. Anda melihat cewek gak ada yang jomblo ya karena anda nyari gak dapat-dapat.

Setiap cewek yang anda lihat sama cowok dianggap nya pacar. Padahal belum tentu kan, bisa jadi kakak, sepupu, saudara, atau bahkan teman.

Berhentilah meratap ratap mblo 😀

Di luar sana ada jutaan cewek dan cowok yang jomblo. ARTINYA anda mempunyai banyak Teman. Teman menjomblo.

Nih dengerin Nasehat dari Pakar Jomblo Konvensional.

Pandangan dari sudut cewek.

Mulai sekarang kamu bisa lebih mencari kesibukan, saat saya santai saya selalu berfikir tentang masa asmara saya, kemudian saat saya sibuk nggak ada terlintas satupun percintaan di pikiran saya, saya nggak pernah pacaran

Tapi bukan berarti saya tenang tenang saja, tapi bukan berarti saya haus kasih sayang, saya pernah lihat orang, dia pacaran dengan wanita itu sudah lebih dari tiga tahun, tapi begitu putus si cowok tahu tahu nya sudah menggandeng wanita baru, sudah dua kali saya temukan kasus ini.

Jujur, saya sangat risih dengan pria seperti itu, pria yang sok akrab sok dekat, kamu nggak perlu ganteng, saya bisa langsung tertarik sama orang yang : pake jam hitam, kemeja, sepatu; apalagi jika kamu tinggi, ini cukup bermanfaat.

Terus dari segi sifat: gausah GT, gausah gombal kaya preman, banyakin berbicara tentang wawasan. Pokoknya gak boleh langsung SKSD masang muka jones, iss ilfil tauk! Perasaan suka bukan sekedar relation, banyak kok yang mungkin sayang sama agan kalau agan bisa buat nyaman.

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe
%d blogger menyukai ini: