Kenapa Orang Gendut Banyak yang Jomblo?

Kenapa Orang Gendut Banyak yang Jomblo, Kenapa orang gendut susah cari pacarSaya gendut. Itukah yang membuat saya jomblo. Mereka gak suka orang gendut ya?

Ini sih bukan pertanyaan tapi lebih ke khawatir dengan kepercayaan dirinya sendiri. Fakatanya adalah jomblo gak ada urusan dengan gendut atau kurus bahkan langsing.

Anda tidak perlu memaksakan untuk menjadi kurus untuk disukai orang lain, selama menurut anda gendut itu baik. Kenapa tidak ?

Suatu saat pasti akan ada yang mencintai anda apa adanya, karena setiap orang mempunyai sifat uniknya tersendiri.

Namun, jika anda merasa kurus atau ideal adalah sebuah hal yang baik dan bermanfaat bagi anda, maka sudah sepantasnya kita merubah diri kita sebaik mungkin.

Berubah ke hal yang positif tentunya. Mentang-mentang mau kurus, terus setiap hari nenggak minuman keras, ngedrug dan gak makan. Kurus kagak mati iya 😀

Orang orang yang menyukai anda karena perubahan anda hanyalah bonus dari apa yang anda dapat untuk perubahan yang lebih baik.

Tutupi kegendutan bro dengan sapa menyapa dan keramahan. Berbuat baik, sopan, rajin ibadah dan tentu saja bekerja keras,  kelepek kelepek dah yang lihat , ciehhh

Yang kurus juga ada yang jomblo ..jadi bukan patokan juga sih meski kadang kebanyakan orang lebih prefer maunya yang kurus. Bukan kurus sebenarnya, lebih ke langsing ding. Kalau kurus banget juga nglihatnya kurang sreg hehe

Jangan under estimate dengan diri sendiri, usahakan untuk nyaman menerima kondisi diri sendiri, kalau dengan diri sendiri aja gak percaya, gimana dengan orang lain mblo? Eh

Setau saya, yang pernah saya lihat ada yang, begini, lakinya ganteng banged terus perempuannya biasa saja, langgeng sampai sekarang anak anak mereka besar.

Kawan saya, ada yang perempuannya anak orang kaya banged suaminya biasa saja malah mertuanya yang beri pekerjaan.

Kalau saya lebih yang apapun itu kondisi kita, apakah kita jomblo yang penting kita jalani hidup dan memberi kebahagiaan pada banyak orang.

Kita tenang karena umur kita, rejeki kita dan jodoh sudah ada yang mengatur, insyaAlloh, pasti yang terbaik untuk kita yang akan kita dapatkan.

Jika niatmu melepas status jomblo hanya untuk mendapat pasangan yang bukan dalam rangka ibadah (pernikahan) maka sebaiknya tunda dulu niat tersebut, namun jika kamu berupaya untuk melepas status jomblo dalam rangka ibadah (menikah) maka temui langsung yang sudah kamu niatkan. #eh #cadas #tothepoint

Fisik itu relatif, relatif orang berpikirnya bagaimana. Kesukaan juga relatif, tapi jika menurutmu standar ideal dan kurus lebih baik maka upayakan, atau minimal rajin olahraga dan cek kesehatan.

Gendut tapi sehat walafiat ya keren tentu saja. Kurus sakit-sakitan ya ngapaian?

Gendut tak apa , tapi agan harus kaya raya  untuk memikat cewe yang cantik. Eh canda ding..

Susah kalau orang gendut itu selalu membandingkan dirinya dengan model yang ada di film atau iklan. ^_^ Susah juga kalau banyak orang yang masih ber”mimpi” dapat pasangan yang fisiknya tampak perfect.

Seharusnya yang lebih dipikirin bukan fisik yang bisa berubah sesuai kemauan pemiliknya (gendut bisa dikurusin dengan diet atau workout atau operasi plastik. Kurus bisa digendutin dengan minum suplemen atau suntik hormon atau operasi plastik juga).

Tapi pikirin gimana caranya supaya punya keribadian yang utuh dengan pikiran dan perasaan positif yang seimbang (tidak dominan salah satunya aja). ^_^

Supaya bisa lebih menyayangi kelebihan / potensi diri (bukan jadi sombong lho ya). Sehingga percaya diri terangkat dengan sendirinya.

Gendut, kurus, langsing, cakep, cantik gak jaminan punya pacar. Lagian fisik yang kita anggap perfect hanya akan mengundang orang-orang “jahat” untuk mengejar kita. Mengejar bukan karena kepribadian kita, tapi lebih ke fisik kita.

Dan kalau sudah begitu biasanya, ada sedikit masalah aja, langsung putus!

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe
%d blogger menyukai ini: