Kursus Bahasa Inggris

Bahasa Inggris Adalah Investasi

Dulu, waktu saya ikut seminar Pak Tung Desem Waringin tentang motivasi belajar beliau mengatakan bahwa salah satu bentuk investasi adalah investasi leher ke atas, artinya investasi dalam bentuk ilmu pengetahuan, sikap mental, kepercayaan diri dan apapun yang berhubungan dengannya secara langsung atau tak langsung. Bukan kalung, anting-anting,wig,pensil alis, maupun lipstik lho ya, mentang-mentang leher ke atas 🙂

Nah, belajar dari situ, saya rasa kemampuan berbahasa Inggris adalah juga investasi bukan?. Dulu saya kira investasi itu hanya dengan menanamkan uang di instrument investasi seperti property, saham, unit link, deposito saja. Ternyata demikian banyaknya jenis investasi, bahasa inggris pun investasi. Jadi, setiap kita sudah punya investasi tentunya, walaupun baru sedikit (bisa bahasa inggris sedikit-sedikit), sehingga hasilnya pun wajar kalau masih sedikit, hehe… 😛

Kursus Bahasa Inggris

Jadi, jika Anda ingin meningkatkan hasil investasi bahasa inggris Anda, silahkan belajar terus sampai Anda benar-benar lihai dan dapat menggunakan bahasa inggris Anda untuk menghasilkan uang.

Salah satu cara cepat belajar bahasa inggris adalah dengan mengikuti kursus ataupun les. Jaman tablet sekarang ini kursus bahasa inggris bisa online maupun bertatap muka secara langsung (offline). Kursus belajar bahasa inggris online itu tidak bertatap muka langsung dengan pak pengajar atau mentor. Terus gimana?. Pengalaman saya sih materi bisa didownload atau dikirim/dipaketin dalam bentuk cd.

Apakah kursus bahasa inggris online itu efektif? Apakah les bahasa inggris ini menjamin kita cepat bisa berbahasa inggris?. Kuncinya sih begini gan, efektif atau enggaknya itu tergantung pada personal kitanya. Kalau kita serius dan bersungguh-sungguh mengikuti panduan yang diberikan, mau praktek, Insya Allah akan efektif kok. Hal ini berlaku dalam mempelajari apapun, baik bertatap muka secara langsung maupun secara online. Bagaimana? Ada bayangankah?

Manfaat Belajar di belajaringgris.net

Satu-satunya kursus Bahasa Inggris Online dengan sistem FULL CONVERSATION. Sebelum teman-teman mengikuti kursus bahasa inggris yang memberikan gransi 100 persen kemajuan bahkan dalam pelajarn pertama saja.

A. Point-point penting dalam kursus di belajaringgris.net :

Nama Program Belajar : General English Conversation
Metode : Audio Lingual Methode
Teknik Pelajaran : Guided Oral Composition
Sistem : Full Conversation
Jumlah Materi : 32 Pelajaran
Durasi Belajar : 2 materi/minggu = empat bulan
Materi Pelajaran : Pronunciation, Introduction to Language, Receptive Speaking, Basic Structure, Basic Listening

B. Tujuan umum belajar Bahasa Inggris di belajaringgris.net:

Siswa memiliki kemampuan Receptive Speaking dengan Pronunciation yang benar sesuai dengan Standar English, serta mampu menghadapi job interview

Bahan Pelajaran : Dari website belajaringgris.net, download, atau dalam bentuk DVD yang dikirim ke alamat siswa
Cara Belajar : Download materi atau atau buka dvd dari laptop/PC – Dengarkan instruksi mentor – Buka File PDF nya – seolah-olah kita sedang belajar di dalam ruangan kelas

Teman-teman dijamin bahkan dalam dua minggu saja, atau mengikuti empat kali pertemuan mampu mendiskusikan gambar serta memiliki kemampuan pronunciation yang tepat, yang tidak pernah teman-teman temui sebelumnya. Buktikan bahwa teman-teman BERBAKAT!!

Belajar Bahasa Inggris Dasar

Kalau kita sebagai pemula, bahasa inggris pas-pasan, atau pengen belajar bahasa inggris dari dasar apakah ada? Ya, ada dunkkk. Di belajaringgris.net , fokus utamanya emang buat pemula, buat orang-orang yang badmood dengan bahasa inggris, buat orang-orang yang ilfil duluan ketika mendengar bahasa inggris. Ada lima materi berbentuk video dan file PDF gratis tis tis yang amazing, materi belajar bahasa inggris dasar yang membuat teman-teman akan merasakan sensasi bahwa, “oh, aku ternyata berbakat bahasa inggris”.

Dulu saya kira investasi itu hanya duduk diam dapat duit saja. Ternyata kalau investasi dalam bahasa inggris sedikit berbeda. Anda harus ngoceh, berbicara, menulis, mengajar, atau bekerja dengan menggunakan bahasa inggris untuk mendapatkan hasil investasi Anda tersebut.

Atau mungkin saya salah ya? Jadi kemampuan bahasa Inggris tersebut bukanlah investasi? Ya, bisa saja saya salah karena ini kesimpulan saya pribadi saja yang saya perlebar dengan mengatakan bahwa bahasa inggris adalah investasi. Kalau diseminar tersebut diatas Pak Tung hanya mengatakan investasi leher ke atas dan artinya adalah ilmu.

Bahkan pernah saya dengar orang mengatakan bahwa anak pun adalah juga investasi! Wahaha.. bisa saja. Bagaimana tertarik dengan belajar bahasa inggris??

 

Belajar Bahasa Inggris Online. Full Conversation Tanpa Grammar. Bergaransi dan Bersertifikat Nasional.
www.belajaringgris.net

atau ke sini
form Order

atau ke sini, klik gambar
Belajar Bahasa Inggris

Silahkan Berpendapat Guys,,,