Mengapa Orang Jahat Lebih Panjang Umurnya daripada Orang Baik?

mengapa-orang-jahat-lebih-panjang-umurnya-daripada-orang-baikBanyak orang berpikir, kok bisa ya dia gak pernah ibadah, kerja maksiat mulu, tapi hidup aman-aman saja, gak pernah ada masalah, dan malah panjang umur

Padahal kan logikanya mereka harusnya banyak masalah, karena di dunia gak pernah ibadah dan hidupnya banyak disumpahin banyak orang,.

Padahal kan logikanya mereka harusnya cepat mati, agar tidak menyusahkan banyak orang.

Saya juga awalnya begitu, bingung banget mikir tentang ketidak adilan Allah…

Kebayang donk..kita kerja bener, doa, ibadah selalu, dan hidup lurus-lurus aja malah hidupnya begini begini aja hehe..

Giliran mau dapet rezeki yang gede eh gak taunya uang panas, suap lah, korupsi lah, jual narkoba lah, jual miras dan sebangsanya…..

Haduh..nyesek banget kan…Ya Allah…

Bisa anda bayangkan kalau pas sudah capek-capek kerja, ibadah, eh masalah selalu ada setiap hari dan gak sampai segitu doang, pas Anda lagi butuh duit, nyari hutangan aja susah bener, padahal kita mah gampang-gampang aja minjemin orang kalau lagi ada duit.

Lah..malah Tjurhaattt…………………

Makin nyesek kan, ya Alllah…masa curhat aja gak boleh ..

Untunngnya sekarang saya udah menemukan Pola keadilan Allah..dan misalkan anda kepengen tau caranya mengetahui pola tersebut, sebenarnya anda temukan atau mengamati kehidupan orang-orang disekitar anda.

Anda gak usah kaget , tiba-tiba anda beteriak dalam hati “ owalah..ternyata ini toh adilnya Allah”…

Anda pun gak usah heran bahwa ternyata sumber galau itu ada di diri sendiri bukan orang lain..

Karena sebenarnya anda bisa mulai merasakan setelah membeli buku

TERAPI dalam BUKU Ini Akan membuat Anda Menjadi Lebih Bijaksana, Sehat, Harmonis, Kaya Raya dan Ceria

atau klik pada gamabr buku diatas…

Eh kok malah ngiklan hihi…

Ya sudah kita lanjut aja, pembahasan Mengapa Orang Jahat Lebih Panjang Umurnya daripada Orang Baik?

Mas orang itu hobinya mabuk terus, main perempuan, dugem, bisnisnya kotor gak peduli halal haram, gak pernah sholat, pelit, jauh dari majelis ilmu, jauh dari dzikir

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….kok hidupnya makmur ya, rumah mewah, mobil mewah, kalau kemana2 kinclong kayak artis, seakan gak ada masalah, dan malah umurnya panjang….

Gimana ni mas, aku yang bisnis jujur, menjaga sholat, tidak kaya-kaya sepert dia hehe..

Dan jawabannya adalah….
Jika engkau melihat ALLAH sedang memberikan dunia/kenikmatan kepada seseorang, sesuatu dari dunia yang ia sukai, sedangkan ia masih saja tenggelam dalam kemaksiatannya, maka ketahuilah itulah yang dinakaman istidraj [Hadits Rasul Ath-Thusi]

Apa itu ISTIDRAJ?????

Istidraj secara umum begini :  suatu jebakan berupa kelapangan rezeki padahal yang diberi dalam keadaan terus menerus bermaksiat pada Allah.

Atau Istidraj itu: penguluran waktu untuk kemudian dibinasakan secara perlahan-lahan dan biasanya lebih menyakitkan

Maka tatkala mereka melupakan peringatan yang telah diberikan kepada mereka, Kamipun membukakan semua pintu-pintu kesenangan untuk mereka, sehingga apabila mereka bergembira dengan apa yang telah diberikan kepada mereka, Kami siksa mereka dengan tiba-tiba, maka ketika itu mereka terdiam dan berputus asa.

Nanti Kami tarik mereka dengan berangsur-angsur ke arah kebinasaan dengan cara yang tidak mereka ketahui.

Maka jangan heran kalau ada orang kaya raya yang gemar maksiat tiba2 jatuh miskin, rumah kebakaran, anaknya terkena narkoba, anaknya hamil diluar nikah, tabrakan, tiba2 sakit yang susah obatnya, cerai, rumah tangga kering seperti neraka, hutang dimana-mana, jatuh miskin, stroke, masuk penjara, dll

Jadi kalau anda sudah hidup bener dan nasib gitu-gitu aja, itu adalah cara Allah agar kita sabar dan tawakal menghadapi hidup ini #ciehhh

Percayalah bahwa apa yang kita lakukan di dunia ini akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah..

TERAPI dalam BUKU Ini Akan membuat Anda Menjadi Lebih Bijaksana, Sehat, Harmonis, Kaya Raya dan Ceria

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe