Panduan Belajar Toefl Online di Kubu Raya

Untuk anda yang sedang menghadapi test TOEFL. Panduan Belajar Toefl Online di Kubu Raya di StrategiTOEFL ini dapat membantu teman-teman dalam meraih skor TOEFL yang maksimal.

Standar Internasional dalam hal kemampuan Bahasa Inggris adalah TOEFL. Entahlah siapa yang bikin standar ini. Tapi yang pasti TOEFL sudah digunakan oleh 30 juta orang di 180 negara. Artinya apa? Artinya adalah kalau kita nak punye SKOR TOEFL yang tinggi, kite akan diakui mempunyai kemampuan dalam Bahasa Inggris, di manapun kita berada.

Mempunyai sertifikat TOEFL di negara yang Bahasa Inggrisnya adalah bahasa asing itu suatu kebanggaan. Ibarat orang yang mempunyai mobil Marcedez S, di kumpulan orang yang memiliki mobil Honda Jazz hehe.

Kemampuan Bahasa Inggris diakui lewat TOEFL? ya mau gak mau anda harus nurut rumus itu. TOEFL menjamin bahwa anda secara sah mempunyai kemampuan dalam bidang Bahasa Inggris.

Panduan Belajar Toefl Online di Kubu Raya
Testimoni mmbers. Klik gambar untuk info lebih lanjut.

Pada umumnya TOEFL yang berlaku di Indonesia adalah jenis PBT (Paper Based Test). Jenis TOEFL ini dipakai sebagai syarat untuk beasiswa, masuk/lulus perguruan tinggi luar negeri, melamar pekerjaan, ataupun naik jabatan yang lebih tinggi di perusahaan BUMN.

Oleh karena itu jenis TOEFL PBT dibahasa secara tuntas di Panduan Belajar Toefl Online di Kubu Raya. Sistem pengajaran di sini berbasis online, sesuai dengan judulnya. Namanya juga online, semua materi dapat diperoleh di member area. Download dan langsung belajar. Atau kalau gak kuat download karena besarnya file 20GB, maka bisa request materi untuk kirim ke alamat masing-masing.

Panduan terdiri dari 120 strategi video, latihan dan simulasi test difokuskan bagaimana meraih skor tertinggi TOEFL PBT dan semuanya bisa dipelajari via online.

Panduan online ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin belajar TOEFL. Namun, terkendali dengan masalah waktu, biaya, dan gak tau di mana kalau belajar offline. Materi tinggal download di member area atau dikirim ke rumah masing-masing, setelah itu tinggal pelajari materi via komputer atau smartphone kapanpun anda mau. Praktis tis!

 

Perlu catat baik-baik, bahwa test TOEFL dibagi menjadi tiga kelompok besar:

Listening – 50 soal
Structure dan Written Expression – 40 soal
Reading – 40 soal

 

Untuk menghadapi itu semua di Panduan Belajar Toefl Online di Kubu Raya akan mempersenjatai anda dengan alat tempur:

untuk soal Listening – kami mempersiapkan anda dengan 29 video strategi.
untuk soal Structure dan Written Expression – kami mempersiapkan 60 video startegi
untuk soal Reading – kami mempersiapkan 11 video strategi

 

Pelajaran tambahan:
>> 20 video strategi special trik dan tip untuk mengahdapi test TOEFL.
>> Latihan untuk setiap strategi sehingga semakiin maknyus dalam memahami TOEFL.
>> Test simulasi soal-soal TOEFL. Semakin sering anda mengerjakan simulasi simulasi ini, semakin mahir pula anda mengerjakan tes TOEFL.

 

Informasi lebih detail kli Panduan Belajar Toefl Online di Kubu Raya.

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe