Panduan Cara Membuat Resep Bakso Malang Komplit

Panduan Cara Membuat Resep Bakso Malang Komplit

Panduan Cara Membuat Resep Bakso Malang Komplit. Klik Gambar.

Ini adalah panduan Cara Membuat Resep Bakso Malang paling komplit sedunia. Baik di dunia nyata maupun di dunia ghaib. Gak percaya? Ya udeh hehe

Panduan ini berupa ebook dan video tutorial. Di dalam panduan resep bakso malang komplit ini akan dibahas : Resep Bakso Halus, Resep Bakso Urat, Resep Siomay Bakso, Resep Bakso Goreng, maupun Resep Tahu Bakso.

Komplit kan? Plus plus dibahas perhitungan Laba Rugi dalam usaha perbaksoan.

Kenapa Bakso Malang? Kenapa gak bakso papua, bakso madagaskar, atau bahkan bakso aborigin?

Simple aja, karena si pembuat panduan “hanya” menguasai Resep Bakso Malang. Tidak menguasai atau bahkan tidak kenal sama sekaali dengan bakso madagaskar, bakso A, bakso B. Jadi ya bikin panduannya, panduan resep bakso malang ajah.

Panduan Resep Bakso lainnya, biar orang lain yang nulis hehe.

Siapa yang tak kenal bakso malang? Akuh min, akooohhhhh.  Waduh parah enteh. Kelezatan bakso malang sudah terkenal sampai ke planet Yupiter. Masa ente gak tau?

Ya sudah, gak apah apah, namanya juga manusie. Kan gak semua yang ada di dunia ini harus tau dan kenal. Betul?

Betewe, aniwe, buswe, Kalau anda sudah sampai sini, otomatis udah tau dengan bakso malang. Minimal pernah dengar bakso malang. Kalau ndak berarti ya anda nyasar 360 derajat.

Eits gak apa-apa, nyasar ke sini berarti  nyasar syariah. Nyasar syariah? Apaan lagi ini.

Begini. Dengan nyasar ke sini, yang tadinya berpikir, postingan apaan ni, jadi terbuka hati dan pikirannya, owh ada toh panduan resep cara bikin bakso.

Terus, anda dapat hidayah, ambil dah panduan ini, gak peduli mau bakso Malang, Bakso Maling, Bakso Mulung, pokoknya yang penting panduan bikin bakso.

Terus praktek tuh di rumah, di sini pan juga diajarin perhitungan laba usaha bakso, praktek praktek praktek, owh ternyata begini toh cara bikin bakso, apalagi resep baksonya banyak bingit. Kagak Cuma satu resep.

Semakin lama, eh kok usaha bakso mantep gini ya. Ya udah deh tekunin, lama-lama punya sebiji karyawan, terus berkembang, bisa buka cabang. Terus keuangan semakin bejibun. Nah, uang kan banyak, sedekah jangan lupa.

Kalau bisa setiap hari jumat seluruh omzet di sedekahin. Semakin bersyukur, tambahin dhuhanya. Mantep dah.

Nah kan syariah. Yang awalnya malas-malasan baca, eh jadi pengusa bakso yang hamble. Yang rajin sedekah, rajin dhuha. Aamiin.

Mimin syantik lagi eror ya, wong mau ngasih woro-woro Panduan Resep Bakso Malang Komplit, malah ngomongin sedekah sama dhuha. Ya dah kagak ape-ape, sekalian dakwah. Gak dapat panduannya minimal dapat ilmu sedekah sama dhuhanya.

Sampaikan lah walau satu ayat. Artinya, sampaikan kebaikan bisa di mana saja. Termasuk di blog. Siapa tau setelah baca postingan berbobot ini, pembaca yang budiman jadi bisa intens sholah dhuha dan rajin sedekah.

Sebelum buka usaha memang baiknya diawali dengan aturan Allah. Apa itu? Dahulukan dengan sedekah. Sedekah di awal, bukan di akhir. Insya Allah usaha berkah. Asal gak main sama dukun lho ya.

Kembali ke Tank Top mblo

Resep ini mengupas semua bahan dan takaran yang dibuat untuk membuat bakso khas kota malang dilengkapi dengan video prakteknya.

Didalam resep ini sudah mencakup Resep Bakso Halus, Bakso Urat, Somay Bakso, Goreng Bakso dan Tahu Bakso serta perhitungan laba bisnis Bakso Malang.

Selain itu anda juga mendapatkan wawasan tentang pengembangan produk, Strategi penjualan dan pemasaran serta mendapatkan Free Konsultasi dan pendampingan Via Whatsapp selama 2 bulan setelah membeli resep ini.

Dengan memiliki resep ini, Insya Allah, Anda tidak perlu lagi membuang waktu serta uang hanya untuk percobaan bahkan membeli sebuah franchise/waralaba.

Anda bebas berkreasi dan mengembangkan bakso dengan ciri khas anda sendiri, bebas menentukan strategi penjualan & pemasaran, hal ini tidak akan anda dapatkan jika anda membeli sebuah waralaba.

Nikmati Lezatnya Berbisnis Kuliner Bakso Khas Malang dengan resep dari kami.

Dapatkan Panduan Cara Membuat Resep Bakso Malang Komplit di

http://bit.ly/ResepBaksoMalang