Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil dan Bersistem 2

BACA YANG INI DULU

Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil dan Bersistem 1Saya yakin seyakin yakinnya anda sampai ke sini, membaca postingan ini pasti benak nya dipenuhi oleh pikiran “bisnis online, modal kecil, bisa dikerjakan dari rumah, bisa untuk sampingan, bisa dikerjakan part time, dan pastinya ada sistem”.

Sistem apa? Ya sistem kita tinggal pakai aja, tinggal contek langkah-langkahnya, ndak perlu jatuh bangun dari awal. Capek keles kalau kudu jatuh bangun, iya kalau bisa bangun? Kalau jatuh langsung tengkurep dan gak gerak-gerak lagi, gimana coba? Hiks..

Mau ndak mau, kalo yang namanya mau bisnis online pasti setidaknya berhubungan dengan hal-hal di bawah ini:

Website, Landing page, LIST building, promosi online, blog, tool-tool internet marketing, domain, hosting, email, dan masih banyak lainnya.

Kalaupun toh jualan hanya lewat BBM, Instagram, Line, Facebook, Twitter setidaknya butuh promosi online. Baik yang gratisan maupun berbayar.

Jualan di Facebook misalnya, update lah status di wall pribadi, berisi konten-konten jualan. Gambar, deskripsi, manfaat produk, keunggulan produk atau pun ditambahin cara order dan kontak person. Emang sih gratis, emang sih nulis di status sendiri, ndak nyepam di komentar orang lain, ndak nyepam di group-group orang lain.

Akan tetapi….

Apa gak jenuh setiap hari begitu, apa gak kasihan sama teman-teman di facebook yang setiap hari dikasih updetan promo-promo. Jejaring sosial kan sebenarnya berfungsi untuk berbagi informasi, pengetahuan, interaksi antara orang-orang yang dikenal di dunia mayah. Bukan untuk jualan tau..

E..Tapikan tapikan,….jualan juga salah satu membangun interaksi loh, jangan salah ente.
Iye..iye. Tapi seberapa efektif? Berapa sik yang mau beli? Hmm…

Kecuali kamu emag orang top, terkenal, atau punya banyak fans, nah kalau udeh kayak gitu, jualan apa aja pasti laku.

Pengen sik, jualan yang professional gitu. Tapi kan mesti belajar, butuh waktu, butuh uang, takut gagal, gaptek.

Cie cieh mulai aja belum udeh mikir yang nggak-nggak. Atuh, sambil jualan di jejaring sosial gitu, hambok yo luangkan sedikit waktu dan uang buat investasi kepala ke atas.

Dengan belajar kita akan tau persis bagaimana cara membua website, toko online.

Dengan belajar kite akan paham bagaimana cara optimasi atau ngiklan yang baik.

Dengan belajar kite akan ngerti bagaimana membuat tampilan web atau blog yang enak dilihat.

Bener Tak?

Jadi kunci terakhir, kenapa saya bilang terakhir? Karena ini adalah sambungan dari postingan BACA YANG INI DULU agar bisnis anda memiliki laverage yang cepat adalah dengan memiliki (SISTEM) yang semua orang bisa pakai dan gampang. Artinya kita tidak perlu bener-bener belajar dari nol.

Kalau belajar mah tetap, action juga tetep. Tapi kita tinggal ikutin jalannya. Udeh Beres!!

CATET : Bahkan anak SMP sekalipun bisa melakukannya! Lha emang gitu kan? Internet Marketing atau Bisnis Online itu ndak perlu pendidikan tinggi, ndak perlu gelar sarjana. Kayak orang dagang aja, lulusan SD kalau mau belajar, kerja keras, kerja cerdas juga pasti akan berhasil.

Intinya, begini…

Kalo anda ingin sukses di bisnis “apapun itu” di internet, catet dan ingat BISNIS APAPUN! Sebisa mungkin kekuatan “LAVERAGE” atau daya Ungkit, anda bisa mengikuti dengan sama persis seperti yang dikerjakan oleh MENTOR anda.

Lakukan! Jangan beda 1% pun. Artinya adalah jangan pernah selingkuh ke jalan lain.

Coba kau tengok, Bisnis minimarket, Alfamart misalnya (ndak perlu sensor yak). Apakah kalau pengen punya minimarket kudu dari nol? Beuh lama gan…kalaupun udah ada bangunan, ada isinya, ada karyawannya, yakin bisa sukses seperti alfamart?

Kenapa tidak membeli licensi Alfamart aja? Toh sama-sama keluar modal gede, iye kan?

Dengan menjadi franchise alfamart, ndak perlu capek-capek membangun merek. Orang kan taunya alfamart, tidak peduli siapa pemilinya.

Nah kayak gitu. Bisnis online juga gitu. Bisa sik belajar dari nol, belajar sendiri, belajar otodidak. Tapi ya kudu siap-siap keluar biaya gede, waktu lebih banyak, tidak ada mentor, pusing sendiri, stress sendiri…

Di 1st Step Video Work From Home Business udeh dibangun sistem dengan biaya yang gak sedikit, butuh ratusan jam untuk membangun sampai launchingnya. Akan terus dikembangkan dengan perkembangan kekinian. Bahkan ini ada biaya bulanan yang harus dikeluarkan agar sistem ini bisa berjalan mantep, dan didupilkasikan oleh banyak member.

Sehingga nantinya ketika teman-teman berada di bisnis ini dan memulai menggunakan kekuatan “LAVERAGE” di bisnis anda, ini akan sangat cepat, cepat sekali.

Website tinggal pakai, Landing Page tinggal pakai, alat promosi tinggal pakai, Cara ngiklan diajarin..
asal mau praktek aja..ntar lama-lama juga terbiasa dan nyambung.

Dan semuanya tinggal pake, setting lalu pake! Tinggal klak klik. Etdah beneran..

Karena mulai dari saya, anda hingga seterusnya, sistem yang anda gunakan 100% sama persis dengan apa yang saya gunakan hingga saya bisa sukses di bisnis Ini. Tidak ada anak tiri di sni, kecuali memang anda bermental anak tiri hehe.

Bermental anak tiri itu sperti kayak gini: apa-apa merasa gak diperhatikan, sensitif, pengennya diperhatikan, pengennya selalu dijawab. Jadi kalau mau berhasil ya kitenya kudu aktif. Aktif apa saja, belajar, praktek, fokus, dan berdoa.

Dan yang menjadi favorite!

Dengan goal target yang sudah di tentukan anda tidak harus selamanya di depan komputer, jualan dari awal lagi dan lagi. Iye lah, mata juga kasihan kalau 24 jam di depan laptop atau komputer. Mata, tubuh, kesehatan, tangan juga punya hak untuk istirahat. Ya bekerja di depan PC cukup lahh dua atau tiga jam perhari.

Modal? Udah pasti ada. Catet yak! Yang namanya bisnis apapun pasti perlu modal.

Ada tuh bisnis tanpa modal, pakai modal orang lain. Eya emang ada, pertanyaannya kamu mau nggak action untuk berbisnis dengan bantuan modal orang lain?

Namanya juga bisnis online, pastik kudu punya jaringan internet dan gadget. Ada WIFI gratis tapi ndak ada smartphone, HP, Laptop, PC mau ngapain coba? Pakai bed tenis meja?

ADA seperangkat gadget tapi ndak ada jaringan internet, ini juga susah kalau mau berbisnis online.

Gadget dan jaringan internet kan modal juga toh. Untuk mendapatkannya juga perlua uang atau biaya.

Kemauan, kedisiplinan, ketekunan juga modal. Tanpa itu toh kita juga gak akan kemana-mana. Tul gak?

Jadi intinya disini tuh ya modal kecil, bisnis rumahan, dan bersistem. Pastik membayangkannya MLM yak?
Hehe hari gini Jualan MLM dari orang ke orang, dari pintu ke pintu? Capek deh..pakai aja sik kekuatan internet.

Kerja disini 80 atau bahkan 90 persen lewat internet. Jangan khawatir untuk presentasi di depan banyak orang, menarik-narik orang untuk join, nawarin ke sana ke mari..hiks.

Saya juga gak mau kalau gituh caranya.

1st Step Video Work From Home Business
solehlutiana.com/bisniskuwow

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe
%d blogger menyukai ini: