Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil dan Bersistem?

Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil dan BersistemJudulnya rada-rada gimana gituh..

Apa ya bisnis yang bisa dikerjakan di rumah dan mempunyai sistem? Hmm manusia emang rada-rada aneh hiks, udah pengennya modal kecil, bisa dikerjakan di rumah dan ada sistemnya lagi.

Tapi ya itu manusiawi sih, saya juga pengennya begitu hehe…

Setiap mau bikin usaha atau bisnis apapun pasti butuh modal. Anggaplah ndak punya produk, ndak punya uang, belum punya jaringan internet, apakah masih bisa berbisnis?

Bisa, bisaaaaaaa bingits. Ente bantu aja jualin barang dagangan orang lain, dari situ ente dapat komisi. Semakin banyak yang kita bantu jual pan semakin banyak uang yang kite dapet.

Seperti yang dilakukan oleh Alm. Bob sadino kan juga gitu, awal-awal usaha dia bantu jualin telur tetangganya, eh lama-lama jadi pengusaha.

Artinye adalah, setiap usaha pasti membutuhkan modal. Dalam contoh kasus di atas modalnya adalah “KEMAUAN”. Kemauan apa? Ya kemauan untuk maju, untuk mengubah nasib, untuk berbisnis dan sebagainya.

Itu modal penting loh..walapun ni ye..kite punya uang, punya barang, punya tempat, punya jaringan, praktisnya kite punya segala hal yang dibutuhkan , tapi kalau ndak ada KEMAUAN ato NITA, eh niat ding, ya kagak bakalan kemane-mane, stuck aja disitu.

Mimpi saya sederhana sih..bekerja dari rumah, penghasilan melebihi gaji, kerja ndak perlu di luar rumah, ndak perlu menerjang macet cet cet. Tapi ya yang ada sistemnya, ada mentornya, ada komunitasnya.

Kenape begitu? Ya, belajar sendiri atau kalau emak aye bilang otodidak, itu rempong gan. Bukan berarti ndak bisa ya. Harus melewati trial dan error, investasi banyak uang, waktu, dan tenaga. Belon lagi jenuh, kalau bingung nanya ke siapa, mau ngapain, bla bla bla..

Kalau ada sistemnya kan enak, tinggal ikuti aja jalan yang telah disediakan..

Bersambung hehe

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe
%d blogger menyukai ini: