Percaya Anda dapat Berhasil, maka Anda pun Akan benar-benar Berhasil.

percaya anda dapat berhasil, maka anda pun akan berhasil.
percaya anda dapat berhasil, maka anda pun akan berhasil.
Tidak ada rahasia besar dan ghaib tentang kekuatan kepercayaan. Keprcayaan bekerja sebagai berikut:

Kepercayaan, sikap “saya-positif-saya-dapat”, rasa ini membangkitkan kekuatan, ketrampilan, dan energi yang diperlukan untuk berhasil.

Jika kita percaya “Saya-dapat-melakukannya” dan benar-benar percaya, maka “bagaimana kita melakukannya” pun berkembang secara otomatis.

Setiap pagi, setiap hari, di setiap sudut-sudut kota dan desa, orang-orang usia muda memulai pekerjaan yang baru.

Masing-masing “mengangankan” bahwa pada suatu saat mereka akan menikmati keberhasilan yang mengiringi mereka menuju puncak.

Namun, mayoritas orang-orang usia muda ini tidak mempunyai kepercayaan yang tinggi untuk menuju ke jenjang yang lebih baik.

Dana mereka pun tidak pernah sampai puncak, stuck! Mereka percaya bahwa tidak mungkin mendaki puncak. Aneh ya, Percaya kok sama yang tidak mungkin. Percaya itu sama yang mungkin-mungkin untuk dilakukan. Itu baru keren!!

Karena tidak percaya menuju tempat yang lebih tinggi, akhirnya mayoritas orang-orang ini tidak pernah menemukan anak tangga yang menuju ke tempat yang lebih tinggi.

Sikap mereka adalah sikap orang-orang “Kebanyakan”!!

Akan tetapi ada berita baik, Sebagian sangat kecil dari orang-orang usia muda ini benar-benar percaya bahwa mereka akan berhasil.

Mereka melakukan pendekatan pekerjaan dengan sikap “saya-akan-mencapai-puncak”
Dan dengan kepercayaan besar, akhirnya mereka memang mencapai puncak. Percaya bahwa mereka akan berhasil –- dan itu bukannya tidak mungkin – mereka belajar dan mengamati sikap orang-orang telah berhasil alias sukses.

Jadi, merek belajar bagaimana orang yang sukses mendekati masalah dan mengambil keputusan. Dengan mengamati dan belajar dari orang yang telah berhasil pada akhirnya mereka memang berhasil.

Jadi berhentilah merasa minder, aku tidak bisa, aku orang desa, aku hanya lulusan SMA, AKU GAPTEK. Semua itu adalah godaan setan yang terkutuk.

Jadilah orang yang berhasil dunia akhirat, sambil ikhtiar penuh keyakinan, hendaknya iringi dengan sholat dhuha, sedekah dan sholat witir sebelum tidur.

Sholat dhuha hendaknya diusahakan setiap hari meski cuma dua rakaat. Jangan sholat dhuha kalau ada waktu, dijamin sampai tua bahkan mati pun tidak akan pernah bisa sholat dhuha, kalau punya prinsip “ada waktu’. Waktu itu diusahakan, bukan kalau ada.

Sedekah minimal 10 persen dari gaji–usahakan bisa— jangan sedekah kalau ada uang sisa. Dijamin sampai kiamat pun gak akan bisa kalau cuma nunggu uang sisa.

Sholat witir 3 rakaat sebelum tidur, berdoa sama Allah, minta sama Allah, curhat sama Allah. Agar tidur dijaga sama Allah.

Percaya anda dapat berhasil, maka anda pun akan benar-benar berhasil.

Kakak pengen berbisnis online? Tapi tidak tau mulai dari mana?
Belajar bareng kami, bergabung dengan 10.000 member
Belajar Bisnis Online Bagi para Gapteker dan Pemula
ATAU MAU langsung mencoba sistem kami
Download 3 ebook dan video gratis bagi para gapteker and pemula

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe