Rayuan Gombal Islami. Awas! Cowok Cewek Mesti Waspadah.

Waspada! Rayuan-rayuan maut (berbahaya-red) seorang ikhwan kepada akhwat atau juga sebaliknya. Eitss jangan salah jaman sekarang cewek juga bisa “modus”. Tapi di sini saya akan menulis bahwa yang merayu adalah cowok.

Simple saja karena cowok lebih banyak akal dalam hal rayu merayu, gombal menggombal daripada cewek. Hehe. Be Carefull.

Yuk langsung ke TKPeh.

Baca juga Sabar dan Tawakal Menunggu Jodoh Menurut Islam

Ukhti, ana mencintaimu karena Allah. (Gombal ah!)

>> Emang gimana mencintai karena Allah itu? Ciri- cirinya seperti apa? Terus kalau mencintai karena Allah mau ngapain?

Ana jadikan anti sebagai adik angkat, mau kan?. (Gak mau)

>> Insya Allah, saya masih ada orang tua lengkap, bahkan kakek nenek juga masih lengkap. Jadi saya masih berlimpah kasih sayank. Kalau mas nya mau ngangkat adik angkat, coba cari di yayasan anak yatim. Di sana banyak kok, anak-anak yatim yang bisa dijadikan anak angkat. Ambil salah satu gih!

Anti cantik kalau pakai jilbab. (Emang. Baru nyadar nih?)

>> Hellooo kemana saja, dunia nyata dan dunia ghaib juga tau kalau aku sayntikkk. Bahkan makhluk astral pun tau kalau aku cantik. Terus kalau cantik mau ngapain mas? #sambilNgasahGolok

Jika di hatinya Ali terukir nama Fathimah, maka dihatiku terukir nama anti. (Emang antum tau namaku?)

>>Ngukirnya pakai apaan? Wong situ lihat jarum suntik aja gemetaran, ini pakai hatinya diukir? #asahUkirBeneranNih!

Ukhti, apakah engkau tulang rusukku yang bengkok? (Bukan)

>> Enak ajah, fisik normal gini dibilang tulang rusuknya bengkok. Hati-hati mas bicara, bisa bisa aye bengkokin tulang abang nih, gak tau apah, aye adalah jawara betawi. #pasangJurusKudaMelabrakTembok.

Assalamu alaikum, anti sudah makan? (Emangnya kenapa kalau belum? Mau beliin? )

>> namaku bukan anti bang! Insya Allah sudah, ibuku orangnya baik. Jadi gak akan mungkin membiarkan anak-anaknya kelaparan. Lagian beneran bang, aye barusan makan 5 nasi kotak, sisa selamatan semalam.

Anti sudah shalat malam belum? (sms jam 3 pagi) (Ih gangguin aja sih malem-malem gini?)

>> Lagi dapet bang, jadi gak sholat. (Balas sms nya pun jam 12 siang 😀 )

Ukhti, boleh minta no hp? nanti ana kirimin sms/wa/bbm tausiyah dech.(Gk boleh. Nanti digangguin terus lagi)

>> Hari gini sms tausyiah? Di youtube banyak bang. Kuota aye juga banyak. Cukup lah untuk youtuban sebulan.

Subhanallah, ana kagum dengan kepribadian anti. Anti seperti Fathimah, Sumayyah dan Khansa.

>> Owh. Terus kenapah kalau seperti mereka? Emang kepribadian itu apa? Bedanya apa dengan sifat dan karakter? Apakah kepribadian ada hubungannya denga tingkat pendidikan? #nahLoh.

Alangkah beruntungnya ikhwan yang akan mendapatkan anti kelak…Masya Allah…

>> Beruntungnya kenapa? Untung dalam hal apaan bang? Memangnya apa untung dan ruginya jodoh dalam pandangan islam? Semoga saja, aye mendapat jodoh yang tepat menurut Allah. Ni besok mau ada yang taarufan ke rumah #pingsanDEH!

Ukhti, pacaran adalah haram.”Dan Janganlah kamu mendekati Zina”. Maka itu, maukah anti ta’aruf dengan ana secara islami?

>> Dan Janganlah kamu mendekati Zina”. Ini Hadist apa ayat Al-qur’an bang? Terus apa hubungannya ayat ini dengan taarufan dengan kamu? Bagaimana kalau aye taarufan dengan orang lain. Kebetulan besok aye mau ditaarufin sama ustadzah aye nih.

Ukhti, nanti kajian di sana datang ya? Ana juga datang. Ketemuan yuk!!

>> Maaf tidak bisa datang, kebetulan tanggal itu aye mau pergi umrah. 😀

Masya Allah, ilmu anti sangat luas, maukah membantu ana untuk selalu memberikan nasihat ke ana?

>> Ilmu luas itu seperti apa bang? Kriteria ilmu luas itu apa? Ilmu luas sama wawasan luas bedanya apa? Bedanya sama pengetahuan luas apa?

>> Orang tua masih ada kan? Coba selalu minta nasehat kepada mereka. Karena mereka adalah yang paling tau tentang dirimu. #jawabanAyeKerenKan?

Maukah ukhti jadi admin group ana? Biar anti bisa menemani ana menghandle group ini. (Gak usah dihandle kalo emang gak bisa. Cari-cari alasan aja)

>> Jadi admin group kamu benefitnya apa? Untungnya buat aye apaan? Jangan jawab biar Allah yang membalas ya, karena jawaban itu aye udah tau. Lagian aye udah pegang 10 group di berbagai socmed. #kerenKan?

 Ukhti, kalau ada apa-apa tentang masalah agama yang anti tidak tahu, tanyakan ke ana ya? Insya Allah ana akan bantu.

>> namaku bukan ukhti, bukan juga anti. Insya Allah aye akan tanya ke murabbi aye ditambah googling and Youtube. Jadi kamu gak usah khawatir.

Ukhti, ana masih awam, ilmu ana sedikit, ana mohon ukhti membimbing dan mendakwahi ana selalu.

>>Kayak gak ada orang laen aja dul? Noh kalau mau didakwahi pergi aja ke Petamburan, Markaz FPI disana selalu ada kajian bulanan. Atau pergi ke Masji IstIqlal, di sana hampir tiap minggu ada kajian.

Ukhti, halalkan ana jangan sampai ana putus asa jika ukhti menolak ana.

>> Ya suka-suka gue lah. Lagian masak orang sealim situ putus asa. Kamu tau gak putus asa itu dilarang dalam agama. Emang situ udah gak percaya akan Allah, kok pakai acara putus asa segala. Eh, gak apa apa sih putus asa, asal jangan sampai nyemplung ke sumur.

Anti sudah ana anggap sebagai adik ana sendiri, jadi jangan ragu-ragu jika membutuhkan sesuatu ke ana.

>> Sori bro, tapi ana males punya abang kayak antum. Lagian sejak kapan memgangkat saya jadi adik? Siapa saksinya? Jangan asal klaim ya sob? Lagian Insya Allah saya lagi gak butuh apa-apa, semua udah tercukupi sama orang tua.

Ukhti sudah hafal berapa juz? Bolehkah ana mendengar bacaan ukhti?

>> Gak boleh, emang mas nya kurang kerjaan apa, kok mau-maunya dengerin bacaan orang lain. Lagian Baca sendiri donk. Gak bisa baca ya? #GALAKamit

Afwan ukhti…ana kesulitan jika bertemu secara langsung. Maukah kita tukeran foto saja? Tapi ukhti duluan ya?

>> lagian siapa yang mau ketemuan langsung sama situ? Ketemu dalam urusan apa? Bisnis? Lagian males  Ih males, nanti dapetnya foto editan lagi 😀

Ukhti, abang anti adalah teman akrab ana, semoga ana dengan anti bisa akrab juga.

>> Apa hubungannya coba? Ya udah sekalian saja akrab sama nenek, kakek, atau bahkan akrab sama kucing saya.

Malam ini bintang berkurang satu, karena yang satunya sedang bersama ana sekarang.

>> Jumlah bintang di langit itu mliyaran? Udah pernah ngitung satu-satu? Tau darimana kalau bintang berkurang satu? Kalaupun benar berkurang, kok bisa berkurang? Faktor apa yang menyebabkan bintang berkurang? #Dyar…

Anti tau ngga kalau kedua orang-tua anti itu pencuri? Mereka telah mencuri bintang yang paling indah di langit, dan menaruhnya di mata anti.

>> he mas jangan nuduh sembarangan ya, bisa kena pasal penuduhan nanti? Siapa saksinya kalau orang tua aye pencuri? Bisa kasih bukti gak?

Anti selalu bikin ana takut. Pertama bertemu, ana takut bicara kepada anti. Pertama bicara, ana takut nanti suka pada anti. Pas suka, ana takut nanti jatuh cinta pada anti. Udah jatuh cinta, ana takut kehilangan anti.

>> Tadi di chat udah ada yang bilangs eperti itu. Mas copy paste ya? Ya elah mas mas ngapain sih harus copas. Diedit kek biar beda gitu. #payah.

Tadi malam ana kirim bidadari untuk menjaga tidur anti. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

>> Bidadari emang apaan? Ciri nya seperti apa? Ngapain repot-repot jaga tidur saya. Udah ada Allah yang menjaga tidur saya.

Ana tercipta hanya untuk menjadi suami anti.

>> Telat dul, besok aye nikah. Nih lagi prepare. #LangungPingsan.

Ana bersedia menjadi lilin, Membakar diri ana untuk menerangi diri anti.

>> Pantesan gosong. Jangan lupa siapkan banyak uang untuk operasi luka bakar ya mblo #cupcup.

Ukhti, boleh kan ana pinjam Flashdisknya? untuk mentransfer hati ana ke hati ukhti.

>> adanya nomor rekening nih. Mau transfer uang? Lumayan bisa buta nambah-nambah biaya nikah.

Ukhti, dirimu ibarat sendok, karena selalu mengaduk-aduk hati ana.

>> Bubur kali ya diaduk-aduk. Lagian kayak bayi aja bang, makanya bubur.

Ukhti, bisa temenin ke akta notaris gak? Mau bikin akta kepemilikan hatimu.

>> Biaya ke notaris mahal dul, betewe kreditan panci ama celana jins udah dibayar belon?

 

Berhati-hatilah para akhwat atau wanita  dari rayuan-rayuan maut ini. Ingat, Akhwat juga wanita, yang kadang terlena, lemah tiada daya menghadapi rayuan seorang pria.

Ket: Rayuan ini bisa berlaku sebaliknya akhwat ke ikhwan (So, ikhwan juga perlu

Berhati-hati. Karena udah banyak modus, lelaki bisa kena tipu karena berawal dari rayuan-rayuan.

Baca juga Kapan Saya Dapat Jodoh? Mencari Jodoh Lewat terapi