Resep Jurus Sehat Rasulullah untuk Memperlancar Haid

jurus-sehat-rasulullah-jus-untuk-memperlancar-haidResep JSR ini enak banget, bahan-bahannya mudah pula.

Pada dasarnya resep Jurus Sehat Rasulullah memakai bahan-bahan yang mudah didapat di sekitar kita.

Kalau madu mungkin bagi sebagian orang agak susah.

Yang hidup di kampung-kampung agak susah mendapatkan madu, kalaupun beli online mereka terkendala dengan transfer uang, karena gak ada ATM 😀

Resep Jurus Sehat Rasulullah ini penuh manfaat. Gak cuma “ngobati” haid sih. Karena sifatnya yang bisa mereset kondisi tubuh, harusnya semua penyakit bisa diobati dengan resep JSR ini

Biasa nemu sereh dimana? Ada yang bilang serai juga, Soto, nasi liwet, rendang penuh santan? sereh ini termasuk bahan wajib yg harus ada di dapur ibuk ibuk atau pasukan para emak.

Kaum emak emak ini rata-rata pasti selalu nyetok daun salam sama sereh kan? Soalnya di tukang sayur juga jualnya sepaket. Kaya bawang daun ama seledri 😁. Kaya aku dan kamu muehehe

Pernah ada yang info ke saya, dia udah lama gak haid semenjak pake kb hormonal. Terus saya kasih tau coba buat ramuan ini, sereh jeniper sama madu.

Sehari sekali ajah rutinin, ini juga dapet resep dari pak dok. Dan akhirnya, biidznillah dia haid lagi setelah sekian lama ga haid. Ga sampe dua minggu dari nanya resep sampe ngasih info lagi kalau dia udah haid lagi. .

Haid itu salah satu indikator kesehatan organ dalam wanita. Kalau banyak yang keluhan pcos, endometriosis, tuba palopi yang tersumbat, pasti awalnya ada di haidnya.

PCOS itu apa sih? saya kutip dari hallosehat.com,  Sindrom ovarium polikistik (PCOS) adalah kumpulan gejala yang ditandai dengan ketidakseimbangan hormon yang dapat terjadi pada wanita di usia subur. Wanita dengan PCOS cenderung mengalami menstruasi yang tidak teratur, menstruasi terjadi lebih jarang atau berkepanjangan (tidak selesai-selesai)

Gak lancar tiap bulan lah, sakit yg berlebih lah, dan itu semua pencetusnya ada di pencernaan. Apa yg kita makan, ngaruh banget, terutama buat wanita. Banyak makanan yang ngacauin hormon, seperti gorengan, minuman soda, gula, makanan jalanan (siomay, seblak, batagor, mie ayam, bakso dll)

Sempet denger kajiaanya pak dok Zaidul Akbar pas jadi #jamaahonlinejsr kalau sereh itu bisa buat reset tubuh.

Kalau diumpamain sama hp, bisa di reset ke settingan awal kaya bawaan pabriknya. Makanya kenapa resep autoimun ini ya sereh ini.

Yg lagi kena autoimun semoga Allah ï·» beri kesembuhan. Autoimun itu buat tubuh gak tau mana kawan mana lawan. Semua dilawan, kesiksa banget, makanannya ya steroid tiap hari. Berat bgt klo udah kena autoimun. .

Resep JSR reset tubuh atau untuk haid ini adalah:
2-3 batang sereh
1 buah jeniper (jeruk nipis peras)
3sdm madu
300ml air (tergantung gelasnya ajah, ga usah saklek ngikut takaran ini. Masing2 udah punya TF sendiri kok *Takaran Feeling)

Potong kecil sereh, masukin ke panci, tambah air. Panasin sampe udah keluar wangi serehnya dan airnya berubah jadi warna kuning udah cukup. Gak perlu nunggu mendidih, makanya resbusnya pakai air matang aja.

Angkat, tunggu hangat, udah hangat tambah jeniper sama madu. Jusss, warna airnya berubah jadi lebih putih pas dimasukin jeniper. Tambahin madu juga, aduk rata. Minum selagi hangat. Ini enak pake bgt. Cobain deh.

Selamet nyoba yah. Ga usah mengkultuskan suatu produk, mau rimpang, rempah. Semuanya coba ajah, pasti ada manfaatnya kok.

Special Thank https://www.instagram.com/theattarayyan/

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe