Strategi Toko Online yang Menguntungkan Bagi Pemula

info:: Dapatkan, Strategi yang Menguntungkan bagi para pemula, Dari Facebook dan Toko Online, Yang Sudah Terbukti Dari Pengalaman Pribadi.

Dapatkan-Strategi-Meraih-Rp-1-Miliar-Pertama-Dari-Facebook-dan-Toko-Online

Strategi Toko Onine yang menguntugkan bagi Pemula

Karena Anda bisa raih omzet yang bagus jika tau produk apa yang bisa dijual online dan bagaimana cara menerapkannya.

Salah satu guru Internet Marketing Top di Indonesia, Bang Slamet Sukardi mengeluarkan produk digital, panduan bagaimana meraih 1 M dari toko online berdasarkan pengalaman pribadinya.

Buat saya sangat bagus sekali mendapatkan insight dari orang lain, setiap orang punya teknik masing masing untuk menghasilkan income dari internet.

Jika Anda fokus toko online ini bisa jadi pertimbangan belajar insight dari Pak Slamet Sukardi.

Ilmu dipelajari 1 x biasanya akan bisa digunakan dan dikembangkan selamanya.

Apakah ilmu ini hanya untuk Toko Online? Tentu saja tidak. Anda tau Ippho Santosa? Penulis Buku 7 Keajaiban Rezeki, testimoni tentang ilmunya pak Slamet Sukardi ini

Sosial Media khususnya facebook sudah menjadi kebutuhan baik untuk Personal Branding maupun Product Branding.

Alhamdulillah dengan leverage dari Rajafacebok Slamet Sukardi, pertumbuhan jumlah likes di fanspage saya “7 Keajaiban Rezeki” meningkat beberapa kali lipat dari biasanya.

Beberapa Testiomoni yang Spektakuler

Saya Belajar sama Raja Facebook bukan saja teori Iklan di Fb tp lebih kepada mindset How To Manage Our Business Alhamdulillah setelah mentoring beberapa saat, saya bisa menaikkan omset online shop saya plus bisa merekrut CS sesuai arahlan Raja Facebook Sekarang Gamis Saya bisa jual 15-20 pcs per hari dengan margin 50.000 per pcs

Saya Mengenal Slamet Sukardi sudah cukup lama Ilmu dan Pengalaman nya dalam Facebook Marketing,Telah saya buktikan mampu meningkatkan Omzet 5x lipat dalam 1 Bulan dan terus bertambah. Dengan Strategy iklan yang diberikan saya pernah mendapatkan 23 sales dalam 1 hari dari Facebook dengan biaya iklan hanya 0,89 USD saja dan ini terus terjadi.” Selamat Menyempurnakan Ikhtiar-

Dari FB Ads, Lebih dari 25 rumah yang saya iklankan, sudah 15 rumah yang terjual. Dan dari 300 unit di tahun 2017, ada 266 orang yang sudah waitinglist.

Alhamdulillah semenjak ikutan workshop facebook marketing di menteng saya mendapat jurus dan ide baru untuk memperkuat iklan di facebook saya. Menambah jumlah penggemar di fanpage saya. Hasilnya pernah keluar $6.03 menghasilkan 2.239 penggemar ke fanpage. Bisnis pun makin meningkat omsetnya. Terimakasih Pak Slamet Sukardi. Semoga terus semangat menginspirasi dan berbagi dengan pebisnis online di Indonesia.

Dapatkan Strategi Toko Online yang Menguntungkan Bagi Pemula di http://solehlutiana.com/1miliardarifb

Silahkan Berpendapat Gaes..