Sudah Gak Betah Kerja Tapi Masih Butuh Duitnya, Gimana Coba?

Sudah Gak Betah Kerja Tapi Masih Butuh duitnyaNasehat lumayan Bijak:

Kumpulin Duitnya Dulu Bro / Sis.
Kalau Udah Mulai Terkumpul Sisihkan dikit Demi Sedikit Untuk Modal. . . Mulai Rintis Usaha Dengan Modal Seadanya Dulu.

Kalau Udah Mulai Berkembang Genjot Terus Ama Uang Tabungan. Setelah Itu Tinggal Say Good Bye Ama Pekerjaan Utama. Jalanin bisnis ente Sambil Cari Pekerjaan Sampingan Biar Kalau Kolaps Tetep Aman.

Nasehat kebanyakan Orang;
Harus cari kerja sampingan atau lowongan kerja lain, selanjutnya mengundurkan diri dari kerjaan utama dan fokus pada kerjaan sampingan atau pekerjaan baru.

Mendingan melakukan kerjaan yang menyenangkan hati dengan hasil luar biasa daripada melakukan pekerjaan terpaksa dengan hasil nol ^_^

Nasehat ceplas ceplos

Kerja disitu dulu sampai menemukan pekerjaan yang sesuai. Tidak menyenangkan memang, tapi masa iya mau makan daun kalo langsung keluar.

Kata orang yang putus asa detected
Semua pekerjaan sama saja, sama sama digaji, kalau sudah bisa menggaji baru berbeda. sukses bro!
==
Pada dasarnya semua keputusan ada di tangan anda gan. Sehebat apapun nasehat atau pendapat orang lain gak akan ada gunanya kalau agan tidak memakai atau mengambil nasehat dan pendapat tersebut.

Begitu juga sebaliknya, nasehat yang sederhana akan bisa mengubah hidup agan kalau agan mau mengambil nasehat tersebut.

Jadi:

Mau tetap bertahan di perusahaan lama

Mau kerja sambil mencari pekerjaan baru

Tetap kerja sambil ngumpulin modal usaha

Nyari kerjaan baru sambil bikin usaha,

Semua keputusan ada di tangan agan. Silahkan dipikir gimana enaknya, toh orang lain juga gak bener-bener tahu, apa sebenarnya yang ada di dalam lubuk hati agan #eh

Saran saya sih ya..

Perbanyak mendekat sama Allah Yang Maha Kuasa. Ngadu, Curhat, ngeluh, doa sama Allah, minta sama Allah agar dikasih jalan yang terbaik.

Doanya jangan Cuma sekali yak, hajar setiap hari, habis sholat fardhu. Perbanyak istighfar. Istighfar gak harus habis sholat thok, bisa kok setiap waktu setiap saat.

Sedekah jangan lupa, usahakan rutin 10 persen dari gaji buat sedekah.

Lah, boro-boro sedekah, wong tiap hari juga ngutang/kasbon.

Nah itu die, dengan tidak sedekah, maka Allah akan mengambil uang kita melalui berbagai banyak jalan yang tidak kita sadari.

Tapi sebaliknya dengan sedekah, Allah juga akan memberikan banyak jalan rezeki kita cukup dan bahkan malah bisa nabung.

Kalau pakai logika manusia tentu gak masuk akal, sebenarnya bukan gak masuk akal, akalnya aja yang belum masuk.

Udah deh pakai logikanya Allah, sedekah satu dibalasa sepuluh, sedekah sepupuh dibalasa seratus.

Sedekah kok ngarep. Lha emang kenape? Ngarepnya kan sama Allah, berharapnya sama Allah, mintanya sama Allah, doanya sama Allah. Apa salah?

Justru Allah seneng kalau jadi sandaran utama. Yang penting jaga niat.

Wong sedekah diam-diam juga bisa jadi timbul rasa ujub kok…

Ya pokoknya itu, kalau punya keinginan coba deh jadikan Allah sebagai tujuan utama.

Allah dulu, Allah Lagi, Allah Terus.

2 Comments

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe
%d blogger menyukai ini: