Apakah Untuk Hidup Sukses Kita Harus Sekolah/Berpendidikan Tinggi ?

Apakah Untuk Hidup Sukses Kita Harus Sekolah/Berpendidikan Tinggi ?

of course not bro!

Terlalu banyak contoh orang ynag tidak berpendidikan tinggi bisa mencapai sukses, bahkan mereka mempekerjakan orang-orang yang pendidikan jauh lebih tinggi dari mereka.

Mark Z. pemilik Facebook, tidak tamat kuliah.

Bob Sadino hanya tamat SMA.

Pendiri Group Bakrie hanya tamat SD

Bahkan James Watt pemegang ribuan hak paten, dikeluarkan dari SD oleh gurunya kerena dianggap terlalu bodoh.

Itu hanya sebagian kecil orang-orang sukses di dunia yang pendidikan formalnya cenderung rendah.

Ada lulusan SMP yang awalnya Cuma dagang siomay, memulai dengan satu gerobak. Sekarang punya anak buah tujuh orang. Artinya dia udah punya tujuh gerobak siomay.
Lanjutkan membaca →

(Info Tool) Cara Mudah Membangun Loyalitas Follower Instagram

Cara-Mudah-Membangun-Loyalitas-Follower-Instagram
Klik gambar untuk mengetahui Toolnya

Software Pembuat Gambar Kata Otomatis

Sekarang anda bisa membuat BANYAK gambar kata dengan cepat dan mudah tanpa perlu repot mengedit satu persatu !

Scrape dan Generate Tinggal upload ke Fanpage, Instagram atau Blog.

Let’s Go Viral More Faster !

Sering lihat di timeline Instagram banyak yang posting gambar quotes?

Taukah Anda? Bahwa posting gambar quotes dapat membangun loyalitas follower instagram Anda.

Jreng..Jreng..Memperkenalkan!

Mass Quotes.

Tool Pembuat GAMBAR KATA Otomatis + INSTAGRAM POSTER.
Lanjutkan membaca →

Sudah Gak Betah Kerja Tapi Masih Butuh Duitnya, Gimana Coba?

Sudah Gak Betah Kerja Tapi Masih Butuh duitnyaNasehat lumayan Bijak:

Kumpulin Duitnya Dulu Bro / Sis.
Kalau Udah Mulai Terkumpul Sisihkan dikit Demi Sedikit Untuk Modal. . . Mulai Rintis Usaha Dengan Modal Seadanya Dulu.

Kalau Udah Mulai Berkembang Genjot Terus Ama Uang Tabungan. Setelah Itu Tinggal Say Good Bye Ama Pekerjaan Utama. Jalanin bisnis ente Sambil Cari Pekerjaan Sampingan Biar Kalau Kolaps Tetep Aman.

Nasehat kebanyakan Orang;
Harus cari kerja sampingan atau lowongan kerja lain, selanjutnya mengundurkan diri dari kerjaan utama dan fokus pada kerjaan sampingan atau pekerjaan baru.

Mendingan melakukan kerjaan yang menyenangkan hati dengan hasil luar biasa daripada melakukan pekerjaan terpaksa dengan hasil nol ^_^
Lanjutkan membaca →

Selain Uang, Apa yang harus Anda miliki untuk Berbisnis?

modal uatama dalam memulai berbisnis1. Yang harus Anda miliki adalah nyawa !

Woyy serius donkkk…sambit linggis nih..

Etapi bener juga sih, kalau ndak ada nyawa, otomatis kan gak bisa ngapa-ngapain termasuk mau bangun bisnis.

(Ngapa-ngapain? Nulisnya terasa aneh)

Makanya sebelum nyawa dicabut, yuks kita berbuat baik, bikin bisnis, membahagiakan orang-orang kita sayangi, membuka lapangan kerja, banyakin waktu untuk dekat-dekat sang Pencipta.

Hidup Cuma sekali gan, kenapa harus dipebudak waktu? Kenapa harus diperbudak bos? Kenapa diperbudak gaji yang tak seberape?

Onde mande..
Lanjutkan membaca →

Mana Yang Lebih Menguntungkan, Kost atau Kontrakan?

Perbedaan Antara Kost dan Kontrakan dari segi Pemilik dan Konsumen.

Ngekost atau NgontrakLihat lokasi tanahnya dulu atuh, dekat tempat sekolah (kampus), atau pabrik (kawasan industri).

Kalau misalnya tanah agan lebih dekat ke sekolah atau kampus akan lebih baik kalau dibangun kost-kostan. Why?
Begini, ini saya survey dan riset selama bertahun-tahun dan menghabiskan dana sampai puluhan juta..haish lebay yak.

Kost-kostan biasanya identik dengan anak sekolah atau mahasiswa. Nah mereka lebih suka membayar bulanan, karena memang mereka hanya mengandalkan kiriman uang dari orang tua hehe.

Dengan biaya bulanan, kan tiap hari pegang tuh uang, sehingga ada biaya operasional untuk dana darurat. Untuk biaya lsitrik, air, sampah dan memperbaiki atap yang bocor. Hiks.
Lanjutkan membaca →

Percaya Anda dapat Berhasil, maka Anda pun Akan benar-benar Berhasil.

percaya anda dapat berhasil, maka anda pun akan berhasil.
percaya anda dapat berhasil, maka anda pun akan berhasil.
Tidak ada rahasia besar dan ghaib tentang kekuatan kepercayaan. Keprcayaan bekerja sebagai berikut:

Kepercayaan, sikap “saya-positif-saya-dapat”, rasa ini membangkitkan kekuatan, ketrampilan, dan energi yang diperlukan untuk berhasil.

Jika kita percaya “Saya-dapat-melakukannya” dan benar-benar percaya, maka “bagaimana kita melakukannya” pun berkembang secara otomatis.

Setiap pagi, setiap hari, di setiap sudut-sudut kota dan desa, orang-orang usia muda memulai pekerjaan yang baru.
Lanjutkan membaca →

Apakah Lulusan SMK Bisa Langsung Kerja?

Apakah Lulusan SMK Bisa Langsung Kerja?
Apakah Lulusan SMK Bisa Langsung Kerja?

Saya ingin masuk SMK…
Tapi buaaaaaaanyak bingits yang bilang lulusan SMK tuh masa depannya tidak jelas. Apa bener begitu? Apa lulus SMK bisa langsung kerja?
Terus misalnya lulusan SMK ngambil jurusan akuntansi apa nanti kalo lanjut kuliah walaupun ngambil jurusan akuntansi juga tetep susah nyari kerja?
Bisak nggak sih lulusan SMK masuk PTN (Perguruan Tinggi Negeri)?

Siapa Bilang lulusan SMK masa depannya ndak jelas sis?? Masa depan tidak ditentukan lulusan apa dia, masa depan ndak mengenal golongan, strata, miskin, kaya, bodoh, pintar dan variable-variable dunia lainnya.

Lulusan SMP aja banyak yang masa depannya oke kok, masa sih??? Heh dibilangin ndak percaya..
Lanjutkan membaca →

Bisnis apa yang modalnya kecil tapi menguntungkan?

Belajar Bisnis Online Bagi para Gapteker dan Pemula

Download 3 ebook dan video gratis bagi para gapteker and pemula

Bisnis apa yang modalnya kecil tapi menguntungkan.
Bisnis apa yang modalnya kecil tapi menguntungkan.

Hmmm, semua bisnis awalnya dari kecil kak. Ciyus deh…gak mungkin ujug-ujug ada usaha, bisnis atau bahkan perusahaan besar, bim salabim.!

Kalau pertanyaannya BISNIS APA? Ya jawabanya bunyyyaaaaak bingits kak. Tergantung dari kakaknya, tergantung diri sendiri, tergantung juga dengan banyak faktor (Lingkungan, pendidikan, pergaulan dan apalah apalah yang lain)

Ini ada beberapa ide yang mungkin bisa membuka wawasan kakak, siapa tau ide-ide yang aye share bisa membuka mata batin kakak untuk berbisnis.
Lanjutkan membaca →

Bagaimana Agar Kita Kaya Meski Hanya Lulusan SMA?

Memulai Bisnis Tanpa Modal

Kalau lulusan SMA kan susah atau gak mungkin jadi professional (dokter, pengacara, pilot,dll) karena emang kudu sekolah yang lebih tinggi.

Lulusan SMA bisa kaya dengan cara berikut:
-berbisnis, dagang, usaha dan sejenisnya baik jasa maupun produk
-jadi artis( penyanyi band, dangdut, bintang sinetron, bintang iklan, dan sejenisnya)
-jual diri (contoh menjual kehalian web design, MC, Photoshop, dan sebagainya)
Bisa saja kalau kita memiliki talenta yang bisa diandalkan.

Misal bakat dalam bidang kesenian yang dapat mengantarkan kita menjadi artis. Dalam waktu tidak sampai 5 tahun anda akan jadi kaya kalau jadi artis terkenal hehe.
Lanjutkan membaca →

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe