Apa Arti Jodoh Yang Sebenarnya?

Apa sih arti jodoh yang sebenarnya itu? Jodoh adalah salah satu takdir yang gak bisa diubah. Terus apakah orang yang sudah menikah berarti sudah berjodoh? Gimana dengan orang yang sudah menikah dan kemudian bercerai?

Takdir jodoh itu gak seperti yang umum ditafsirkan kebanyakan orang, bukan cuma mengandalkan penafsiran satu orang saja. Tidak begitu.

Aku berpandangan bahwa, benar jodoh kita sudah ditakdirkan tapi dalam pengertianku jodoh kita ditakdirkan banyak tidak satu orang. Tinggal kita saja yang memilihnya, sesuai dengan jalan hidup yang kita pilih dan kita ambil.

Jika kita sederhanakan jalan hidup kita tentang jodoh hanya dua saja yaitu : kiri atau kanan.

Maka diujung jalan kiri dan kanan itu ada satu jodoh yang “disediakan” Allah buat kita.

Jika kita memilih jalan ke kiri, maka kita akan ketemu jodoh kita yang disebelah kiri. Artinya, nasib kita bertemu dengan jodoh kita yang disebelah kiri.

Demikian sebaliknya, jika kita memilih jalan ke kanan, maka kita akan bertemu dengan jodoh kita yang disebelah kanan, artinya nasib kita bertemu dengan takdir jodoh kita yang disebelah kanan.

Tapi takdir jodoh tentu tidak sesederhana itu, ada kemungkinan pada saat misalnya kita memilih jalan ke kiri, dan kita ketemu dengan “pasangan” atau jodoh kita, tapi rupanya itu bukan jodoh kita sesungguhnya dan kita harus bercerai.

kita terus berjalan, mungkin kita ketemu jodoh yang sesungguhnya, atau bahkan maut lebih dulu menjemput kita, jadi sangat rumit soal jodoh atau takdir ini.

Tapi aku yakin, Tuhan mempersiapkan banyak pilihan jodoh, tinggal kita yang mencarinya.

>>> Baca juga Terapi untuk mendapatkan Jodoh
Lanjutkan membaca →

Terapi Untuk Mendapatkan Jodoh

Panduan Terapi Untuk Mendapatkan Jodoh
Panduan Terapi Untuk Mendapatkan Jodoh

Perhatian! Terapi Untuk Mendapatkan Jodoh ini berupa tutorial/panduan ebook dan Video.

Sudah teruji di dunia nyata maupun dunia ghaib.

Terapinya berupa apa? Kenapa harus terapi? Jodoh kan di Tangan Tuhan.

Iya di tangan Tuhan, tapi kalau anda gak usaha, sampai kiamat jodoh anda akan tetap di tangan Tuhan.

‘BANG, KENAPA KOK SAYA SUSAH BANGET YA DAPET JODOH?’

Begini, saya melihat banyak kasus SULIT JODOH itu kebanyakan bukan karena kurang cantik, kurang ganteng, kurang percaya diri, kurang duit, kurang tinggi, kurang ilmu, kurang tinggi status sosialnya dan segala jenis kurang kurang lainnya.

Faktanya, banyak kok yang mukanya ‘berantakan’ (hehe canda bang 😉 ), kerjaannya pemulung, tukang sampah, tukang becak, preman gila, pengangguran parah, miskin habis habisan juga bisa nikah kok? 😀

‘Jadi sebenarnya yang terjadi itu apa bang?!’

‘Aku nggak sanggup lagi baaaang bertahan dari tikaman kesendirian inih, tolong aku bang! Toloooong!’

Buseet, drama banget dah wkkkkk, ok ok sabar ya, kita jelasin dibawah ini 😀
Lanjutkan membaca →

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe