(Info Tool) Cara Mudah Membangun Loyalitas Follower Instagram

Cara-Mudah-Membangun-Loyalitas-Follower-Instagram
Klik gambar untuk mengetahui Toolnya

Software Pembuat Gambar Kata Otomatis

Sekarang anda bisa membuat BANYAK gambar kata dengan cepat dan mudah tanpa perlu repot mengedit satu persatu !

Scrape dan Generate Tinggal upload ke Fanpage, Instagram atau Blog.

Let’s Go Viral More Faster !

Sering lihat di timeline Instagram banyak yang posting gambar quotes?

Taukah Anda? Bahwa posting gambar quotes dapat membangun loyalitas follower instagram Anda.

Jreng..Jreng..Memperkenalkan!

Mass Quotes.

Tool Pembuat GAMBAR KATA Otomatis + INSTAGRAM POSTER.
Lanjutkan membaca →

INFO TOOL: Cara Ampuh Mendapatkan Ribuan Follower Instagram Secara Otomatis.

Cara Ampuh Mendapatkan Ribuan Follower Instagram Secara OtomatisPENTING!! Jangan Berjualan Lewat Instagram, Sebelum Anda Ketahui Trik Rahasia Ini!

Duh lebay amat..

Sedih gan!

Orang indonesia mah sukanya ikut-ikutan.

Hobinya ngekor mulu. Selalu kepo dengan apa yang dilakukan orang lain.

Facebook rame, pada nongol di facebook semua…

Twitter rame, pada muncul di twitter semua.

E tapi sekarang twitter sepi kalau untuk jualan.

Gak tau dah pada kemana tuh orang-orang yang dulu jualan di twitter.

Path rame, pada ke Path semua…..

Line rame , eh ngikut ke ke Line semua….

Wadyuwwwww…kenapa bisa begitu yak? Gak tau juga, ah namanya juga orang, Kepo adalah hal yang lumrah. Kepo adalah kita (halah!)

Mending kalau udah pada menghasilkan puluhan atau bahkan ratusan juta dari sosmed sebelumnya. Lha, ini baru ratusan ribu atau bahkan belum pecah telur, eh udah lompat ke sosmed lainnya. Miris!
Lanjutkan membaca →

(INFO) Tool untuk Upload Foto ke Instagram Via PC/Laptop ?

info-tool-untuk-upload-foto-ke-instagram-via-pc-laptopSuram!! Saya tidak mengerti, kenapa semua ini bisa terjadi???

Orang Indoenesia itu sukanya ikut-ikutan yak, Pokoknya tangannya pada gatel pengen nyoba ini itu :

Katanya Facebook bisa menghasilkan ratusan juta, eh pada berbondong-bondong ke Facebook

Twitter rame, pada mainan twitter, berharap bisa meraup uang jutaan. E..tapi sekarang twitter sudah sepi ding. Sepi dari olshop maksudnya.

Path booming, pada move on ke path. Hadeuh..labil!!

Line@ rame, pada pindah ke line. Ini orang indonesia maunya apa cobak???

Mending kalau penghasilannya udah ratusan juta gitu, lha wong sehari closing satu biji aja udah untung hihi. Miris!  Suram!
Lanjutkan membaca →

Design Gambar dan Banner Instagram Mudah dengan PowerPoint

Bagi yang mempunyai laptop atau komputer yang terinstal PowerPoint daaannnnnn lagi demen mainan Instagram, kenapa tidak menDesign gambar-gambar instagram dengan PowerPoint?

Emang bisa? Ya bisa dwonkkk…Ini lebih mudah daripada pakai Photoshop maupun CorelDraw.

PhotoShop meski ini familiar di hidung masyarakat Indonesia, tapi gak semua ngerti dengan photoshop. Software ini hanya nangkring dan jadi penghias tampilan desktop doang.

Coreldraw apalagi. Dibuka sekali sebulan saja udah untung bhihihik.

Kalau saya sih lebih suka pakek PowerPoint. Kebanyakan orang menganggap PowerPoint adalah Software Presentasi. Gak salah sih, Cuma ada harta karun yang tersembunyi di powerpoint yang tidak banyak diketahui oleh masyarakat (halah!)

PowerPoint bisa lho buat Video, Buat Banner, Buat Logo, Buat Edit Gambar.

Gak percaya? Coba aja lihat gambar-gambar dibawah ini. Semua hanya menggunakan PowerPoint.
Lanjutkan membaca →

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe