Cara Mendapatkan Jodoh dengan Cepat Secara Islami

Mimin akan postingkan tips sederhana mendapatkan jodoh secara islami. Tentu setiap orang berbeda kondisi dan situasi ketika membaca postingan ini.

Nanti juga ada doa agar segera dapat jodoh. Intinya adalah: Karena ini secara islami, maka yang perlu diperhatikan adalah Jaga sholat lima waktu. Menurut saya percuma dikasih tip dan trik segambreng, kalau sholat aja ditinggal atau bolong-bolong.

Lebih mantep lagi kalau ditambahin sholat dhuha dan tahajud. Tahajud mungkin berat, oke lah. Kalau tahajud lewat, dhuhanya jangan sampai lewat.

Sholat dhuha adalah sholat rezeki. Lha jodoh kan rezeki, rezeki yang tak ternilai.

Udah gitu, anda punya gaji? Sedekah tuh. SEDEKAH yang terbaik. Bukankah pengen dapat jodoh yang baik? Ya udah sedekah rutinkan, kalau saya menyarankan minimal 10% dari gaji.

SEDEKAH jangan Cuma dua ribu perak setiap hari jumat. Lha pengen mancing ikan paus kok umpannya Cuma pakai belalang. Kan gitu logikanya.

Emang boleh sedekah ngarep? Dhuha ngarep? Sedekah dan dhuhanya sih lillahi ta’ala. Tetapi boleh kok habis sholat dhuha terus doa minta sama Allah, curhat sama Allah, ngarep sama Allah untuk mendapatkan jodoh yang baik.
Lanjutkan membaca →

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe