Jodoh Pilihan Sendiri atau Orang Tua?

Jodoh itu misteri, sedangkan rezeki dan mati itu pasti. Jodoh itu misteri karena gak semua orang di dunia ini mendapatkan jodoh atau belum pernah merasakan menikah.

Kok bisa? Ya bisa. (Maaf) ada kan orang yang sampai tua/uzur tidak mendapatkan jodoh? Entah karena apa mereka sampai umur tua gak menikah.

Ada juga yang udah duluan meninggal, sebelum ketemu jodohnya di dunia. Makanya mati itu pasti. Pasti terjadi kepada setiap orang. Sedangkan jodoh itu misteri. Hanya Allah yang tau.

Yang namanya jodoh tentu memiliki cara-cara yang unik untuk mendapatkannya, ada yang lewat teman, ada yang lewat orang tua dan juga karena kebetulan ketemu, semuanya berjalan apa adanya.

Usaha mencari jodoh memang lebih menyenangkan bila anda mencari sendiri karena yang langsung mengalami proses pendekatan dan proses interaksi berikutnya.

Baca juga Terapi Untuk Mendapatkan Jodoh
Lanjutkan membaca →

Apa sih Bedanya Jomblo dengan Single Itu?

Hay hay hay…mimin yang berhidung minimalis dan bermata ekonomis akan posting tentang JOMBLO dan Single. Apa ya Bedanya Jomblo dengan Single?

Jomblo sudah menjadi Masalah Nasional. Bisa menganggu kestabilan ekonomi, social budaya, ketahanan dan keamanan, mapun Hukum hihi

Ini Tulisan saya kumpulkan dari berbagai media. Baik media yang ada di dunia nyata maupun dunia ghaib.

SINGLE itu prinsip, JOMBLO itu perihnya sipp.

Bagiku jomblo atau single sama aja, cuma beda prinsip aja, kesendirian dalam kesempurnaan, so sendiri nikmatin aja #Halah

Single itu memilih untuk sendiri, jomblo itu sendiri karena tidak ada yang memilih.

Single itu PILIHAN, jomblo itu PULUHAN…..(yang nolak)
Lanjutkan membaca →

Apa Sih Sebenarnya Jomblo Itu?

Jomblo itu sebenarnya apa sih? Ini adalah pertanyaan susah di dunia nyata maupun di dunia ghaib.

Sudah banyak para ahli bahasa yang memecahkan pertanyaan ini, tapi sampai sekarang belum ada yang mengajukan jawaban yang tepat, tepat, singkat, padat dan berisi #halah

Ada yg bilangn JOMBLO itu Jajaran Orang Masih Belum Laku dan O’on! Hehe

Tapi ada juga yang bilang:

J = Jalan dengan siapaun

O = Online dengan siapapun

M = Makan dengan siapapun

B = Bersenang-senang dengan siapapun

L = Lebih bebas

O = Ooow..i’m very happy…

Ini adalah jawaban dari Jomblower dari Ngeri Atas Angin

J JIka

O Orang-Orang

M Merasa

B Butuh

L Lawan jenis

O oye ye yes

Kaarena JOMBLO terus terusan sampe tua menyebabkan:
Lanjutkan membaca →

Sabar dan Tawakal Menunggu Jodoh Menurut Islam

Sabar menunggu jodoh bukan berarti tidak mau berusaha. Bukan berarti di kamar mulu nunggu ada yang melamar.

Sabar juga bukan berarti selalu menolak calon yang ada. Ah, kalau Jodoh di tangan Tuhan, ngapain capek-capek ta’aruf sama si A si B

Sabar juga bukan berarti tidak mau memperbaiki diri. Baik dari segi spiritual maupun fisik.

Mentang mentang sabar terus tidak mau berdoa, sholat bolong-bolong, gak mau sedekah, gak mau hadir di majelis ilmu.

Mentang-mentang sabar terus tampilan acak-acakan, jorok, kemproh, gak mau tampil rapi. Ah, kalau udah jodoh mah mau terima apa adanya keles. Gak perlu berlebihan.

Baca juga Terapi Mendapatkan Jodoh
Lanjutkan membaca →

Cara Mendapatkan Jodoh dengan Cepat Secara Islami

Mimin akan postingkan tips sederhana mendapatkan jodoh secara islami. Tentu setiap orang berbeda kondisi dan situasi ketika membaca postingan ini.

Nanti juga ada doa agar segera dapat jodoh. Intinya adalah: Karena ini secara islami, maka yang perlu diperhatikan adalah Jaga sholat lima waktu. Menurut saya percuma dikasih tip dan trik segambreng, kalau sholat aja ditinggal atau bolong-bolong.

Lebih mantep lagi kalau ditambahin sholat dhuha dan tahajud. Tahajud mungkin berat, oke lah. Kalau tahajud lewat, dhuhanya jangan sampai lewat.

Sholat dhuha adalah sholat rezeki. Lha jodoh kan rezeki, rezeki yang tak ternilai.

Udah gitu, anda punya gaji? Sedekah tuh. SEDEKAH yang terbaik. Bukankah pengen dapat jodoh yang baik? Ya udah sedekah rutinkan, kalau saya menyarankan minimal 10% dari gaji.

SEDEKAH jangan Cuma dua ribu perak setiap hari jumat. Lha pengen mancing ikan paus kok umpannya Cuma pakai belalang. Kan gitu logikanya.

Emang boleh sedekah ngarep? Dhuha ngarep? Sedekah dan dhuhanya sih lillahi ta’ala. Tetapi boleh kok habis sholat dhuha terus doa minta sama Allah, curhat sama Allah, ngarep sama Allah untuk mendapatkan jodoh yang baik.
Lanjutkan membaca →

Pacaran Dalam Islam Boleh atau Tidak, Mengapa?

Dalam islam, Pacaran itu boleh atau tidak sih, Kenapa? Mengapa? Why? Kalau mimin sik gak bolehin, gak tau kalau Mas Anang. #ewhhh

Pacaran atau tidak, jodohmu itu ya itu. Cuma beda di berkahnya saja. Ingat di berkahnya. Pengen pernikahan yang berkah apa yang gak berkah?

Kalau gak pacaran gimana dapat jodoh? Ini putus asa detected. Belum apa-apa udah pesimis. Apa ada rumusnya kalau pacaran sama dengan gampang jodoh?

Kagak ada, kalau gak percaya cari aja di buku pelajaran fisika, kima, atau bahkan matematika. Aapa ada  rumus : Pacaran sama dengan dapat jodoh.

Justru kalau gak pacaran dapat jodoh ada rumusnya, yaitu : Laki-laki yang baik akan berjodoh dengan wanita yang baik.

Bacalah postingan ini, siapkan kopi, karena panjang banget, hampir 1100 kata. #beuhh.

Baca juga Terapi Mendapatkan Jodoh

Bismillahir-Rah maanir-Rahim … Mengenal lawan jenis dengan dalih untuk mengenal pribadi masing-masing. Padahal kenyataannya, hanya sedikit kejujuran yang ditampakkan pada saat pacaran.
Lanjutkan membaca →

Terapi Untuk Mendapatkan Jodoh

Panduan Terapi Untuk Mendapatkan Jodoh
Panduan Terapi Untuk Mendapatkan Jodoh

Perhatian! Terapi Untuk Mendapatkan Jodoh ini berupa tutorial/panduan ebook dan Video.

Sudah teruji di dunia nyata maupun dunia ghaib.

Terapinya berupa apa? Kenapa harus terapi? Jodoh kan di Tangan Tuhan.

Iya di tangan Tuhan, tapi kalau anda gak usaha, sampai kiamat jodoh anda akan tetap di tangan Tuhan.

‘BANG, KENAPA KOK SAYA SUSAH BANGET YA DAPET JODOH?’

Begini, saya melihat banyak kasus SULIT JODOH itu kebanyakan bukan karena kurang cantik, kurang ganteng, kurang percaya diri, kurang duit, kurang tinggi, kurang ilmu, kurang tinggi status sosialnya dan segala jenis kurang kurang lainnya.

Faktanya, banyak kok yang mukanya ‘berantakan’ (hehe canda bang 😉 ), kerjaannya pemulung, tukang sampah, tukang becak, preman gila, pengangguran parah, miskin habis habisan juga bisa nikah kok? 😀

‘Jadi sebenarnya yang terjadi itu apa bang?!’

‘Aku nggak sanggup lagi baaaang bertahan dari tikaman kesendirian inih, tolong aku bang! Toloooong!’

Buseet, drama banget dah wkkkkk, ok ok sabar ya, kita jelasin dibawah ini 😀
Lanjutkan membaca →

Gimana ya Supaya Aku Bisa Punya Pacar?

Kitab Jomblo Paling Penting Abad Ini

gimana-ya-supaya-aku-bisa-punya-pacar-jodohgebetanAda yang tjurhat sama saya, tjurhatnya begini::

Kak, aku tuh belum pernah punya pacar, skrg aku udah 18 jalan 19 tahun kak

…Dulu aku sih pernah punya cowo gitu, tapi kayanya cuma maen-maen gitut, soalnya waktu itu aku msh SMP dan itu pun cuma 3 hari…

…trus dalam 3 hari itu aku cuma ketemua malamnya doank dan kita gak ngapa2in, abis itu udah gak pernah ketemu…

…nah pas hari ke 3 nya aku bilang putus…tapi itupun bukan aku yang bilangin, aku cuma nyuruh sudaraku yang bilangin…

…ya aku anggap si itu bukan pacaran, orang dia nya yang tiba2 bilang kalau aku itu pacarnya…

… ya aku  sih tanggepin maen2 aja…ya kasarnya aku gak pernah bilang iya sama dia…!

nah sekarang gimana donkk…aku sampe sekarang belum punya pacar..

tiap kali aku suka ama tu cowo, Ehhhh cowo nya gak suka ama aku..

kak….pliz aku harus gimana supaya aku punya pacar…?
=====================================================================
Lanjutkan membaca →

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe