Kenapa Orang Gendut Banyak yang Jomblo?

Kenapa Orang Gendut Banyak yang Jomblo, Kenapa orang gendut susah cari pacarSaya gendut. Itukah yang membuat saya jomblo. Mereka gak suka orang gendut ya?

Ini sih bukan pertanyaan tapi lebih ke khawatir dengan kepercayaan dirinya sendiri. Fakatanya adalah jomblo gak ada urusan dengan gendut atau kurus bahkan langsing.

Anda tidak perlu memaksakan untuk menjadi kurus untuk disukai orang lain, selama menurut anda gendut itu baik. Kenapa tidak ?

Suatu saat pasti akan ada yang mencintai anda apa adanya, karena setiap orang mempunyai sifat uniknya tersendiri.

Namun, jika anda merasa kurus atau ideal adalah sebuah hal yang baik dan bermanfaat bagi anda, maka sudah sepantasnya kita merubah diri kita sebaik mungkin.

Berubah ke hal yang positif tentunya. Mentang-mentang mau kurus, terus setiap hari nenggak minuman keras, ngedrug dan gak makan. Kurus kagak mati iya 😀
Lanjutkan membaca →

Gimana ya Supaya Aku Bisa Punya Pacar?

Kitab Jomblo Paling Penting Abad Ini

gimana-ya-supaya-aku-bisa-punya-pacar-jodohgebetanAda yang tjurhat sama saya, tjurhatnya begini::

Kak, aku tuh belum pernah punya pacar, skrg aku udah 18 jalan 19 tahun kak

…Dulu aku sih pernah punya cowo gitu, tapi kayanya cuma maen-maen gitut, soalnya waktu itu aku msh SMP dan itu pun cuma 3 hari…

…trus dalam 3 hari itu aku cuma ketemua malamnya doank dan kita gak ngapa2in, abis itu udah gak pernah ketemu…

…nah pas hari ke 3 nya aku bilang putus…tapi itupun bukan aku yang bilangin, aku cuma nyuruh sudaraku yang bilangin…

…ya aku anggap si itu bukan pacaran, orang dia nya yang tiba2 bilang kalau aku itu pacarnya…

… ya aku  sih tanggepin maen2 aja…ya kasarnya aku gak pernah bilang iya sama dia…!

nah sekarang gimana donkk…aku sampe sekarang belum punya pacar..

tiap kali aku suka ama tu cowo, Ehhhh cowo nya gak suka ama aku..

kak….pliz aku harus gimana supaya aku punya pacar…?
=====================================================================
Lanjutkan membaca →

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK PACAR YANG JAUH


Sayang,
Meski kini kita jauhhhh
Dihari ulang tahunmu ini
Aku akan berdoa agar Tuhan
Selalu menjagamu, menjagaku,
dan Menjaga cinta kita
Selamat Ulang TAHUN sayang…..

Sayang,
Karena cinta aku tersenyum
Karena cinta aku bahagia
Karena cinta aku merona
Selamat ulang tahun yank..

ucapan selamat ulang tahun untuk pacar yang romantis
Lanjutkan membaca →