Gaya Pacaran Anak Jaman Now Yang Bikin Meringis

Kali ini mimin akan posting ringan tentang pacaran. Hee kalau membahas pacaran pastik kalian semangat. Iya kan?

Bismillahirrahmanirrahiim, jangan bosen baca ya, meski ini bacaan ringan, tapi Insya Allah isinya berbobot ^_^. Udah kayak nimbang bayi aja pakai bobot.

Dengan bahasa yangg renyah, renyahnya kayak krupuk udang yang baru diangkat dari penggorengan, gak bikin suntuk, diolah dengan bahasa sendiri yang mudah difahami 🙂

Postingan kali ini judulnya Pacaran Kids Jaman Now, Pernah perhatiin ga pacaran jaman sekarang?

Baca juga Terapi Mendapatkan Jodoh
Lanjutkan membaca →

Inilah Gambaran Pacaran Anak Jaman Sekarang.

Artikel ini gak detail njelasin ngapain aja sih anak-anak jaman sekarang kalau pacaran. Emang mimin selalu nguntit orang yang lagi pacaran apah? Sembarangan! Kadang-kadang sih #eh

Jujur saya gak tau, orang yang pacaran itu ngapain ajah. Yang pasti sih saya belum tau orang yang pacaran sama-sama membangun candi, mbangun jalan tol, benerin jembatan rusak, maupun nggali galian kabel PLN.

Wong pacaran itu apa aja mimin gak ngerti hihi. Umumnya orang dainggap pacaran kalau mereka sering jalan bareng, sering mojok bareng. Kata orang sih begitchu..

Kenapa sering jalan bareng? Ya lah kalau jalannya Cuma sekali dua kali, siapa tau mereka emang kebetulan lagi ketemu di jalan, terus jalan pulang bareng. Siapa tau mereka sedang ngerjain tugas sekolah atau kampus.

Baca juga Sabar dan Tawakal Menunggu Jodoh Menurut Islam

Perhatikan percakapan di bawah ini:
Lanjutkan membaca →

Rugi dan Bahayanya Pacaran Bagi Wanita

Artikel yang membahas bahaya pacaran banyak banget beterbaran di internet. Kali ini mimin akan membahas ruginya pacaran bagi kaum wanita. Meski tidak semua aktivitas pacaran sampai ke zina. Namun, tulisan ini benar-benar mengingatkan bahayanya pacaran bagi wanita.

Bismillahi Minal Awwali wal Akhiri.

Mungkin anda pernah membaca artikel-artikel ini. Miris sekali rasanya melihat fenomena dan kenyataan yang terjadi.

97,05% Mahasiswi Di Yogyakarta Hilang Kegadisannya

51,5% Mahasiswi Bandung Melakukan Hubungan Seks Di Rumah Kost

Seperti inikah potret generasi penerus bangsa ini? Pergaulan bebas merajalela tiada henti. Hubungan seks pranikah kini dianggap sebagai hal biasa.

Sebagian besar mereka beralasan karena dalih cinta. Para gadis itu tak ragu menyerahkan ‘mahkota’nya kepada kekasihnya.

Tak pernahkah terpikirkan sedikitpun di benak mereka dampak dari perbuatan mereka itu?

Teringat perbincangan dengan rekan pria saya (sebut saja Agus) ketika membahas masalah tersebut. Jumat lalu Agus menceritakan tentang seorang teman prianya (sebut saja Marko).
Lanjutkan membaca →

Pacaran Dalam Islam Boleh atau Tidak, Mengapa?

Dalam islam, Pacaran itu boleh atau tidak sih, Kenapa? Mengapa? Why? Kalau mimin sik gak bolehin, gak tau kalau Mas Anang. #ewhhh

Pacaran atau tidak, jodohmu itu ya itu. Cuma beda di berkahnya saja. Ingat di berkahnya. Pengen pernikahan yang berkah apa yang gak berkah?

Kalau gak pacaran gimana dapat jodoh? Ini putus asa detected. Belum apa-apa udah pesimis. Apa ada rumusnya kalau pacaran sama dengan gampang jodoh?

Kagak ada, kalau gak percaya cari aja di buku pelajaran fisika, kima, atau bahkan matematika. Aapa ada  rumus : Pacaran sama dengan dapat jodoh.

Justru kalau gak pacaran dapat jodoh ada rumusnya, yaitu : Laki-laki yang baik akan berjodoh dengan wanita yang baik.

Bacalah postingan ini, siapkan kopi, karena panjang banget, hampir 1100 kata. #beuhh.

Baca juga Terapi Mendapatkan Jodoh

Bismillahir-Rah maanir-Rahim … Mengenal lawan jenis dengan dalih untuk mengenal pribadi masing-masing. Padahal kenyataannya, hanya sedikit kejujuran yang ditampakkan pada saat pacaran.
Lanjutkan membaca →

Apa yang Harus Aku Lakukan Ketika Bertemu Mantan?

apa-yang-harus-aku-lakukan-ketika-bertemu-mantanTo the point aja yak..

Mantan disini adalah mantan pacar. Yang namanya dengar kata “mantan” udah pastik pikiran kite larinya ke pacar.

Jarang kayaknya ketika mendenagr kata mantan, larinya ke mantan presiden, mantan lurah, mantan pembantu, mantan sopir, mantan bakul jamu #eh

Kenapa sih harus ada mantan? ya karena anda pacaran. Kalau ndak pacaran, gak mungkin ada mantan. Ada-ada ente nanyanya.

Terus apa yang musti aye lakukan ketika tiba-tiba bertemu mantan?

Bentar, kite analisa dulu ye..

Mantan disini, sejarahnya gimane? Anda yang mutusin ataukah Anda yang diputusin?

Emang beda ya? ya sama aja sih, sama-sama mantan. Yang beda adalah sikap kite ketika tiba-tiba bertemu.
Lanjutkan membaca →

Apa Yang Anda lakukan Jika Ternyata Pacar/Tunangan Anda Sudah tidak Perawan?

Apa Yang Anda lakukan Jika Ternyata Pacar atau Tunangan Anda Sudah tidak PerawanApa yang saya lakukan ketika tunangan saya udah gak perawan? Hmmm,, pecat! Bakar! Tenggelamkan!

Kapal keles tenggelamkan.

Apa yang saya lakukan ketika pacar saya udeh ndak virgin? Istighfar aja, biar hati adem, pikiran tenang, hati riang. Eits..jangan salah istighfar itu bikin emosi stabil, pikiran tenang, hati tenang.

Jangan kebalik, mau pikiran tenang kok goyang dumang, salah woyy..

Sudah tidak perawan? Nangis gulung-gulung mungkin, terus teriak kejer-kejer kek orang kesurupan. Dih lebay bingits responnya..

Sudah tidak perawan? Bagai disambar petir mendengar pernyataan ini. Halah kayak udah pernah disambar petir saja.
Lanjutkan membaca →

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe