Mengapa Orang Jahat Lebih Panjang Umurnya daripada Orang Baik?

mengapa-orang-jahat-lebih-panjang-umurnya-daripada-orang-baikBanyak orang berpikir, kok bisa ya dia gak pernah ibadah, kerja maksiat mulu, tapi hidup aman-aman saja, gak pernah ada masalah, dan malah panjang umur

Padahal kan logikanya mereka harusnya banyak masalah, karena di dunia gak pernah ibadah dan hidupnya banyak disumpahin banyak orang,.

Padahal kan logikanya mereka harusnya cepat mati, agar tidak menyusahkan banyak orang.

Saya juga awalnya begitu, bingung banget mikir tentang ketidak adilan Allah…

Kebayang donk..kita kerja bener, doa, ibadah selalu, dan hidup lurus-lurus aja malah hidupnya begini begini aja hehe..

Giliran mau dapet rezeki yang gede eh gak taunya uang panas, suap lah, korupsi lah, jual narkoba lah, jual miras dan sebangsanya…..

Haduh..nyesek banget kan…Ya Allah…

Bisa anda bayangkan kalau pas sudah capek-capek kerja, ibadah, eh masalah selalu ada setiap hari dan gak sampai segitu doang, pas Anda lagi butuh duit, nyari hutangan aja susah bener, padahal kita mah gampang-gampang aja minjemin orang kalau lagi ada duit.

Lah..malah Tjurhaattt…………………

Makin nyesek kan, ya Alllah…masa curhat aja gak boleh ..
Lanjutkan membaca →

Siapa Bilang Silaturahmi Perbanyak Rezeki ? Ternyata Benar !

Menurut Ustadz Syahril Mukhtar, alumnus Universitas Al Azhar Kairo Mesir, orang yang banyak bersilaturahmi maka pintu rezekinya terbuka. Sebaliknya, orang yang kurang bersilaturahmi otomatis pintu rezekinya berkurang. ”Jadi, silaturahmi itu adalah salah satu inti dari pada agama kita baik ditinjau dari segi keagamaan hubungan satu sama lain ataupun dari segi ekonomi akan memberikan dampak yang sangat luas”.

Dalam pandangan Ustadz Syahril, silaturahmi yang paling penting dengan tetangga karena tetanggalah yang paling tahu persoalan yang tengah kita hadapi.”Orang yang paling dulu tahu keadaan kita adalah tetangga, famili kita mungkin saja care tetapi kan mereka jauh. Orang yang paling tahu keadaan kita di rumah adalah tetangga. Maka akan sangat menyesal orang yang tidak bisa berbuat baik kepada tetangganya.”

Bahkan, sambung Ustadz Syahril, Rasulullah SAW sangat mengecam umat Islam yang memutuskan tali silaturahmi. Berdasarkan hadis yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim (Muttafaqun ‘alaih), dengan tegas Rasulullah SAW bersabda: “Tidak akan masuk surga seorang pemutus, yaitu pemutus tali kekerabatan.”
Lanjutkan membaca →

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe