Resep Membuat Puding Enak Sederhana dan Gampang

resep-membuat-puding-enak-sederhana-dan-gampangBanyak emak-emak atau calon emak di Indonesia kebingungan bagaimana cara membuat Puding yang Enak, sederhana, lezat dan tentu saja mudah.

Padahal kalau mereka mau belajar dari orang yang tepat, membuat puding itu bukan sesuatu yang sulit-sulit amat.

Saya juga awalnya begitu (tapi saya belum emak-emak hehe), bingung banget kalau mau membuat puding untuk keluarga, cemilan atau bahkan mencoba resep puding baru, sebelum saya mulai menemukan pola yang tepat setelah belajar dari orang yang tepat.

Kebayang dong….dulu saya untuk nentuin membuat resep puding aja pusing banget.

Padahal puding buat sendiri bukan buat president.

Giliran udah dapat resep maupun ide yang pas, eh pas praktek, tiba-tiba blank ditengah jalan. Haduhhh ..nyesek banget taukkk, puding jadi kagak, capek iya hehe..

Bisa anda bayangin kalau pas udah capek-capek praktek bikin puding, eh blank ditengah jalan, ini mau diapain ya, habis ini gimana ya..duh..

Dan berita buruknya adalah setelah jadi pudingpun, eh ternyata gak enak haha, alias gak sesuai ekspetasi, hih..!

Makin nyesek kan?
Lanjutkan membaca →