Mengapa Orang Jahat Lebih Panjang Umurnya daripada Orang Baik?

mengapa-orang-jahat-lebih-panjang-umurnya-daripada-orang-baikBanyak orang berpikir, kok bisa ya dia gak pernah ibadah, kerja maksiat mulu, tapi hidup aman-aman saja, gak pernah ada masalah, dan malah panjang umur

Padahal kan logikanya mereka harusnya banyak masalah, karena di dunia gak pernah ibadah dan hidupnya banyak disumpahin banyak orang,.

Padahal kan logikanya mereka harusnya cepat mati, agar tidak menyusahkan banyak orang.

Saya juga awalnya begitu, bingung banget mikir tentang ketidak adilan Allah…

Kebayang donk..kita kerja bener, doa, ibadah selalu, dan hidup lurus-lurus aja malah hidupnya begini begini aja hehe..

Giliran mau dapet rezeki yang gede eh gak taunya uang panas, suap lah, korupsi lah, jual narkoba lah, jual miras dan sebangsanya…..

Haduh..nyesek banget kan…Ya Allah…

Bisa anda bayangkan kalau pas sudah capek-capek kerja, ibadah, eh masalah selalu ada setiap hari dan gak sampai segitu doang, pas Anda lagi butuh duit, nyari hutangan aja susah bener, padahal kita mah gampang-gampang aja minjemin orang kalau lagi ada duit.

Lah..malah Tjurhaattt…………………

Makin nyesek kan, ya Alllah…masa curhat aja gak boleh ..
Lanjutkan membaca →

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe