Selain Uang, Apa yang harus Anda miliki untuk Berbisnis?

modal uatama dalam memulai berbisnis1. Yang harus Anda miliki adalah nyawa !

Woyy serius donkkk…sambit linggis nih..

Etapi bener juga sih, kalau ndak ada nyawa, otomatis kan gak bisa ngapa-ngapain termasuk mau bangun bisnis.

(Ngapa-ngapain? Nulisnya terasa aneh)

Makanya sebelum nyawa dicabut, yuks kita berbuat baik, bikin bisnis, membahagiakan orang-orang kita sayangi, membuka lapangan kerja, banyakin waktu untuk dekat-dekat sang Pencipta.

Hidup Cuma sekali gan, kenapa harus dipebudak waktu? Kenapa harus diperbudak bos? Kenapa diperbudak gaji yang tak seberape?

Onde mande..
Lanjutkan membaca →

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook dengan Facebook Marketing

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook dengan Facebook Marketing

Workshop Facebook Marketing Langsung dengan Pak Sukarto, seorang Bisnis Online EXPERT

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook gimana caranya?
Hmm..gampang kok, anda upload aja produk yang anda punya. Contoh: MAU jualan busana muslimah, ya udah anda poto tuh produknya, terus upload ke beranda Facebook, terus kasih keterangan tentang kelebihan tuh busana, terus kasih deh no PIN BB atau no Wa. Terus? udah gak ada terusannya, terus terus ntar nabrak lagi.

Simple ye..kalau ada yang minat paling pada koment, kalau rezeki mah pasti ada yang beli.

Pertinyiinnyi, mau sampai kapan kayak gitu? Ape ndak capek? Emang selalu punya waktu buat posting-posting kayak gitu?

Apa gak kasihan sama teman-temannya di fb yang selalu di tag produk-produk. Apa gak kasihan sama temannya yang selalu disuguhi aneka postingan produk? Kalau disuguhi makanan sih gak apa-apa, aku juga mau hehe.

Terus bijimana dong?

Lanjutkan membaca →

Apa yang Anda Jawab Jika Ditanya Apa Motivasi Bekerja Di Perusahaan?

motivasi bekerjaYang nanya aneh, namanya juga kerja pasti motivasi utamanya adalah duitlah. Bapak duduk di kursi HRD itu apa coba motivasinya?.Nggg nganu..untuk membantu perusahaan mengkontrol sumber daya manusia. Yakin nih pak motivasinya itu? xixixi. Saya juga yakin dahulu kala ketika bapak melamar pertama kali seperti saya pasti motivasi utamanya adalah uang.

Nah karena uang itulah, Nah karena digaji itulah, seseorang akan mau bekerja. Alasan saya bekerja di sini anu pak, untuk mengamalkan ilmu yang saya peroleh dari bangku kuliah. Yakin? baiklah, silahkan bekerja di sini, tapi gak dapat gaji ya, kan yang penting mengamalkan ilmu. Whotttttt? *Lempar bangku ke HRD.*
Lanjutkan membaca →