Sudah Gak Betah Kerja Tapi Masih Butuh Duitnya, Gimana Coba?

Sudah Gak Betah Kerja Tapi Masih Butuh duitnyaNasehat lumayan Bijak:

Kumpulin Duitnya Dulu Bro / Sis.
Kalau Udah Mulai Terkumpul Sisihkan dikit Demi Sedikit Untuk Modal. . . Mulai Rintis Usaha Dengan Modal Seadanya Dulu.

Kalau Udah Mulai Berkembang Genjot Terus Ama Uang Tabungan. Setelah Itu Tinggal Say Good Bye Ama Pekerjaan Utama. Jalanin bisnis ente Sambil Cari Pekerjaan Sampingan Biar Kalau Kolaps Tetep Aman.

Nasehat kebanyakan Orang;
Harus cari kerja sampingan atau lowongan kerja lain, selanjutnya mengundurkan diri dari kerjaan utama dan fokus pada kerjaan sampingan atau pekerjaan baru.

Mendingan melakukan kerjaan yang menyenangkan hati dengan hasil luar biasa daripada melakukan pekerjaan terpaksa dengan hasil nol ^_^
Lanjutkan membaca →

Peluang Usaha 2015 Modal Kecil dan Residual Income

Peluang Usaha 2015 Modal Kecil dan Residual IncomeResidual Income itu apa? Temennya Residual energi yak? Ye bukanlah, ini itu tentang bisnis, bukan ngomongin dunia lain.

Iwhgggg mau usaha kecil-kecilan aja kok ya pakai istilah yang aneh-aneh sik.
Kan yang penting dapat untung, buat nambah-nambah penghasilan keluarga, buat beli mobil, buat beli apartement, buat beli pulau #eh.

Residual itu penghasilan terus-menerus tanpa kita kerja seumur hidup. Kerja cerdasnya hanya di awal-awal doang.

Kenapa kerja cerdas? Kok ndak kerja keras?
Lanjutkan membaca →

Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil dan Bersistem?

Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil dan BersistemJudulnya rada-rada gimana gituh..

Apa ya bisnis yang bisa dikerjakan di rumah dan mempunyai sistem? Hmm manusia emang rada-rada aneh hiks, udah pengennya modal kecil, bisa dikerjakan di rumah dan ada sistemnya lagi.

Tapi ya itu manusiawi sih, saya juga pengennya begitu hehe…

Setiap mau bikin usaha atau bisnis apapun pasti butuh modal. Anggaplah ndak punya produk, ndak punya uang, belum punya jaringan internet, apakah masih bisa berbisnis?

Bisa, bisaaaaaaa bingits. Ente bantu aja jualin barang dagangan orang lain, dari situ ente dapat komisi. Semakin banyak yang kita bantu jual pan semakin banyak uang yang kite dapet.

Seperti yang dilakukan oleh Alm. Bob sadino kan juga gitu, awal-awal usaha dia bantu jualin telur tetangganya, eh lama-lama jadi pengusaha.
Lanjutkan membaca →

Bisnis apa yang modalnya kecil tapi menguntungkan?

Belajar Bisnis Online Bagi para Gapteker dan Pemula

Download 3 ebook dan video gratis bagi para gapteker and pemula

Bisnis apa yang modalnya kecil tapi menguntungkan.
Bisnis apa yang modalnya kecil tapi menguntungkan.

Hmmm, semua bisnis awalnya dari kecil kak. Ciyus deh…gak mungkin ujug-ujug ada usaha, bisnis atau bahkan perusahaan besar, bim salabim.!

Kalau pertanyaannya BISNIS APA? Ya jawabanya bunyyyaaaaak bingits kak. Tergantung dari kakaknya, tergantung diri sendiri, tergantung juga dengan banyak faktor (Lingkungan, pendidikan, pergaulan dan apalah apalah yang lain)

Ini ada beberapa ide yang mungkin bisa membuka wawasan kakak, siapa tau ide-ide yang aye share bisa membuka mata batin kakak untuk berbisnis.
Lanjutkan membaca →

Bagaimana Agar Kita Kaya Meski Hanya Lulusan SMA?

Memulai Bisnis Tanpa Modal

Kalau lulusan SMA kan susah atau gak mungkin jadi professional (dokter, pengacara, pilot,dll) karena emang kudu sekolah yang lebih tinggi.

Lulusan SMA bisa kaya dengan cara berikut:
-berbisnis, dagang, usaha dan sejenisnya baik jasa maupun produk
-jadi artis( penyanyi band, dangdut, bintang sinetron, bintang iklan, dan sejenisnya)
-jual diri (contoh menjual kehalian web design, MC, Photoshop, dan sebagainya)
Bisa saja kalau kita memiliki talenta yang bisa diandalkan.

Misal bakat dalam bidang kesenian yang dapat mengantarkan kita menjadi artis. Dalam waktu tidak sampai 5 tahun anda akan jadi kaya kalau jadi artis terkenal hehe.
Lanjutkan membaca →

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe