Tempat Kursus Bahasa Inggris di Tulungagung

Pengen banget les bahasa inggris, tapi gak ada lembaga kursus, gak ada tempat kursus, gimana ya?

judul artikel ini Tempat Kursus Bahasa Inggris di Tulungagung, meskipun begitu bukan berarti di tempat anda ada lembaga les bahasa inggrisnya….

Jaman sekarang, kursus gak harus datang ke kelas.

Sekarang ini kursus gak harus bertatap muka dengan mentor.

Anda bisa kok les dari rumah atau tempat mana saja…
…tanpa ketemu guru/mentor…

 

Kenapa bisa?

Via internet semua hal bisa dilakukan di mana saja maupun di rumah…
belajar, kursus, les pun udah bisa online.

 

mentornya gimana? panduan belajarnya gimana?

Materinya bisa dikirim ke rumah atau alamat yang anda suka…
materinya bisa juga di download di member area…….

Nah gurunya, mengajar di materi yang udah dikirim maupun di download..

Jadi, meskipun anda belajar di rumah (di mana saja) seolah olah belajar ada gurunya..

jadi materinya bukan hanya tulisan doang..
tapi ada audio, ada suara si mentor..

suara apa? suara mengajar,
…suara menerangkan materi..
..suara membahas materi,..
..suara makhluk astral…….#eh

 

Jadi Tempat Kursus Bahasa Inggris di Tulungagung konsepnya adalah online,

materi bisa dikirim ke rumah
..atau…
bisa download di member area……..

 

Kenapa online?

>> gak semua tempat/kota/daerah ada kursus bahasa inggris..

Pengen kursus tapi gak ada tempat kursus, kan repot, iye kan?

>> biaya online lebih murah..

karena gak ada biaya sewa tempat dan biaya mentor/guru

>> waktu untuk kursus gak ada,

sibuk dengan segambreng aktivitas, membuat waktu untuk belajar hampir nol..
jangankan kursus, mau bernafas aja ibaratnya susah…

 

Terus kursus mana yang bagus buat saya?

semua kursus bagus, tinggal bagaimana kita menjalaninya……

tapi saya akan merekomendasikan salah satu kursus bahasa inggris online,

yaitu belajaringgris.net
ada apa dengan belajaringgris.net?

 

Pertama:  adalah nih kursus fokus utamanya pada percakapan,

percakapan tentu saja identik dengan berbicara..

dan identik pula dengan cara-cara pengucapan bunyi pada bahasa inggris..

 

Kedua: grammar dipelajari, tapi bukan itu tujuan belajar bahasa inggris.

meskipun mottonya : Belajar Bahasa Inggris Full Conversation tanpa Grammar,
…..bukan berarti grammar diabaikan..

kalau belum apa-apa udah belajar grammar, belajar tenses,
..maka orang akan cepat frustasi dalam belajar bahasa inggris….

yakin deh..

 

Ketiga: setiap pelajaran ada file pdf dan file audio….
kita bisa mendengarkan pelajaran bahasa inggris dari audio..
sedangkan file pdf berisi teks yang dicupakan oleh guru di audio tersebut..

jadi bisa menyimak sambil mendengarkan…
seperti belajar di kelas beneran…….

 

Tempat Kursus Bahasa Inggris di Tulungagung

Tempat Kursus Bahasa Inggris di Tulungagung

Kursus bahasa Inggris online full conversation KLIK BelajarInggris.Net

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe