Template Power Point Untuk Video Marketing

Template-Power -Point-Untuk-Video-Marketing1Kalau membuat video-video marketing itu pakai apa sih?

Dalam hati saya sering nanya, kok bisa ya bikin gituan..

Yang ada dalam benak saya adalah:
pasti ini belajarnya bertahun tahun,
kuliah di computer atau pemrograman,
otak encer kayak bubur hehe,
punya spesifikasi Komputer atau Laptop canggih, punya alat-alat seperti kamera atau semacam lah yang mahal-mahal.

Atau kalau enggak, mungkin pada beli ke jasa Pembuatan Video.

Hah..baru mulai bisnis, mimpi dulu kali ya hehe..

Kenapa gitu? Yah secara saya lulusan SMA, boro-boro ngerti pemrograman, boro-boro ngerti pembuatan video. Lha wong bikin email aja dulu diajarin sama mas-mas penjaga warnet hehe.

Belum punya komputernya, belajarnya saya piker gak cukup sehari dua hari, udah gitu pasti mahal, karena dalam benak saya kursus atau kuliah model-model computer atau IT udah pasti mahal, setara dengan kedokteran saya pikir.

Tanya tante gugel, gimana sih cara membuat video marketing gtu. Iseng sih pengen tau aja. Dari gugling saya sedikit tahu owh ternyata bikin video marketing itu Cuma pakai software toh.

Ada adobe Premiere, illustrator, after effect, pokoknya keluarga Paman Adobe lah..
Harganya gileee…..
Ada juga software gratisan. Namanya juga gratisan ya gitu deh, kurang nendang fitur-fiturnya.

Pada suatu hari, saya tertarik dengan software pembuatan video yang tinggal edit-edit templatenya, edit teksnya, mengubah gambarnya dan ngasih background musiknya dengan mudah.
Saya masih ingat software pertama yang saya beli adalah Easy Skecth Pro harganya 47 dolar atau sekitar 500 ribuan..

Wah uang segitu saya nabungnya ngos-ngosan.

Setelah beli softwarenya apakah langsung bias bikin video? Ternyata enggak, soalnya ini bikinan luar negeri. Jadi tutorialnya pakai bahasa bule…fiuhhht..

Untung dibantu sama video tutorial, meski gak ngerti bule ngomong apa, yang penting kan kalau lihat video cukup lihat pergerakan kursornya hehe.

Terus beli lagi Video Maker FX. Harganya 27 dolar. Ini pas dapat harga launching waktu itu. Kalau sekarang harganya 47 dolar, sekitar 500an ribu lah..

Sama ini juga produk bule, Cuma kalau ini lebih gampang, karena Cuma milih template video, edit teks, ganti gambar, dang anti audionya. Sekitar 10-20 menit lah, langsung bisa menghasilkan video marketing keren.

Nah yang terakhir beli software Explaindio Video Creator, sama ini harganya juga 47 dolar. Tapi untuk setahun doang, untuk terus bisa memakainya, kita harus bayar perpanjangan lagi. Belum tau berapa biaya perpanjangannya, soalnya emang saat saya menulis ini, Software ini belum ada setahun.

Kalau Easy Sketch Pro dan Video Maker FX, sekali beli bisa dipakai sampai kiamat. Lifetime, selama kita hidup bisa dipakai tanpa bayar lagi.

Kalau Explaindio Video Creator emang beda sih, dia Software video creator yang paling popular dan banyak dipakai oleh internet marketer kelas dunia. Fitur-fiturnya juga keren-keren. Perpaduan antara Easy Skecth Pro dan Video Maker FX.

Kalau emang pengen belajar membuat video marketing saran saya Beli aja Explaindio, tapi ya itu harganya rada mahal hehe. Apalagi hanya untuk setahun.

Windows Movie Maker dan Youtube Creator

Adakah yang gratis dalam membuat video marketing? Ada, pakai aja Windows Movie Maker.

Software atau aplikasi ini emang udah bawaan dari Microsoft, jadi gak perlu beli. Kalaupun belum ada di computer atau laptop, download aja, gratis kok.

Tapi ya itu, dia hanya bisa slide show. Slide Show itu gimana sih? Cuma gambar-gambar yang bergerak, dikasih animasi, dan video.

Bukan jelek ya, tapi kurang nendang hehe. Atau kalau mau bikin videonya langsung dari Youtube. Sama kayak Windows Movie Maker, membuat video di Youtube hanya sebatas slide show aja.

TEMPLATE POWER POINT untuk Dijadikan Video Marketing.

Bisa emang Power Point dibuat Video Marketing? Bisa, bahkan hasilnya powerful syekaleeee….

Power Point dilengkap dengan Animasi-animasi yang keren. Ah, coba lihat video di bawah ini, ini hanya pakai Power Point.

Enaknya Program Power Point itu ada di setiap computer, jadi gak perlu rempong sama urusan beli software. Apalagi Power Point udah sangat akrab di hidung para pemakai computer.

Gimana caranya bikin? Ya susah juga sih kalau mulai dari nol. Pertamina keles mulai dari nol.

Kalau gak mau ribet Pakai Template yang sudah ada aja. Artinya anda tinggal klik, drag, edit teks, edit gambar, ganti suara audionya. Terus eksport deh templatenya ke Video. Beres!

Adakah Template Power Point yang gratis? Ada banyak, tapi akan sangat melelahkan dan menghabiskan waktu. Kalaupun dapat, gak ada tutorialnya. Ya tutorialnya nyari sendiri hehe.

Dalam logika bisnis, sesuatu yang gratis itu jarang sekali yang mempunyai fitur lengkap. Atau anda dapat yang versi gratis, tapi fitur utamanya dikunci oleh pemiliknya.

Kalau yang TEMPLATE POWER POINT yang berbayar mahal gak sih?

Di videohive di envato Market, harga per Template bisa 53 dolar. Beuh Cuma Template satu biji doang, harganya setengah jeti lebih..ckckck. Kalau beli 10 atau 20 template udah berapa coba?

BELI TEMPLATE POWER POINT untuk VIDEO Marketing

Ada 20 TEMPLATE POWER POINT yang siap di edit dan dijadikan video

Ada 10 Intro Template (ini untuk pembuka Video)

Ada 10 autro Templat (ini untuk penutup Viceo)

Ada 95 Display BBM siap edit sesuai dengan kebutuhan Produk Anda.

Kenapa ada 95 Display BBM nya. Ya sederhananya gini, Video marketingnya kan upload ke YouTube, nah dari Youtube ntar kasih deh kontak BBM.

Otomatis orang Akan invite BBM Anda. Nah, untuk keperluan BBM Marketing 95 Display ini sangat cocok, tinggal edit-edit doang. Jadi gak rempong mikir duh gimana ya bikin display BBM yang keren dan cool.

Form Order Template PowerPoint VideoMarketing

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe