Topik Apa Yang Menarik Buat Presentasi?

Topik Apa Yang Menarik Buat Presentasi?

Topik Apa Yang Menarik Buat Presentasi?
Topik Apa Yang Menarik Buat Presentasi?

HMM kasih tau ndak ya??

Tergantung kakak hoby nya apa, kakak itu tertarik tentang apa, atau apa sih yang membuat kakak suka dengan bidang itu?

Kakak suka ngebully jomblo misalnya, ya udeh bikin aja presentasi tentang kiat-kiat menjadi jomblower yang bahagia dan berkelas. Atau bagaimana cara menikmati kesendirian yang enjoy, bahaya pacaran, dan sebagainya.

Kakak suka selfie? Ya udin bikin presentasi tentang trik dan tip selfie yang keren, terus bagaimana cara upload poto selfie yang aman ke jejaring sosial.

Kakak suka gitaran sambil nyanyi? Bikin atuh presentasi keuntungan bermain gitar sambil nyanyi di kala hati sedih, di saat sendiri, di saat BETE. Tips bermain gitar yang menyenangkan, terus ntar kasih tau ke audeins rekomendasi harga gitar yang murah dan berkualitas hehe

Sekarang kan lagi trend internetan. Pasti dah kenal semua ama friendster, eh friendster udah tenggelam ding, nah di sini kan bisa dibikin presentasi Kenapa friendster bisa gak eksis, bisa dimulai dari sejarah berdirinya friendster sampai kejayaan friendster dan kemudian faktor-faktor apa yang membuat friendster tidak eksis lagi.

Facebook, Twitter, Instagram, Path, Google Plus juga bisa kok kak dijadikan bahan presentasi. Share aja tentang sejarah berdirinya masing-masing jejaring sosial, cara aman berjejaring sosial, apa saja sih yang bisa dilakukan di jejaring sosial, atau tips agar tidak menjadi korban di dunia maya.

Nah, gimana kalau kakak manfaatin kesenangan mereka bermain jejaring sosial dengan menganjurkan buka bisnis via internet. Bisnis Online kan lagi booming. Presentasi aja bagaimana cara memulai bisnis online yang aman, cara mendapatkan uang dari internet, kaya dari internet, presentasi cara membuka Toko Online…wuihhhh banyak bingits kalau mau dibahas.

Kan asyik tuh topicnya..udah internetan itu enak dapat uang lagi. Kalau kakak presentasinya bagus pasti deh audiens akan tertegun dan memberikan tepuk tangan bergemuruh.

Atau mau presentasi tentang kepribadian seseorang?. Misalnya berdasar Golongan darah, golongan darah O itu orangnya gimana sih? Golongan darah B itu seperti apa dan seterusnya, kan asyik tuh ntar sesekali ngebahas Golongan darah-nya ibu Guru. Kenapa sih Ibu Guru sering marah-marah, oh ternyata Ibu Guru Golongan darahnya ini, itu dan blabla bla…buat guyon aja kak 😀

Masih buanyyyakkk tema-tema buat presentasi, yang penting sesuai dengan minat kakak aja, karena kalau sudh hoby ntar presentasinya enak gitu, kalaupun ada grogi yah paling dikit doang, wjaar keles namanya juga baru pertama tampil. Hiks

Atau cari topik dari berita televisi, kan banyak tuh tentang bahaya narkoba, minuman keras, selingkuh, gaya hidup artis, pemain-pemain sepak bola yang keren dan kaya, ahhhhhh banyak deh pokoknya, gak bakalan kehabisan bahan presentasi kalau kita mau sedikit berusaha.

Selamat berpresentasi, Berbicara di depan Umum itu nikmat kok. Yakin deh!!

Mau Belajar Membuat Desain Slide Presentasi keren? Klik Master Presentasi , Video panduan lengkap membuat presentasi dari nol.

2 Comments

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe
%d blogger menyukai ini: