Cara Mudah Membuat Website Movie Online

Cara Mudah Membuat Website Movie Online
Plugin membuat Website Movies. Klik gambar untuk info lebih lanjut!

Membuat Website/Blog Movie Online itu mudah? Iya, mudah karena ini pakai plugin. Just instal plugin terus jalankan deh pluginnya. Beres!

Nama pluginnya adalah IMDB Scraper dan Autopost

Bagi anda yang suka dengan film atau movie dan ingin membuat blog/website tentang movie, plugin ini sangat rekomended, karena untuk saat ini plugin ini adalah yang pertama di indonesia.

Jadi kalau ada kesulitan memakai pugin ini, tinggal konsultasi sama creatornya, creatornya orang indonesia, jadi enak ngobrolnya kalau pakai bahasa indonesia.

Sebelum lanjut ke masalah pluginnya, saya akan postingkan reviewe salah seorang member pemakai plugin ini.

Saya sering menulis review film untuk media tempat saya bekerja dan hal yang sebenarnya kecil tapi lumayan berat untuk dilakukan adalah menyediakan information box mengenai detail film yang saya review mulai dari tahun produksi, rumah produksi, nama-nama aktor utama dan pendukung, lama durasi film dan lain sebagainya.

Reviewer film pasti pergi ke IMDB untuk mendapatkan detail-detail tersebut. Akan tetapi, seperti sudah kita ketahui, format penulisan di IMDB dan tempat kita menuliskan review, entah di blog atau web kita masing-masing, hampir pasti berbeda mulai dari format font sampai ke paragrafnya.

Seringkali kita harus copy dan paste detail-detail info film ke text pad dulu baru kita copy-paste lagi ke blog kita dan kita ketikkan agar formatnya sesuai dengan blog kita.

Ini proses yang sebenarnya sederhana tapi begitu remeh temeh dan kadang memakan waktu sehingga kadang mengesalkan.

Dengan IMDB Scraper dari mas Agung ini, semua proses remeh temeh di atas bisa kita lakukan kurang dari 30 detik. Cukup masukkan ID IMDB dari film yang ingin kita dapatkan detailnya dan plugin ini akan memposting secara otomatis semua detail film sesuai dengan format blog kita, tanpa kita perlu dua kali melakukan copy-paste dan ketik ulang.

Saya sangat merekomendasikan plugin ini buat rekan-rekan movie bloggers yang ingin lebih cepat dan mudah membuat review film dalam format yang lengkap, profesional beserta detail-detailnya.

Intinya plugin ini TIDAK bikin blog/websitenya tidak dari nol. Capek keles dari nol 😀

Dapatkan kemudahan scrape data informasi mengenai film dari seluruh dunia, termasuk orang-orang yang terlibat di dalamnya mulai dari aktor/aktris, sutradara, penulis sampai penata rias dan musikus secara otomatis.

Taukah Anda, website/blog movie online cukup banyak peminatnya, selain itu sangat mudah sekali mendapatkan pengiklan, karena potensi trafik dari web movie ini sangat menggiurkan.

Bagaimana tidak? Peminat dari website/blog movie ini cukup banyak, tidak hanya di indonesia saja, bahkan diluar negri juga. Ini artinya Web Anda akan menjadi perhatian para pengguna internet. Khususnya para penikmat film.

Bagi Anda yang menargetkan audience dari para peminat film, ini merupakan peluang emas.

Namun masalahnya, ada cukup banyak data / informasi yang perlu dicantumkan dalam setiap post movie mulai dari informasi nama aktor/aktris, sutradara, penulis sampai penata rias, musikus, dll…

IMDB Scrapper & Auto Posting menawarkan sebuah kemudahan bagi Anda yang ingin membuat web/blog movie dalam waktu singkat.

IMDB Scrapper & Auto Posting adalah sebuah plugin WordPress yang membantu Anda untuk mengambil data (scrape) secara otomatis dari situs basis data film internasional yang bernama IMDB.

Selain itu, plugin ini juga bisa melakukan posting otomatis (autopost) dari hasil scrape data di situs imdb[dot]com

Ingin tahu informasi lengkap mengenai IMDB Scrapper & Auto Posting?

Klik https://solehlutiana.com/websitemovie/

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe