(info) Cara Membuat Artikel Unik Tanpa Duplikat dan Tanpa Tool

Cara Membuat Artikel Unik Tanpa Duplikat dan Tanpa Tool
100 persen work. Belajar lah dari penggalaman saya.
Klik gambar!

Hay hay hay…

Gimana yah caranya Membuat Artikel Unik Tanpa Duplikat dan Tanpa Tool? Gak enak kan kalau punya blog tapi tulisan hasil copas- an semua? Hadehh niat ngeblog kagak sih mblo #eh

Pengen sih pakai tool atau software pembuat artikel, tapi kan mbayar hehe. Lagian baru mulai ngeblog gak bagus kalau mengandalkan tool.

Kenapa?

Yang ada kemampuan kita menulis jadi nol terus, kagak ada peningkatan. Percaya deh ama saya.

Lalu gimane? Tanpa artikel yang berkualitas dan unik dapat mengakibatkan sakit jantung, paru-paru, radang tenggorokan #eh apa sih ini?

Tanpa artikel unik web / blog bisnis Anda sepi pengunjung. Ya iyalah, ibarat rumah, kalau kosong plong kan kagak enak dilihat. Iye kan?

Semua web pasti ujung tombaknya artikel. Kecuali web gambar dan video lho ya. Conten Is king kata orang Tegal. Coba banyangkan and masuk ke sebuah web dan menemukan banyak artikel copas-an. Prasaan saya udah pernah baca nih artikel tapi dimana ya?

Terus klik artikel lagi, lah perasaan juga pernah baca ni artikel, kan lama-lama jadi bete. Pengen nyari sesuatu yang baru, ujung-ujungnya udah pernah baca.

Kalau artikel/tulisan pada blog aja udah bajakan, otomatis bisa berakibat menurunnya pemasukan/penjualan pada bisnis kita. So, karena pengunjung tidak betah berlama-lama di web kita.

Jadi Artikel merupakan salah satu faktor penting yang berpengaruh pada kesuksesan para pelaku internet marketer.

Para internet marketer/pebisnis online sangat membutuhkan artikel unik, karena selain harga diri #ciehh dan juga professional, membuat artikel unik tanpa plagiat adalah suatu prestasi tersendiri. Owh iya ya, ternyata dengan semakin sering menulis, maka kemapuan kita dalam bisnis online semakin meningkat.

Kenapa begitu? Dengan semakin sering menulis artikel unik, otomatis menulis email, sharing di social media, menulis ebook sangatlah mudah. Karena kemampuan sudah teruji dan terasah.

Lalu solusinya apa agar bisa membuat artikel unik tanpa duplikat dan tanpa tool?

Bagi penulis/blogger/pebisnis online pemula tentu tidak gampang menulis konten.

Saya dulu juga begitu, nulis satu paragraf aja lama bener. Berat banget rasanya, udah kayak membawa batu satu ton aja.

Yah namanya juga belajar. Ibarat bayi baru belajar berjalan, pasti sering jatuh bangun. Yang penting kan selalu action hehe.

Ada solusi bagi pemula, ada sebuah panduan membuat artikel unik. Diajarkan membuat artikel unik tanpa tool, tanpa duplikat, gak nyewa jasa penulis, pokoknya ini panduan bagus buat newbi atau bahkan para mastah yang masih gagu membuat artikel unik hehe.

Namanya Juragan artikel.

Bisa diakses di sini https://solehlutiana.com/to/juragan-artikel/

Juragan Artikel, merupakan sebuah Panduan Cerdas membuat Artikel Copas. Hah copas? Iya copas, tapi gak copas plek, 100 persen seperti aslinya, copas yang disulap  menjadi Unik TANPA duplikat, TANPA tools , TANPA menulis sendiri, TANPA pakai jasa Penulis dalam waktu kurang dari 5 menit.

Juragan Artikel berisi video tutorial yang membahas bagaimana cara membuat artikel bahasa Indonesia, dari copas menjadi sebuah artikel unik 100% tanpa perlu merubah makna dari artikel yang kita copas tersebut.

Menarik bukan?

Harganya murah kok, lha daripada belajar dari nol? Mau belajar dari mana coba? Belajar ke siapa?

Penasaran dengan Juragan Artikel?

Akses di sini Cara Membuat Artikel Unik Tanpa Duplikat dan Tanpa Tool

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe