Kenapa Aku Jomblo? Apakah Stok Cewek Di Indonesia Sudah Habis?

Kenapa Aku Jomblo? Apakah Stok Cewek Di Indonesia Sudah Habis? Curhatan dari seorang antah berantah

Masa sih setiap cewe yang saya kenal rata-rata udah punya pacar! Jadi males mau Hidup.? Xixi

Kenapa di Indonesia terlalu banyak laki laki? Udah gitu stok cewenya lebih sedikit dari laki laki. Apalagi kalo ada laki-laki yang serakah udah punya pacar 1 pake nambah lagi sampe 2 atau lebih, kan yang belom pernah pacaran jadi gak kebagian?

Have mercy! Kasihanilah kami yang dari dulu gak dapat dapat cewe. Karena apa? Karna dinegara ini kebanyakan laki laki daripada perempuan. Saya sudah keliling pulau jawa dan semua cewe yang saya kenal udah punya pacar. Harapan pun jadi hilang.
Lanjutkan membaca →

error: Heloo gak bisa di copas keles hehe